Share it, Membagikan Uang 8 Milliar Saldo Dana Gratis

Share it, Membagikan Uang 8 Milliar Saldo Dana Gratis

Pengguna android pasti nya tidak akan lepas dari Android hadeh ngomong apa lagi gw. Kali ini saya mau membahas semua topik yang sangat populer berhubungan dengan duit. Beh kalau masalah duit pasti ribut kan kalian ngaku aja lah. Jadi gini, teman teman apakah sudah kenal dengan aplikasi share it? Kalau orang yang sering pake android dan saling berbagi file pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi berbagi yang satu ini.

Saya jelasin deh ya bagi yang belum tahu dan bagi yang sudah tau cuman mengingat saja kita mengulas dulu apa itu aplikasi share it? Jadi Share it adalah salah satu aplikasi terbaik untuk mengirimkan berbagai macam file android ke android lain dengan kata lain transfer file, dengan kecepatan tinggi menggunakan hotspot WiFi portabel bluetooth. 

Berbagai macam file konten musik, aplikasi, dokumen, video dan gambar. Semua jenis file bisa di kirimkan melalui aplikasi Share it ini secara cepat ke berbagai perangkat yang tentunya sudah mendownload dan menggunakan aplikasi Share it juga.


Tentang Aplikasi Share it

Aplikasi Share it ini sendiri diluncurkan pada tanggal 28 April 2013 oleh developer Smart Media4U Technology Pte. Ltd dan telah di download dan digunakan lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia. Tak heran memang aplikasi ini sudah menjadi bagian penting dari Android dan bahkan sudah selalu terpasang di berbagai sistem pabrikan android.

Kini aplikasi share it berkembang bukan hanya sebagai aplikasi untuk membagikan file atau sharing saja. Aplikasi kini bertambah fitur nya menjadi bisa sambil digunakan menonton video populer dengan berbagai macam genre dan kategori serta tidak luput juga ga dari iklan dan rekomendasi rekomendasi yang terpampang jelas di bagian halaman utama aplikasi Share it, walaupun agak mengganggu tapi tidak menghalangi fitur utama nya yaitu berbagi file.

Namun ada hal menarik yang membuat saya tertarik untuk mereview aplikasi Share it ini. Tidak lain dan tidak bukan adalah karena adanya event atau acara berbagi member get duit dan merupakan salah satu event paling populer di aplikasi share it.

 Dah gw bilang kalau soal duit pasti langsung rame, ya iyalah aplikasi Share it nya membagikan uang kepada seluruh pengguna nya untuk merekrut pengguna baru dan untuk hal ini perusahaan menggelontorkan dana sebesar 8 milliar untuk dibagikan seluruh nya!

Ini merupakan suatu hal yang baru, mengingat Share it hanyalah aplikasi untuk berbagi file, tapi juga mengadakan rewardable kepada pengguna, biasanya aplikasi yang suka ngadain promo ini misalnya browser, aplikasi iklan, aplikasi reward tapi kali ini aplikasi share juga melakukan promosi semacam ini? Memang tidak ada salah nya sih kalau tidak merugikan siapapun apalagi kalau menguntungkan semua pihak ya oke oke aja menurut saya.

Jadi katanya, bukan katanya sih ini menurut pihak dari aplikasi Share it, event berbagi uang 8 milliar ini akan terus dijalankan sampai uang nya habis dibagikan kepada seluruh pengguna, hmm... Jika dihitung dari 1 milliar penduduk pengguna Share it masing masing kira kira dapet duit rata rata berapa? Dan sampai kapan uang nya habis terbagikan? Tidak ada yang tau.

Saya benci mengatakan ini tapi artikel ini mungkin akan mudah basi, maka dari itu yang membaca artikel ini jikalau event nya sudah habis dan berakhir, anggap saja ini artikel berita jadi supaya nggak rugi bagi anda para pembaca setia ambil aja manfaat nya gitu dalam hal membaca berita basi. 

Namun saya klaim catat pada tanggal 11/12/2020 sampai seterusnya saya nyatakan artikel ini belum basi dan promo aplikasi Share it 8 miliar masih berlaku dan tersedia. Oleh karena itu, anda kudu ikutan segera promo ini supaya teman teman bisa iseng dapat duit.

Oh iya sebelum itu saya harus memberi tahu bahwa aplikasi Share it membagikan duit dan bisa di ambil menggunakan Aplikasi dompet digital Dana. Sudah tau kan? Itu yang E-wallet karena jika anda tidak punya dana maka tidak akan bisa ambil uang nya. Ya bisa dibilang artikel kali ini adalah, bisa diberi judul juga cara mendapatkan saldo dana dari aplikasi Share it.

Pertama Tama, harus anda garis bawahi ini hanya untuk yang belum menggunakan aplikasi Share it ya, jika sudah tinggal dilanjutkan aja sih. Silahkan yang belum punya aplikasi nya, download disini ✓

Jika event 8 miliar nya masih tersedia, maka teman teman akan melihat dan diarahkan ke halaman berikut ini. Namun jika halaman tidak seperti ini maka bisa diagnosis bahwa event nya sudah berakhir, makanya jangan telat. Klik ambil sekarang.



Diarahkan menuju Playstore dan instal langsung aplikasi Share it nya sob.


Buka aplikasi nya, maka anda akan masuk ke halaman utama. Cari banner seperti gambar dibawah ini. Klik aja


Nah, ini dia halaman warning atau pendapat nya sob, disini teman teman bisa melakukan aktivitas pengumpulan duit sekaligus melakukan penarikan. Namun bagi yang baru pertama daftar atau menggunakan aplikasi Share it pakai akun google atau akun Facebook, dan Masukan kode 56FN76 sebagai kode bonus, pengguna kode dalam hal ini anda, dapat Rp.700


Eh hampir lupa sebelumnya kalian akan di arahkan untuk login dengan pilihan yang tersedia, jika anda gak login maka kamu tidak bisa mengakses layanan ini.


Nah teman teman dalam hal ini sudah bisa akses layanan event 8 milliar, lalu Bagaimana cara ngumpulin duit nya? Jadi gini, teman teman bisa mendapatkan sejumlah uang dengan besaran yang telah ditentukan dengan membagikan aplikasi Share it kepada teman lain yang belum pernah mendaftar aplikasi Share it sebelumnya. Misalnya begini, ente mengundang 1 orang ke aplikasi, maka anda akan dapat 1,2rb dan jika mengundang lebih banyak maka pendapatan akan bertambah jika 2-6 orang dapet 1,5rb dan jika undang 7 pengguna lebih dapat 2rb.

Jika sudah terkumpul duit nya, nanti bisa ditukar dengan saldo dana seperti yang saya jelaskan sebelumnya. Bisa kalian lihat disini jumlah penukaran nya cukup kecil jadi anda bisa menukar dengan cepat ya itung itung lumayan lah untuk dijadikan pulsa misalnya.


Penarikan dilakukan dengan mengisi nomor telepon yang terdaftar di aplikasi dana. Karena aplikasi dana ini khas nya nomor digunakan sebagai nomor rekening isi saldo ataupun menerima pembayaran. Jaid buruan pake dana jika teman teman belum punya supaya transaksi lebih mudah.


Penutup :

Jadi begitulah kira kira artikel kali ini, saya cukup kan sekian terima kasih sudah membaca, artikel ini akan selalu di update jika ada perubahan mohon anda infokan di komentar, kami akan segera melakukan koreksi informasi jika event sudah berakhir, dan akan kami jadikan artikel ini sebagai berita saja.


Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader