Begini Cara Daftar Dan Menggunakan KakaoPage, Ada Hadiah Nya

Begini Cara Daftar Dan Menggunakan KakaoPage, Ada Hadiah Nya

Aplikasi KakaoPage

Apakah kamu penggemar atau suka baca komik online (Webtoon)? Tahukah kamu apa itu Webtoon? Webtoon bisa dikatakan sebagai Web Kartun, yang isinya adalah konten konten komik menarik yang isinya bisa berupa kisah cerita cinta, drama dan lain lain, yang biasanya di sukai para kaum hawa, khusus nya para remaja.

Baca juga : 6 Webtoon terbaik dan populer 2021

Apa itu KakaoPage?

KakaoPage adalah platform konten termonetisasi yang diperuntukkan bagi perangkat mobile, yang diluncurkan oleh Kakao Corp. Layanan ini diluncurkan pada tanggal 9 April 2013 sebagai pasar konten digital yang mengizinkan berbagai merek dan orang untuk membuat dan mendistribusikan konten visual, audio dan tulis seperti manhwa dan karya fiksi genre.

KakaoPage merupakan salah satu Webtoon yang sangat populer di Playstore yang isinya kebanyakan berupa kisah cerita cinta dan misteri. Dalam kakaoPage, seperti Webtoon kebanyakan, kakaoPage menyediakan berbagai cerita dengan Cara membaca berikut beserta gambarnya, namanya juga Webtoon komik ya bukan koran.

KakaoPage menyediakan berbagai kisah cerita diseluruh dunia dalam platform nya. Dan telah didukung dengan bahasa Indonesia. Aplikasi ini sebenarnya dibuat diluncurkan oleh negeri ginseng korea, namun tetap dikemas dengan nuansa Bahasa Indonesia. Selain itu, cerita selalu di-update setiap jam 10 malam, jadi kalian akan selalu mendapat cerita cerita menarik yang Fresh dan bikin betah buat di baca.


Cara Daftar KakaoPage


1. Download

Download aplikasi KakaoPage, Silahkan Cari dan Download aplikasi KakaoPage di Playstore atau dengan mengklik link berikut: Download jika sudah terinstall silahkan buka langsung.




2. Daftarkan akun

Daftar dengan akun Facebook, Google atau email.

 Contohnya dengan akun Google.




3. Konfirmasi nomor telepon

Lalu masukan Nomer telepon kalian pada kolom yang tersedia, lalu klik kirim Kode. Silahkan masukan Kode verifikasi nya pada kolom yang tersedia dan klik verifikasi pendaftaran berhasil.



4. Masukan kode undangan KakaoPage

Silahkan anda Masukan Kode Undangan 7NY29Q2. (Optional).


5. Selesai, 

anda telah berhasil mendaftar aplikasi kakaoPage, selanjutnya kita akan lanjutkan membahas bagaimana sih cara penggunaan aplikasi webtoon kakaoPage ini, berikut panduan nya :

Cara menggunakan KakaoPage untuk dapatkan Poin

Sebelum itu, mari kita kenali sistem alat pembayaran poin dan cash pada aplikasi kakaoPage. 

Poin adalah sebuah program pada aplikasi kakaoPage dimana setiap pengguna nya dapat melakukan transaksi, membeli konten premium dan memainkan game draw berhadiah. Poin ini bisa didapatkan dengan cara mengikuti misi undang teman di kakaoPage. 

Cash merupakan alat pembayaran utama yang digunakan untuk membeli tiket dan konten premium di aplikasi kakaoPage, beberapa konten ekslusif hanya bisa dinikmati dengan membeli tiket, dan tiket ini dibeli dengan cash. Anda bisa melakukan topup dengan membayar sejumlah uang untuk membeli cash. Namun, cash juga bisa didapatkan secara gratis dengan menggunakan poin di game lucky draw. 

Namun jangan khawatir, kebanyakan konten komik yang ada di aplikasi kakaoPage adalah gratis. Jadi anda bisa menikmati cerita nya kapanpun anda mau. Tapi terkadang sejumlah konten dibatasi sampai episode tertentu sehingga anda perlu membayar dengan cash atau poin. 

Untuk itu, mari kita simak panduan cara mendapatkan poin atau cash di aplikasi kakaoPage.  


Pada dasarnya ini merupakan sebuah event, jadi bisa saja berakhir sewaktu waktu, jika Event hadiah KakaoPage masih berlangsung, maka tampilannya akan sebagai berikut.


1. Mendapatkan Poin KakaoPage melalui Event

Anda bisa mendapatkan poin dan cash kakaoPage melalui event yang sedang berlangsung saat ini yakni program undang teman, cara kerja nya cukup sederhana. 

Anda hanya perlu mengundang teman lain ke aplikasi kakaoPage dengan menyebarkan kode undangan anda sebagai perantara. Kamu akan mendapatkan 100 poin ketika ada teman yang berhasil mendaftar melalui kode undangan anda. 

2. Hadiah pengguna baru

KakaoPage dalam event yang diselenggarakan nya membagikan hadiah kepada pengguna baru berupa hadiah cash, poin dan tiket secara gratis yang langung diberikan ketika anda selesai melakukan pendaftaran. 

Anda juga diberikan kesempatan untuk memainkan lucky draw sebanyak satu kali. 


3. Memainkan game lucky draw

Lucky draw merupakan sebuah permainan undian yang memungkinkan anda untuk memutar spin jika anda sudah mendapatkan token gatcha poin. Token gatcha bisa didapatkan dengan jumlah poin 1000. Poin bisa anda dapatkan dari program undang teman. 



Cara memainkan Lucky Draw KakaoPage

Nah, Bagi Pengguna baru, Kalian bisa mencoba satu kali Undian, dan yang sudah mempunyai token gatcha. Silahkan Klik Play. Jika Masih berlangsung, Ini adalah gambaran undian Lucky Draw.


Hadiah otomatis akan di undi. Jika kalian beruntung, sobat bisa mendapatkan hadiah nya disini, dan akan langsung ditampilkan. Hadiah Max adalah iPhone 11 tapi kamu sudah beruntung juga jika dapat Saldo Go-pay Rp.50.000. Karena Hadiah besar Kuota kecil dan hadiah kecil kuota besar.


Untuk mengikuti Undian Lucky Draw lagi, kalian bisa melakukan pada halaman berikut ini. Kamu harus mengumpulkan Poin sampai 1000 untuk bisa memainkannya lagi.


Berikut Step cara mendapatkan Poin nya. 
-Kunjungan. Kalian bisa mendapatkan Poin sebesar 100 Poin dengan membuka aplikasi KakaoPage setiap hari nya.
-Baca Episode. Sambil membaca Kisah episode Webtoon, sambil santai kamu bisa mendapatkan 10 Poin pada setiap episode baru, Max 100 Poin.
-Membaca Episode sampai 10 kali juga dapat 100 Poin.
-Membeli tiket dan membaca Episode berbayar juga dapat hadiah, tak dibatasi.


Berikut Contoh, Ketika kita akan membaca Sebuah Cerita dari Episode berikut.


Klik lanjut baca Episode. Dan Cerita pun akan dimulai dengan Gambar dan Tulisan tak berbeda jauh dengan membaca komik.


Nah, langkah terakhir untuk mendapatkan Token Gacha dan mengikuti lucky draw adalah dengan Undang teman untuk menggunakan aplikasi KakaoPage.


Mekanisme nya adalah sebagai berikut.

Anda salin Kode Undangan anda seperti gambar berikut.


Lalu ajak teman menggunakan aplikasi KakaoPage lalu sarankan teman untuk memasukan Kode Undangan anda tersebut ketika pendaftaran karena anda sebagai orang yang mengundang.

Screenshot pemenang iPhone




Kesimpulan: Begitulah Ulasan tentang aplikasi Webtoon komik paling populer KakaoPage, Bagi kalian yang ingin membaca komik sambil mendapatkan hadiah, aplikasi sangat cocok. Untuk Hadiah mungkin akan berakhir dalam jangka waktu tertentu, jadi mulai dari sekarang atau tidak sama sekali. Sekian dan terimakasih. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.



2 komentar

  1. Guys gua pengen nge share kode undangan gua nih

    "2U7WOUR"

    By the way follow instagram gua ya @afrda_adln

    Hehe sekalian promosi

    BalasHapus

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader