Ruang Guru : Aplikasi Bimbingan belajar Online Terbaik Plus Bonus Pulsa dan Uang Jajan

Ruang Guru : Aplikasi Bimbingan belajar Online Terbaik Plus Bonus Pulsa dan Uang Jajan

Pernah dengar ruang guru? Ya, bukan Guru ruang kantor gaes tapi sekarang kita akan membicarakan dan membahas aplikasi yang sangat bermanfaat bagi perkembangan pendidikan di Indonesia. Yap ruang guru merupakan salah satu aplikasi belajar online terbaik dengan kata lain aplikasi ini digunakan untuk bimbel dari mulai anak sekolah dasar hingga ke tingkat perkuliahan sob, jadi ruangguru.com ini menyediakan berbagai mata pelajaran hampir semua bidang studi dan selalu disesuaikan seiring dengan perubahan kurikulum. 



Bagi anda yg sudah punya anak dan mau beranjak sekolah sebaiknya saya sarankan ajarin anak anda memakai ini aplikasi ya, karena bisa digunakan sebagai pengganti game online yang kurang bermanfaat bagi bangsa dan negara hehe. Dan bagi yang belum punya anak disarankan untuk segera buat bersama boleh awokwokwk. 

Ibarat nya otak itu di program oleh orang tua, jika anak kalian dikasih hp android misalkan, terus maen game melulu! Ah pasti kacau dah saya jamin, makanya penting untuk memprogram mereka untuk lebih kreatif, produktif, inovatif dengan memberikan pelajaran yang tepat. Semua orang tua pasti banggakan mempunyai anak yang berprestasi serba bisa dan unggul di bidang akademik? Tentu sajalah. 

Jujur saya katakan aplikasi ruang guru ya namanya juga perusahaan pasti tidak luput dari pendanaan pribadi dan iklan, pasti di sisipkan dalam aplikasi ini. 

Kalian diharuskan untuk membayar sejumlah uang untuk paket belajar yang di tuju, misalnya paket sekolah dasar, paket sekolah menengah hingga Perguruan tinggi memiliki biaya tertentu dan ini di jual secara paketan ada yang murah dan paket mahal selain itu juga di batas dengan waktu misalnya 2 tahun 3 tahun 6 tahun pokok nya bervariasi deh. 


Namun manfaat yang bisa didapatkan juga begitu besar dan dapat membantu menambah nilai akademis seorang anak. Jangan khawatir kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini secara free dan menggunakan soal soal yang gratis pula. 

Begitulah kira kira manfaat ruang guru bagi Industri pendidikan. Namun, gays bukan itu topik utama nya sob yang paling penting buat klean para anak muda pasti butuh dana kan? Uang jajan kah atau butuh penghasilan kau untuk menghidupi isi kantong! 

Nah, aplikasi ruang guru ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat dan penghasilan nya pun bukan kaleng kaleng sob, hanya saja memerlukan keahlian dalam bidang promosional dan marketing serta iklan gaes, penasaran kan, nanti dulu lah daftar aja dulu entar di kasih tau kalau sudah pake aplikasi ruang guru ini.

 Dan ada lagi manfaat yang paling penting selain dapat membantu dalam memberikan pencerahan soal soal Ujian nasional, aplikasi Ruang guru juga bisa dimanfaatkan untuk belajar soal SBMPTN bagi kalian yang mau kuliah persiapan mengerjakan soal pasti penting dong. 


Cara Daftar Aplikasi Ruang Guru


Daftar aplikasi ruang guru Halah.. Gampang ini mah sob anak sekolah dasar juga bisa dong, tapi gw disini akan tetap menjelaskan tutorial ini alasan nya ya supaya artikel nya ada isi nya awokwok. 

Seperti biasa download di playstore kalau gak mau ribet nih saya sediakan link nya. 


Lanjut sob open aplikasi Ruang guru nya, klik daftar ya itulah yang ada di sebelah situ. 



Kemudian isi kan nama lengkap, email, nomor telepon, pelajaran kelas yang ingin teman teman ikuti, terakhir isi kata sandi dan klik mulai belajar


Jika Pendaftaran berhasil lanjut isi provinsi dan kota tempat tinggal kalian. Lalu klik lengkapi


Kasih nomer telepon orang tua teman teman jika tidak punya isi sama wali nikah aja wkwk. 


Lanjut aja ya ke tutorial memilih pelajaran atau bidang studi nya untuk pengumpamaan. Untuk pengetahuan lebih lanjut silahkan Eksplorasi sendiri aplikasi nya, seluruh sistem dan fungsi nya supaya teman teman lebih paham. 

Yuk lanjut bro, misalkan ceritanya kita lagi terdesak mau ikut SBMPTN nih buat masuk universitas kudu belajar dari sekarang nih! Nah, untuk contoh kasus seperti ini sobat semua bisa mengatur Ruangbelajar mana yang ingin kamu masuki apakah ruang SMK/SMA atau apa namun yang jelas anda kudu masuk ruang belajar SBMPTN tentunya bukan TK, SD ya awokwo ya itu pilihlah yg itu. 


Disini banyak banget pilihan kelas nya coy, pilih saja sesuai kebutuhan teman teman. Terakhir klik simpan

Kita kembali lagi ke topik Pengumpamaan teman teman mau belajar soal SBMPTN saintek misalkan, ya tinggal klik aja seperti gambar dibawah ini ya sob orang ada tulisan nya kok wkwk. 


Kalian akan menuju halaman pembahasan saintek yang beragam dari mulai latihan topik (free) sampai ke latihan soal berbasis animasi dan video. Misalkan lagi ya kita mau belajar soal yang ada video nya, perhatian gambar ini. 


Surprise! Teman teman bisa melihat banyak video dan animasi belajar yang bisa kalian coba satu satu, menurut ku memang soal animasi video inilah yang paling menarik dan mudah dipahami gaes. 

Jika teman teman pengen coba, klik salah satu video nya. 


Oops lupa ane coy bahwasanya soal animasi video ini beberapa diantaranya adalah berbayar. Namun kalian dapat berlangganan dengan harga terjangkau berkat adanya diskon. Klik aja Langganan


Pilih paket kelas yang ingin teman teman beli, saya jamin soal premium rasanya pasti beda sob hehe. 


Bisa teman lihat sendiri paket nya. Ada yang paket kelas Sekolah Dasar hingga SBMPTN. Bagi orang yang sangat membutuhkan pastinya tidak akan masalah kalau hanya mengeluarkan uang jika dapat membantu masuk universitas misalnya, bisa meraih ranking satu dari SD sampai SMK misalnya kan ada potensi juga dapat beasiswa! Bener gak? 


Wanjier.. mahal juga ya sob, tapi tenang! Bagi orang pintar yang sudah tau sebenarnya teman teman bisa dapat diskon besar 60% untuk satu kali pemakaian coy, jadi kalian bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan harga murah



Untuk mendapatkan diskon tersebut, silakan pergi ke halaman utama lalu klik dapatkan atau klik banner yang bertuliskan diskon dibawah itu. 


Nah, coy ini penampakan pertama ketika membuka halaman diskon ini, bisa dilihat bahwa teman teman bisa dapat potongan lebih dari setengah harga. Untuk mendapatkan diskon ini kalian kudu memasukan kode mitra



Lanjut scroll kebawah teman teman akan menemukan tombol memasukan kode mitra seperti gambar dibawah ini sob,  klik gunakan kode mitra


Nah, ini coy cara supaya dapat potongan harga ketika langganan ruang guru. Salin dan Masukan kode berikut

RADEN0G8MPYCEB8N 

Note:
Kenapa harus kode itu? Karena itu merupakan kode nama aku coy, itu artinya itu kode mitra ana. 
Bisakah pake kode lain? Bisa lah, boleh pake kode siapa saja ya yang invite kamu. 

Setelah teman teman memasukan kode nya klik Gunakan kode mitra


Setelah itu barulah sobat pergi lagi ke halaman Langganan dan beli paket apapun yang kamu butuhkan dengan setengah harga. Misalkan kamu membeli paket sekolah dasar dengan masa bertahun-tahun misalkan Rp. 1.200.000 ya anda tinggal bayar 500rb-an saja, jadi gitu sob fungsi diskon nya. 

Semua soal premium sesuai paket kelas yang teman teman beli akan terbuka kuncinya dan bisa sobat coba semua. Oke sampai sini paham? Ok sip. 



Fitur lain aplikasi Ruang guru

Disini kita akan membahas beberapa fitur ruang guru lain yang tak kalah menarik. Diantaranya adalah ruangkelas, ruangbelajar+, ruanglesonline, ruanguji, ruangbaca, roboguru dan ruangles tentunya fungsi nya akan sesuai dengan namannya ya gaes. 


Dikarenakan saya lagi gabut, ana akan jelasin semua fitur nya sekalian aja jika kalian malas baca dan pengen coba uji langsung silahkan lewat saja ya gan bagian ini, saya juga males wkwk. Lets begin started. 

Ruang kelas

Adalah sebuah fitur dimana teman teman bisa bergabung di kelas sekolah anda sendiri dengan guru mapel sobat yang menjadi moderator nya. Semua program dan pelajaran sendiri diatur oleh guru mapel kalian yang menggunakan ruang guru. Cukup dengan memasukan kode Kelas yang diberikan oleh moderator nya, maka secara otomatis sobat akan tergabung bersama teman teman lain di kelas tersebut. 



Ruang belajar Plus +

Yaitu sebuah layanan tambahan bagi teman teman yang membeli paket belajar ruang belajar plus, biasanya disertakan dengan paket kelas lain, pokoknya yang berbayar itu. Nah, dalam fitur ruang belajar plus ini teman teman bisa belajar sambil live streaming dan beberapa akses lainlain yang bisa anda baca sendiri kegunaan nya dalam aplikasi. 


Ruangles online

Seperti namanya, fitur ini diperuntukan bagi yang ingin mengikuti les secara online, teman teman bisa menanyakan kesulitan belajar apapun sebanyak-banyaknya dengan ruang les online dan dibimbing oleh tutor tutor guru yang profesional, hanya saja dalam ruang les online ini sobat harus membeli koin, satu koin nya seharga 20rb saja dan berlaku hingga 30 menit. Pertanyaan apapun pasti dijawab deh. 


Ruang uji

Sedangkan ruang uji adalah ruang dimana sobat bisa mencoba soal soal Tryout pada masa SMA, SMK dan pokoknya Tryout lah termasuk soal ujian nasional itupun jika ada setelah pandemi COVID-19 karena seperti yang kita tahu ujian nasional di tindakan dan lulusan 2020 pun lulus dengan hanya menjetikan jari wkwk. Nah, sob untuk mendapatkan layanan ini kayak nya sobat kudu punya paket Ruang belajar Plus sebelum nya. 



Ruang baca

Seperti namanya Ruang baca, fitur yang satu ini menyediakan berbagai informasi yang bisa di baca tentunya, dan isi nya sudah tidak diragukan lagi pastinya tentang pelajaran, info unik dan lain lain. Sama halnya dengan blog namun bedanya artikel yang dibuat di sini dirangkum dalam sebuah aplikasi dibuat dengan kreator yang berasal dari aplikasi ruang guru. 


Robo guru

Untuk yang satu ini kayak nya menarik nih sob, ini adalah fitur dimana kamu bisa menjawab soal UN atau tryout bahkan Soal SBMPTN loh kepada Robo guru, yap ini adalah sistem robot yang dimiliki aplikasi ruang guru, teman teman hanya tinggal memilih foto soal nya dan biarkan Robo guru menjawab semua soalnya. Hanya saja sangat disayangkan teman teman, kalian tidak bisa menggunakan layanan ini sepuasnya dikarenakan Robo guru memiliki batas nyawa wkwk. Sampai lima buah soal. 

Untuk lebih detail nya sobat bisa foto soalnya pastikan soal UN atau SBMPTN dan memiliki cukup cahaya jika tidak terbaca karena kurang jelas misalkan nyawa nya tetap akan berkurang. 


Ruang les

Nah, untuk ruang les ini berbeda dengan ruang les online. Yang satu ini secara offline gaes, jadi teman teman bisa memanggil guru datang kerumah kamu dan les secara privat tenang saja, harganya murah kok untuk masalah open BO ini awokw. 


Sobat tinggal mengisi data diri, disesuaikan dengan kebutuhan les privat kamu, hanya saja guru privat ini hanya tersedia di daerah jabodetabek. Dan pihak ruang guru akan mencarikan sendiri guru privat terbaik ya sesuai kebutuhan yang kamu cantumkan. Untuk biaya nya sendiri katanya di patok 100rb/jam.

Walaupun bukan termasuk biaya yang kecil bagi kaum dhuafa tapi ya atur ajalah sesuai kebutuhan Anda. Jika sobat beruntung bisa mendapatkan bonus guru cantik seperti ini wkwkw. Otomatis belajar akan lebih semangat dan serasa pengen nambah. 


Begitulah kira kira ringkasan fitur aplikasi Ruang guru, yang sebenarnya masih banyak yang lainnya belum termasuk event dan acara acara lain menarik yang menunggu kamu. 


Peluang dapat penghasilan dengan Program Mitra Ruangguru

Nah, ini dia yang paling menarik menurut ku yakni program mitra Ruangguru gays. Jadi kalian tuh bisa menjadi mitra promosi ruangguru anggap saja teman teman sedang bekerja jadi mitra dengan tugas tersebut. Sebelum menjalankan tugas ini kita perlu mengetahui alur sistem yang dipakai dan bagaimana cara kerjanya. 

Flashback, kita kembali lagi ke halaman program ini biasanya ada di bagian paling bawah atau paling atas. Pernah kah teman teman lihat halaman seperti gambar dibawah ini sebelumnya? Yap betul sekali pada saat anda mendaftar dan ingin melakukan pembelian kita pasti pernah melihat ini yakni profit dan diskon yang bisa sobat dapatkan, pertama tama kita identifikasi keterangan terlebih dahulu. 



Jadi gini singkatnya teman teman yang baru mendaftarkan diri dan ingin berlangganan serta dapat diskon 60% kan itu harus memasukan kode mitra orang lain kan! Nah, Pemilik kode tersebut bisa disebut sebagai mitra yang mengundang kamu ke Ruangguru (inviter) dan sebenarnya juga mendapatkan profit ketika kode nya di pakai begitu pula dengan yang memasukan kode dapat diskon langganan, seperti itu. 

jadi ini adalah simbiosis mutualisme atau saling menguntungkan antara pengguna kode dan pemilik kode (mitra).Cukup mudah dipahami bukan? Anda misalnya baru mendaftar dan memasukan kode mitra, namun Setelah itu kamu juga bisa menjadi mitra karena sudah punya akun Ruangguru. Mari kita menjadi mitra Ruangguru dan dapatkan profit bersama

Kita hanya perlu mengundang orang lain untuk mendaftar Ruangguru dan supaya memasukan kode mitra kita secara benar dan sah tentunya serta disetujui bersama. Untuk bisa melakukan hal ini teman teman harus memikirkan ide sendiri. 

Kalian bisa saja share ke berbagai tempat namun kesempatan sangat kecil untuk mendapatkan profit karena anda akan mendapatkan keuntungan jika kode mitra kamu dipakai plus mereka melakukan pembelian atau berlangganan. Namun saya punya solusinya! 


Apa solusinya? Teman teman bisa saja membagikan artikel ini kepada teman kalian lalu menyarankan mereka untuk memasukan kode mitra anda. Tidak merugikan bagi siapapun justru ini akan saling menguntungkan semua pihak karena begini, kita mengajak ke dalam kebaikan sob, aplikasi ini sangat bermanfaat untuk belajar dan menambah wawasan jadi tidak ada alasan untuk menolak aplikasi serba guna ini. 

Dan misalkan saja kita sudah punya saldo dari program ini teman teman bisa mencairkan nya di bagian ubah metode pencairan. Lagi lagi ini hanya permisalan karena saya juga belum pernah dapat dari program ini wkwk entah kapan saya dapat donasi



Nah, ada tiga metode pencairan yang bisa teman teman lakukan untuk saat ini diantaranya adalah pulsa, GO-PAY, dan transfer bank sob. Ya udah bagus lah ya pilihan metode pencairan nya. 


Bener kagak aplikasi Ruangguru ada bonus pulsa dan uang jajan nya? Sesuai judul nya sob! Daripada mementingkan judul pentingkan saja manfaat, dan kebutuhan Anda sendiri ya. Saya akhiri dulu ya untuk artikel kali ini, salam sukses dan semoga mendapatkan apa yang telah anda tuju. 

Kesimpulan :
Ya udah itu simpulanya mau ngetik apalagi gw anjim


Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader