Cara Buat Satu Artikel Menjadi Ratusan Dengan Spin and Click Direkomendasikan Bagi Pakar Copas

Cara Buat Satu Artikel Menjadi Ratusan Dengan Spin and Click Direkomendasikan Bagi Pakar Copas

Halo temen temen blogger, kali ini saya akan membagikan tips nih bagi kalian yang kerjaannya malas buat artikel dan pengen membuat artikel dengan cara yang goblok wkwk. Nih saya kasih tips buat temen temen yang ingin membuat satu artikel menjadi ratusan dengan mudah melalui bantuan sebuah website bagi para pakar copas yang mempesona dan juga gak guna wkwk.



Jadi gini, ada sebuah website bernama spin and click baru baru ini yang menyediakan layanan editorial artikel copas atau artikel original kalian menjadi bisa dibikin lebih dari satu, dengan metode edit kata sinonim. Jadi temen temen yang membuat artikel bisa di gandakan dengan website ini, dengan mengganti kata kata nya yang mirip alias sinonim secara otomatis. 

Bener bener goblok banget sih ini website tapi the best lah awokwok. Sebenarnya bukan cuman untuk membuat artikel cloning saja sih, namun juga bisa dibuat referensi kata kata sinonim yang sering kamu gunakan saat menulis artikel supaya kata di artikel mu menjadi bervariasi dan tidak mengulang kata yang sama. Intinya supaya jadi artikel dengan kata kunci unik dan bervariasi gan, gituh.

Gak usah banyak bacot, kita langsung saja praktek nya supaya kalian kagak penasaran, gimana sih cara penggunaan nya.

Cara Menggunakan Spin and click

Mau coba iseng iseng, tapi saya peringatkan jangan sampai menggunakan artikel orang lain yah, pakai saja artikel sendiri dan jangan sampai di salah gunakan ya sob. Masa kamu seumur hidup mau jadi pakar copas wkwk.

Pertama Tama, Kalian bisa mengakses layanan ini dengan mengunjungi situs nya spin.and.click dan teman teman akan diarahkan menuju halaman utamanya sederhana saja.




Nah, catat dengan baik. Disini teman teman bisa memasukan artikel original sebanyak maksimal 300 kata di kolom yang sudah saya tandai dibawah. Silahkan tempel saja artikel nya.


Tempel aja bang


Setelah artikel masuk Ter tempel, maka temen temen bisa langsung memproses nya menjadi artikel yang bisa di edit beberapa kata nya dengan mudah. Emang yang buat sistem ini kayaknya anak Nurjanah, klik puter bang.


Selanjutnya akan tertera
  • Original, adalah artikel yang di copy paste tadi atau artikel yang pertama kali di masukan (ORI)
  • Editor, adalah tempat sobat mengedit atau mengubah kata katanya, tinggal pilih dan klik aja kok karena sistem nya secara otomatis sudah memilih kata sinonim yang tepat.
  • Hasil, ya disini adalah hasil editan tadi, copas aja artikel nya dibagian hasil jika sudah selesai.

Dibagian editor ini, tinggal klik dan pilih kemudian kata akan otomatis berubah, gampang sekali ini bagi pakar copas pasti jadi langganan ini.




Kesimpulan :

Ya, temen temen gak direkomendasikan juga sih kalau satu artikel jadi ratusan kalau hanya mengganti sinonim, makanya jangan copas dong wkwk. Jadi blogger ini tidak ada jalan yang mudah. Jika ada jalan yang sulit mengapa harus mengambil Jana yang mudah "ujar copaster" Tapi ini lumayan juga loh bisa jadi referensi kaya akan kata sinonim jadi bisa buat saran kata aja sih. Tetap aja susah misalkan kalau anda sengaja membuat beberapa artikel dengan kata berbeda namun isi yang sama, maka pembaca bisa saja menjadi bingung. Maka anda akali sendiri bagaimana menjadi blogger baik dan benar serta bersahaja bagi bangsa dan negara awokwok.


Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader