Vybes, Hasilkan Uang Dengan Jualan Melalui Media Sosial

Vybes, Hasilkan Uang Dengan Jualan Melalui Media Sosial

Kali ini saya akan membagikan review dan tutorial cara mendapatkan uang dari aplikasi Vybes terbaru, yang menyediakan sarana atau peluang usaha bagi kalian yang mempunyai keahlian influencer sob. 

Jadi ini adalah usaha khusus dan direkomendasikan bagi anda yang punya akun media sosial dengan follower yang tinggi, teman teman pasti tau lah ya apa yang dimaksud dengan influencer, yakni adalah seseorang yang mempunyai pengaruh besar dan dapat mempengaruhi seseorang untuk melakukan sesuatu, atau dengan kata lain menginspirasi lah. Memang dengan kemampuan influencer ini siapapun itu bisa berpotensi mendapatkan uang, bahkan blogger pun termasuk influencer loh.

Namun, kali ini bukan cuman soal itu aja sob. Akhir akhir ini saya menemukan sebuah metode atau cara baru yang berhubungan dengan influencer, online shop alias olshop, dan yang berhubungan dengan belanja online. Saya menemukan sebuah aplikasi bernama Vybes dan dapat dijadikan sebagai sarana untuk mendapatkan duit nih, karena metode nya benar benar baru dan pertama kali digunakan.


Tentang Aplikasi Vybes

Sebelum ke pembahasan utama, alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu aplikasi Vybes supaya tidak gagal paham. Aplikasi ini diluncurkan developer Getvybes pada tanggal 27 Mei 2020. Aplikasi ini dibuat untuk mendapatkan penghasilan uang bagi influencer atau siapapun itu dengan cara menjual barang atau produk yang telah disediakan sebelum nya oleh developer aplikasi ini. Caranya dengan melakukan aktivitas share atau membagikan produk saja ke berbagai platform yang teman teman inginkan, jika produk yang kamu bagikan itu laku terjual, maka teman teman akan mendapatkan komisi sebesar 10% setiap transaksi yang sukses dilakukan oleh pembeli.

Jadi sama halnya dengan anda menjual produk tanpa memerlukan persediaan atau stock barang. Tugas kita sebagai pengguna aplikasi Vybes adalah hanya mempromosikan produk dan biarkan pembeli datang dengan sendirinya, karena sistem pembelian, pembayaran, dan check out oleh pembeli. Sudah diatur oleh sistem aplikasi Vybes.

Lumayan lah kalau dihitung-hitung keuntungan nya. Misalkan nih, kamu mempromosikan produk dengan harga 500rb dan barang tersebut berhasil terjual oleh konsumen kamu, maka dengan begitu anda akan mendapatkan komisi sebesar 50rb (10%) apalagi kalau pembeli nya banyak, ya lumayan untung dong.

Bukan cuman itu, sistem pengoperasia pada aplikasi Vybes memungkinkan penggunanya seperti memiliki toko online sendiri. Jadi anda yang daftar dan menggunakan aplikasi Vybes, bisa menentukan nama toko online anda sendiri, dan memiliki halaman toko online pribadi dengan produk produk yang telah anda pilih di aplikasi Vybes.

Kita bandingkan perbedaan nya dengan dropshipper, mengirimkan barang atas nama sendiri tanpa memerlukan stock. Reseller, penjual ulang dari distributor dan yang satu ini kita namakan saja shareshipper karena kerjaannya cuman jadi kang share wkwk. Bagi teman teman yang ingin menjadi shareshipper di aplikasi Vybes, yuk lanjut aja ke panduan lengkap berikut ini.


Cara Daftar Aplikasi Vybes

Langkah pertama yang harus teman teman lakukan untuk mendaftar aplikasi Vybes dan supaya bisa mendapatkan uang, yakni seperti biasa download dan mendaftar dulu aplikasi nya, tidak ada persyaratan khusus yang diperlukan, cukup dengan daftar melalui email. 

Silahkan download dan buka aplikasi nya untuk melakukan registrasi.


Masukan informasi atau data kamu. 
  • Nama, nama lengkap kamu
  • Username, nama panggilan
  • Email, akun google kamu
  • Nomor telepon
  • Password, atau kata sandi masuk 
  • Kode, masukan sesuai gambar
Nah, setelah itu anda diharuskan untuk konfirmasi akun email sobat. Teman teman jangan mengklik apapun di bagian ini, cukup pergi ke Gmail untuk memeriksa kode verifikasi nya.


Kode verifikasi nya melalui Gmail, jadi kalian diharuskan untuk keluar dulu sebentar dan cek pesan Gmail. Dan itulah contoh kodenya. Ingat kode nya akan selalu berbeda, jangan memasukkan kode seperti contoh gambar. 

Setelah kode berhasil di identifikasi, selanjutnya masuk kembali ke aplikasi Vybes dan masukan kode nya sesuai dengan kode yang dikirimkan melalui Email tadi. Berharap saja aplikasi tidak close saat anda membuka gmail. Karena untuk beberapa android yang Ram nya kecil ini bisa menjadi masalah.

Cara Berjualan di Vybes

Setelah email sudah terverifikasi, barulah kamu bisa mengakses aplikasi Vybes dan mulai berjualan. Pertama Tama, silahkan anda tentukan nama toko online kamu dengan mengklik halaman seperti gambar berikut ini


Atur nama sesuai keinginan kamu, bebas kok


Nah, setelah nama sudah berhasil ditentukan, selanjutnya adalah menambahkan produk Pilihan kamu. Ingat seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa produk sudah disiapkan oleh aplikasi Vybes, jadi anda hanya tinggal menambahkan produk pilihan kamu saja. Klik tambah produk.


Di halaman ini, kamu bisa memasukan atau menambahkan produk apapun yang kamu mau, yang coba pakai strategi anda sendiri, pilih produk yang kemungkinan akan laris atau barang yang sering digunakan orang. Atau apapun bebas. Produk yang disediakan oleh sistem dari aplikasi Vybes memang di program secara acak, sesuai ketersediaan jadi kemungkinan produk akan berubah atau bertambah seiring dengan waktu. Dan ingat tugas kalian cuman share doang kok simple.


Misalnya nih, kamu memilih produk sandal, klik aja add to store. Maka produk tersebut akan ditambahkan ke halaman utama toko kamu. Ya tentunya dengan nama Vybes sebagai penyedia.


Setelah ditambahkan ke nama toko kamu, selanjutnya bisa langsung di share aja kok. Namun hanya berupa link. Jika produk kamu ingin laku, coba kata kata promosi yang tepat sesuai barang tersebut. Bagi kalian yang sering jualan online atau sangat paham akan influencer pasti sudah masih dalam melakukan promosi dalam mempengaruhi orang lain supaya tertarik membeli produk tersebut.


Share aja bebas terserah, baik melalui media sosial ataupun yang sering dilakukan online shopeer seperti di WA business atau bahkan di kirimkan ke follower Instagram kamu sebagai endors, anggap saja begitu.


Cara Penarikan komisi di Vybes

Untuk yang sudah mendapatkan komisi dari penjualan tadi, akan masuk ke halaman home di aplikasi Vybes. Disana kalian akan melihat total penjualan produk dan total points yang merupakan total komisi yang anda dapatkan. Untuk menarik atau mengambil komisi tersebut, istilah kerennya Redeem. Kalian klik saja tarik seperti gambar dibawah ini. Namun saya sarankan jangan lihat gambar nya karena komisi saya masih telor ceplok alias nol wkwk. Namanya juga contoh sob.


Nah, disini kalian bisa menentukan jumlah penarikan dan minimal nya 500rb. Gede juga ya minimal penarikan nya. Lalu pilih bank yang akan menerima transfer penarikan tersebut. 


Pilih bank yang akan menerima transfer penarikan tersebut. Disini temen temen bisa memilih berbagai macam pilihan bank, Sangat lengkap dan banyak. Bahkan kalian juga menerima pembayaran lewat Ovo dan Gopay, salah satu dompet digital yang sering digunakan. Selain itu kamu juga bisa menerima transfer melalui dana. Atas namakan BRI misalnya juga bisa.


Penutup :

Begitulah cara menghasilkan uang dari aplikasi Vybes melalui penjualan di media sosial. Bagi teman teman yang mempunyai akun media sosial, follower yang banyak, dan punya integritas yang bagus di media sosial atau seorang influencer akan sangat diuntungkan dengan adanya metode penjualan baru ini. Selain karena komisi nya yang besar, juga simple dan mudah dilakukan, menjadi salah satu faktor yang membuat usaha ini patut dicoba dan direkomendasikan.

    










Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader