Inilah Daftar Mobil Termahal

Inilah Daftar Mobil Termahal

 Mobil supercar biasanya mahal karena memiliki beberapa fitur dan karakteristik khusus yang membuatnya unik dan eksklusif. Beberapa faktor yang dapat memengaruhi harga mobil supercar seperti desain, teknologi, brand, produksi terbatas dan customisasi khusus yang umumnya menyebabkan harga sebuah mobil supercar sangat mahal.

Berikut adalah daftar mobil termahal pada saat ini: 

Bugatti La Voiture Noire - Harga $19 juta 



Bugatti La Voiture Noire Raden Muhamad Idris Keterangan mengenai Bugatti La Voiture Noire Bugatti La Voiture Noire adalah mobil super eksklusif yang diproduksi oleh produsen mobil asal Prancis, Bugatti.

 Mobil ini diluncurkan pada tahun 2019 dan hanya dibuat satu unit, menjadikannya mobil paling mahal di dunia dengan harga sekitar €11 juta (sekitar Rp 187 miliar pada saat peluncuran).

 La Voiture Noire (bahasa Prancis untuk "mobil hitam") terinspirasi dari model Type 57SC Atlantic klasik yang dibuat pada tahun 1930-an.

 Mobil ini dilengkapi dengan mesin W16 quad-turbocharged 8.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 1.500 tenaga kuda dan torsi 1.180 pound-kaki. 

Mobil ini juga memiliki desain yang sangat eksklusif dengan bodi yang dibuat sepenuhnya dari serat karbon.

Bagian depan mobil dilengkapi dengan grille yang terintegrasi dengan lampu depan, sedangkan bagian belakangnya memiliki spoiler yang dapat diatur.

 Interior mobil juga dirancang dengan sangat mewah, menggunakan bahan kulit dan kayu untuk memberikan sentuhan elegan. 

Bugatti La Voiture Noire dijual ke seorang kolektor mobil pada tahun 2019 dan sejak saat itu telah menjadi salah satu mobil paling dicari di dunia. 

Meskipun mobil ini hanya dibuat satu unit, Bugatti telah mengonfirmasi bahwa mereka akan memproduksi versi yang sedikit dimodifikasi dengan harga sekitar €16 juta (sekitar Rp 270 miliar) yang akan diproduksi dalam jumlah sangat terbatas.

Pagani Zonda HP Barchetta - Harga $17.5 juta



Pagani Zonda HP Barchetta adalah mobil sport super eksklusif yang diproduksi oleh perusahaan otomotif Italia, Pagani Automobili S.p.A. 

Mobil ini merupakan salah satu dari lima buah Zonda yang diproduksi pada tahun 2018 untuk merayakan ulang tahun ke-60 Horacio Pagani, pendiri perusahaan.

 Zonda HP Barchetta dilengkapi dengan mesin V12 6,0 liter yang diambil dari Mercedes-AMG dan menghasilkan tenaga hingga 789 tenaga kuda. 

Mobil ini memiliki transmisi manual enam kecepatan dan dapat mencapai kecepatan maksimum lebih dari 350 km/jam. 

Hanya tiga unit dari mobil ini yang diproduksi, dengan masing-masing memiliki harga sekitar €15 juta. 

Desain eksterior mobil ini sangat unik dengan bodywork terbuka dan fitur-fitur yang dibuat khusus, seperti pengaturan suspensi yang dapat disesuaikan dan kemudi yang dilapisi dengan emas. 

Pagani Zonda HP Barchetta dianggap sebagai salah satu mobil sport paling eksklusif dan langka di dunia.

 Bugatti Centodieci - Harga $9 juta 



Bugatti Centodieci adalah mobil hypercar limited edition yang dirilis oleh produsen mobil mewah asal Prancis, Bugatti, pada tahun 2019. 

Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 10 unit dan dijual dengan harga sekitar 8 juta euro.

 Centodieci didasarkan pada Bugatti Chiron, tetapi memiliki desain yang berbeda dan dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-110 Bugatti.

 Mobil ini dilengkapi dengan mesin W16 8.0 liter yang sama dengan Chiron, tetapi ditingkatkan untuk menghasilkan tenaga sebesar 1.600 PS. Mobil ini mampu mencapai kecepatan maksimum lebih dari 380 km/jam dan dapat berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu kurang dari 2,4 detik.

 Desain Centodieci terinspirasi dari Bugatti EB110, mobil sport legendaris yang diproduksi pada tahun 1990-an. 

Mobil ini memiliki body yang lebih ramping dan aerodinamis, grill depan yang lebih kecil, serta penggunaan lampu belakang LED yang lebih modern. 

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan roda khusus yang dibuat khusus untuk Centodieci. Secara keseluruhan, Bugatti Centodieci adalah mobil hypercar yang sangat langka dan eksklusif dengan kinerja yang luar biasa dan desain yang unik.

Mercedes-Benz Maybach Exelero - Harga $8 juta




Mercedes-Benz Maybach Exelero adalah mobil super-luksus yang diproduksi pada tahun 2004 oleh Mercedes-Benz dan Maybach. 

Mobil ini dirancang untuk menguji batas teknologi dan kemampuan desain dari kedua perusahaan. 

Mobil ini memiliki mesin V12 yang dapat menghasilkan tenaga hingga 700 tenaga kuda dan mencapai kecepatan maksimum sekitar 350 km/jam. 

Mobil ini juga memiliki fitur-fitur unggulan seperti sistem suspensi yang dapat disesuaikan, sistem pengereman karbon-keramik, dan interior yang sangat mewah dengan kursi kulit yang dilapisi dengan emas. 

Mercedes-Benz Maybach Exelero hanya diproduksi dalam satu unit saja dan dijual dengan harga sekitar 8 juta dollar Amerika.

 Mobil ini menjadi sangat populer di kalangan selebriti dan tokoh-tokoh kaya di seluruh dunia. Meskipun demikian, mobil ini lebih terkenal sebagai simbol status daripada sebagai mobil yang fungsional dan praktis

 

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader