Ini Dia Fakta Unik Dan Tips Blogging anti mainstream

Ini Dia Fakta Unik Dan Tips Blogging anti mainstream

Ini dia fakta unik dan tips blogging yang jarang diketahui! Selalu terbayang banyang dibenak kita sebagai blogger bagaimana sih jalan sukses jadi pembuat konten blog? Ya, sebenarnya sukses itu mungkin kalian akan berfikir sukses nya dihitung dari seberapa banyak penghasilan yang anda dapat dari aktivitas blogging ini. 

Absolutely not! Menurut saya bukan cuman penghasilan yang mencerminkan keberhasilan seorang blogger tetapi dalam rangka mencoba saja sudah patut diapresiasi karena blogger ini sangat berguna bagi masyarakat warga net dan salah satu sumber informasi terbesar yang dirangkum dalam google search engine. 

Harus saya akui bahwa keberadaan para pembuat konten blog tidak luput dari tujuan untuk mendapatkan penghasilan ataupun mencari nafkah namun, hey harus kalian garis bawahi bahwa kebermanfataan informasi, kepuasaan pembaca, para pencari, viewer juga bergantung pada penghasilan anda. Jadi intinya kalian harus memikirkan orang lain dalam hal ini kenyamanan dan ke bergunaan konten yang anda buat bagi para pembaca kalian, dengan begitu blog anda akan mendapatkan kepercayaan dari pembaca dan tidak menutup kemungkinan akan kembali lagi membaca isi dari blog kamu. 

Kita disini akan menerangkan dan memperjelas untuk memotivasi anda untuk melanjutkan kegiatan blogging yang bermanfaat jadi lebih ke praktek lapangan. Nah bagi klean klean yang masih baru, dengan kata lain belum pernah menjadi blogger sebaiknya anda daftar dulu lah ya karena ini tips, teori dan praktek lapangan nya langsung jadi harap dimengerti. 

Cuss tarik sis mari kita mulai menyimak dan pelajari tips blogging anti mainstream menurut Whaffers. Dan ini saya kasih opini yg menurut ku sih fakta true yah or dare. 

1. Jangan terlalu memikirkan penghasilan

Loh, kok gk mentingin penghasilan bang? Kan kita nge blog untuk menghasilkan uang! Eits bukan begitu ya maksud saya ya gan. Dari berbagai pengalaman, kenyataan dan fakta yang saya temui, kebanyakan blogger pemula di pikiran nya cuman penghasilan mulu, ini akan membuat prioritas manfaat konten kamu jadi menurun. Kalian tidak perlu terburu buru dalam hal penghasilan bagi saya blogger pemula lebih baik fokus pada topik konten dan kualitas konten saja daripada memikirkan penghasilan melulu. 

Mengapa saya katakan demikian? Karena ini pengalaman pribadi saya dan ini merupakan kesalahan para blogger pemula, jadi mari berimajinasi, berekspetasi untuk memunculkan inspirasi jika blog anda sudah terpercaya pengunjung atau konsumen perlahan akan membuat uang mendekati mu tanpa perlu di minta gan, itulah maksud saya. 

2. Kerjakan dengan senang hati

Kerja? Apa ada yang menyebut kata kerja 💼 siapa sih yang dapat bekerja tanpa cape, tanpa tenaga dan tanpa pikiran pasti bekerja memerlukan semua aspek itu ketika kita ingin mendapatkan uang. Namun harus di garis bawahi gan, berbeda hal nya dengan hobi semua rasa lelah itu tidak akan terasa ketika kita senang melakukannya. 

Kata cape hanya akan terucap apabila kita tidak suka dan tidak menyukai pekerjaan yang saat ini kamu jalani, jadi kata kunci nya sudah jelas bahwa kamu harus senang dulu dalam melakukan aktivitas blogger ini maka rasa penat kalian tidak akan terasa justru akan mendapatkan kepuasaan tersendiri. 

Jadi gimana caranya supaya kita senang dan santai mengerjakan nya? Jawabanya ada dalam diri kamu sendiri, gimana gaya anda, ketertarikan anda, minat anda akan berbeda beda namun saya merekomendasikan jika kalian ingin betah, konsentrasi, dan santai ketika blogging ya sambil ngopi bro. 

3. Membuat konten yang berkualitas

Apaan sih bang kualitas kualitas gimana maksudnya? Gini lho, kita membicarakan soal isi artikel kalian seberapa berbobot kah konten kalian adalah yang berisi informasi lengkap, tepat, akurat dan rapih kalau isi artikel kalian penuh dengan sumber informasi dan kata kunci yang berguna sering di cari pula ya ini jadi kesempatan besar untuk artikel kamu meraih posisi pertama, ya jelas donk posisi pertama kemungkinan di klik nya tinggi dan pengunjung nya banyak pula yah. 

Namun justru hal yang menyedihkan bila artikel anda berada di posisi paling boyot, bottom, bawah ya peluang blog anda mendapatkan pengunjung juga tipis lah, kerugian nya walau artikel anda isi nya paling banyak, berkualitas dan terbaik tidak akan mampu mencapai peringkat pertama jika tidak memperhatikan aspek lain seperti SEO pada template, Pagespeed dan lain lain. 

Nah loh, kalo gitu percuma dong membuat artikel berkualitas? Tentu saja tidak bogeng. Kalian harus mendapatkan First Trust atau kepercayaan pertama kalo istilah nya jadi seberapa sedikit apapun pengunjung blog kalian jika pengunjung tersebut merasa puas, terbantu dan berani berlama lama, walking di blog kalian maka itu akan menjadi nilai plus karena kalian pasti tau lah algoritma google canggih bener bro sampe saya juga kagak ngarti sumpah wkwkw. 

Tips lancar Blogging 

Nah, setelah saya simpulkan beberapa fakta unik blogger kini saat nya ke tips praktek uji lapangan langsung yah, gimana supaya bisa lancar, gercep, dan lihat dalam melakukan aktivitas blogging yuk simak 

1. Semakin sering mengetik dan merangkai kata maka semakin baik

Ingat kata kunci untuk tips kali ini adalah otak kalian harus encer dalam artian cepat dalam merangkai kata sob! Gimana caranya? Ya kalian harus sering sering buat artikel, topik topik baru, dan tangan kalian harus bisa mengetik dalam kecepatan tinggi hingga melebihi kecepatan cahaya wkwk. Yang jelas anda kudu mampu mengolah informasi yang didapat dan menulis nya kembali dalam versi mu sendiri bahkan lebih lengkap, karena ingat kunci keberhasilan blog mu adalah salah satu nya membuat informasi artikel yang belum pernah di publikan orang lain, dengan kata lain informasi langka dan unik. 

Selain itu, supaya anda semua lancar dan meminimalisir terjadi nya typo alias salah ketik, kalian bisa mencoba fitur google keyword yang anti typo itu. Jadi ketika kalian salah menekan huruf saat mengetik, otomatis sistem keyword akan mengubah nya ke kalimat yang paling relevan entah fitur apa tuh namanya salah lupa lagi. Ini contoh nya


Nah ini adalah fitur yang paling bermanfaat menurut saya jadi walaupun saya mengetik dengan cepat namun tidak akurat, bisa diperbaiki oleh sistem keyword android dan kabar baiknya android sekelas midle end dan flagship sudah memiliki kemampuan ini secara bawaan, maaf maaf ni yang kentang mendingan elu mundur wkwkw

2. Selalu haus untuk membuat konten


Lo kira haus pengen minum bang? Bukan bro jadi saya berpikir kalo kalian dalam otak anda hanya konten terus berpikir semua nya adalah konten bahkan ketika anda lagi berak ke jamban aja bisa jadi konten, ini akan membuat kalian lebih responsif terhadap berita berita baru sensitif yang berpotensi mengundang banyak pengunjung blog anda. 

Jika pikiran anda sudah terpaku terpacu pada konten saya yakin bertahap din kemudian hari akan semakin baik dan semakin baik konten yang kalian semua buat. So, jadilah kreatif thingking berpikir kritis dan uptodate gan. 

Selain itu saya bingung mau berkata apalagi jadi saya typo aja ya kalian bla bla bla supaya nambah word nya pada artikel ini wkwkw asudahlah


3. Kita bekerja untuk masyarakat jadi perhatikan kepuasan pembaca




Ini adalah poin yang penting dari segala poin yang disebut kan diatas yakni mengutamakan pelanggan dalam hal ini viewers pengunjung blog anda. Hey dengerin gua ya sebenarnya kalo kalian jadi blogger itu sama halnya dengan menjadi bos untuk diri sendiri namun tetap bekerja untuk orang lain! Kenapa bisa begitu sekalipun anda Presiden, bos, mentri tetap saja kalian hidup untuk melayani masyarakat! Kenapa? Kalian itu para manusia mendapatkan bayaran dari jabatan apapun itu tujuanya untuk mendapatkan uang bukan jadi kita disini semua sama saja ya kita hidup untuk berguna bagi masyarakat dan orang sekitar itulah program hidup kita eaa.. 

So, buat gaya blog anda, buat style dan cara berpikir anda menjadi terbentuk pokoknya pikirkan supaya viewers blog kalian nyaman, betah dan merasa terbantu akan ketikan kamu ini. Walaupun ngasal yang penting okelah terhibur terbantu gitu lah pokok nya ya. Kalian juga harus bisa menyortir antara fakta, hoax dan opini karena saya yakin jika kalian sudah pro blogger apapun yang anda lihat dengar dan pelajari pasti masuk dalam karya tulis kalian ini. 

Dan harus anda tahu saya mengutip kata ini dari Jack ma, salah satu orang terkaya, tersukses di dunia dengan perusahaan nya alibaba group. Jadi kalian harus bisa menemukan panutan dan idola anda sendiri sebagai motivasi untuk kalian berjuang kedepanya, coba aja cari kata kunci blogger terkaya di dunia pasti kalian gk bakalan bisa deh saya percaya wkwkw. 


Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader