Buzzbreak: Begini Cara Dapat Saldo Paypal dan Dana di Aplikasi Buzzbreak Baca Berita!

Buzzbreak: Begini Cara Dapat Saldo Paypal dan Dana di Aplikasi Buzzbreak Baca Berita!

Pernahkah kalian mencoba aplikasi untuk membaca berita, menonton video, sambil memperoleh uang receh? Kali ini saya akan mereview sebuah aplikasi bernama Buzzbreak, diluncurkan pada 1 April 2019 dan telah di download lebih dari 1 juta kali unduhan. 

Aplikasi Buzzbreak

Buzzbreak adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk membaca berita dan menonton video video menarik dari berbagai sumber, sangat cocok bagi kalian yang suka membaca juga. Bukan cuma itu, aplikasi Buzzbreak diluncurkan dan dibuat sebagai aplikasi reward, yakni sebuah aplikasi yang menyisipkan iklan dan menawarkan tawaran (Offers).

Nah, dalam aplikasi Buzzbreak ini kamu bisa memperoleh Poin Poin dengan cara membaca berita, menonton video, dan kalian dibayar juga untuk mencoba aplikasi aplikasi yang di iklankan. Sobat bebas membaca berita apa saja, baik itu berita lucu, unik, populer dan lain lain. Begitupun dengan video video yang telah disediakan.

Setiap kegiatan santai itu dibayar dengan sebuah poin. Nah, poin ini bisa sobat tukar dengan Hadiah yang tersedia, jika Poin sudah mencukupi. Hadiah yang tersedia dalam aplikasi Buzzbreak untuk saat ini hanya Paypal dan Dana.

Note:

Paypal adalah rekening online yang menggunakan mata uang dollar bisa digunakan untuk jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain untuk memudahkan pembayaran pada transaksi mereka. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.

DANA adalah dompet digital Indonesia untuk bertransaksi non-tunai bahkan non-kartu untuk kebutuhanmu sehari-hari, mulai dari transaksi pembayaran offline, hingga bayar tagihan & cicilan secara online. DANA juga punya banyak fitur yang membuat pengalaman transaksimu lebih praktis & cepat.


Review  aplikasi Buzzbreak.
Kelebihan
1. Bisa Digunakan sambil santai, membaca berita lucu, populer, unik bisa bikin betah.
2. Poin yang banyak dari misi Invite friends.

Kekurangan.
1. Poin yang didapat dari membaca berita dan menonton video cenderung kecil, namun sering.
2. Beberapa berita masih berbahasa Inggris.

Tertarik dengan aplikasi Buzzbreak? Mau mencoba? Kalau begitu mari mulai langkah langkah cara daftar, dan cara penggunaan aplikasi Buzzbreak berikut.

Cara Daftar Aplikasi Buzzbreak

Pertama tama, silahkan kalian download aplikasi Buzzbreak nya dengan mengklik link berikut ini. Download Buzzbreak Sekarang!


Lalu Login, masuk menggunakan Akun Facebook. Atau akun lainya.


Lanjutkan.


pendaftaran selesai,Klik selanjutnya mari kita kupas tuntas cara mendapatkan poin dari awal samapi akhir. Nah, untuk mendapatkan poin yang pertama lanjut.

Klik menu Dompet. Klik masukan Kode Rujukan. Seperti gambar berikut.


Masukan kode B007B5314 lalu klik Konfirmasi. Maka kalian akan mendapatkan 1000 poin!


Lanjut kita mulai ke tugas paling mudah, yakni kalian bisa mendapatkan bonus Login setiap satu jam sekali. Dan Klik check ini setiap hari (24 jam) dengan poin lebih besar.


Lanjut ke cara mendapatkan Poin berikut nya. Kalian bisa membaca berita, imbalannya sebesar 200 poin setiap satu berita.


 Contoh berita, kalian bisa mendapatkan Poin disetiap berita yang belum kamu baca.


Silahkan baca berita nya beberapa saat, setelah beberapa lama akan muncul notifikasi pendapatan poin kalian.


 Kamu akan mendapatkan Poin dari aplikasi Buzzbreak setiap 30 detik sekali jika membaca berita.


Seperti yang saya katakan sebelumnya, kalian juga bisa mendapatkan poin dengan cara menonton video video menarik yang telah disediakan.


Lanjut, selain membaca berita, menonton video. Kamu juga bisa mendapatkan poin di aplikasi Buzzbreak dengan cara mencoba berbagai aplikasi yang ditawarkan. Silahkan klkk seperti gambar berikut.



Contoh penawaran sebuah aplikasi!
Yang harus anda perhatikan adalah bahwa ada tugas yang harus sobat jalankan untuk setiap aplikasi.


 Selesaikan tugasnya untuk mendapatkan poin.

Lanjut ke Cara mengundang teman di aplikasi Buzzbreak. Nah, dari semua tugas tugas yang menghasilkan poin tadi sebenarnya Misi Undang teman inilah yang paling besar imbalan poin nya. Undang teman adalah sebuah fitur dimana kalian harus membujuk seseorang untuk mencoba atau bahkan menggunakan aplikasi Buzzbreak dengan cara menyebarkan link unduhan dan membujuk seseorang memasukan kode rujukan sobat


Semakin banyak kalian mengundang teman semakin besar pula Poin yang didapatkan karena ada tingkatan tertentu. Nah, untuk mulai mengundang silahkan klik Undang Kontak.


Pilih Medsos atau orang yang ingin kalian undang, supaya lebih cepat kalian juga bisa share ke grup WA sobat.


Coba Kumpulkan Poin 20.000 hingga 200.000 supaya bisa melakukan tarik saldo. Dan klik tarik saldo jika jumlah poin sudah tercapai.


Pilih nominal Poin yang ingin ditukar, bagi kalian yang tidak sabar, sobat bisa melakukan penukaran poin ke saldo Paypal atau dana dengan nominal yang kecil, bagi anda yang ingin coba coba, aplikasi ini membayar atau tidak, buktikan saja sendiri.


Jika pilih penukaran via Paypal, silahkan verifikasi dulu akun Paypal kalian dengan mengklik verifikasi.


Begitupun dengan Dana.



Berikut contoh bukti pembayaran Aplikasi Buzzbreak dalam bentuk Saldo Paypal.






Kesimpulan: Begitulah Cara mendapatkan Saldo Paypal dan Dana di aplikasi Buzzbreak, tidak ada salah nya mencoba💪. Bagaimana review atau pendapat kalian tentang aplikasi ini? Silahkan komentar. Kurang dan lebih nya mohon maaf🙏 wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh^_^

2 komentar

  1. B29479136 ( http://bit.ly/39RLP91 )

    BalasHapus
  2. Wkwk silahkan promo kode sewajarnya semoga beruntung

    BalasHapus

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader