Fulldive Browser, Aplikasi Browser Penghasil Saldo Gopay Terbaru

Fulldive Browser, Aplikasi Browser Penghasil Saldo Gopay Terbaru


Fulldive Browser

Halo teman teman semua, kembali lagi di blog whaffers. Kali ini saya akan membagikan informasi mengenai sebuah aplikasi ! Ya, saya akan mereview lagi aplikasi yang dapat menghasilkan pundi pundi receh, dengan kata lain gratisan sob. Pasti kalau soal sesuatu yang gratis selalu diserbu deh dan diminati termasuk saya hehe. 

Baru baru ini ada sebuah aplikasi yang bernama Fulldive yang diluncurkan tanggal 10 Januari 2018 lalu dengan tema dan fungsi utamanya sebagai browser. Namun ini bukan sembarang browser biasa sob, fulldive ini memungkinkan pengguna nya untuk mendapatkan sebuah reward istilah keren nya atau bahasa gaul nya (riwed) dalam bahasa Sunda wkwk.

Fulldive merupakan salah satu browser yang paling lengkap fitur nya all in one pokoknya, beberapa browser pun sekarang memang telah mengusung tema all in one ini, termasuk diantaranya beberapa fitur ternama google seperti YouTube, Twitter dan  media berita disajikan dalam bentuk umpan RSS feed sehingga nonton YouTube pun bisa dilakukan di browser, ya udah gak aneh juga sih.


Review Aplikasi Fulldive Browser

Langsung saja kita berikan ulasan untuk aplikasi yang satu ini. Setelah beberapa saat menjajal aplikasi fulldive, yang saya rasakan ya seperti memakai browser biasa pada umumnya. Kecepatan loading nya standar aja setelah saya coba. Tapi ada sesuatu yang bikin mencolok dari browser yang satu ini, yakni terdapat pada halaman utama, terdapat Berita populer, YouTube dan tiktok. Kita bisa nonton konten tiktok yang populer di aplikasi fulldive ini secara langsung tanpa menginstal aplikasi nya.


 Dan ada lagi salah satu layanan yang greget banget nih, gunain aplikasi browser ini bisa dapat amal bro karena poin yang temen temen peroleh bisa jadi donasi buat modal penanaman pohon, makanan buat orang yang membutuhkan dan pendanaan hewan yang akan diselamatkan, keren dah pokoknya ini kalau bener.


Hadiah apa saja yang bisa didapatkan di aplikasi Fulldive Browser

  • Gopay
Ini adalah salah satu dompet digital yang sering digunakan kaum milenial, kalian bisa menerima kiriman duit dari fulldive dengan Gopay. Jadi dengan kata lain, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi penghasil saldo Gopay.
  • Bitcoin
Kaum milenial masa gak tau bitcoin, salah satu uang digital ini adalah yang paling mahal dikelasnya, harga nya terus naik dari puluhan ribu hingga ratusan juta, bahkan 1 bitcoin saja sudah menembus 300juta.
  • Amazon
Bagi yang suka belanja, temen temen bisa mendapatkan voucher belanja Amazon yah walaupun bukan produk lokal tapi kan lumayan kalau bisa dapet barang barang impor dari luar negeri secara gratis.


Cara Daftar dan Mendapatkan Poin Di Aplikasi Fulldive Browser 

Ya, barang kali sampai disitu saja review nya. Sekarang lanjut ke tahap step daftar dan penggunaan nya langsung dipraktekkan.

1. Download

Silahkan download aplikasi nya disini atau di Playstore langsung dengan mengetikan fulldive Browser juga boleh. Lalu login dengan akun Google atau akun Facebook temen temen


2. Mendapatkan poin

Selanjutnya saya contohkan nih kalau mau mendapatkan poin, dengan membaca berita dan artikel yang tersedia di halaman berita populer, setiap satu artikel nya akan memperoleh 50 poin.


Temen temen akan mendapatkan 50 koin komisi jika membaca semua Artikel nya sampai bawah, tips nih ada durasi bagi kalian mendapatkan poin kembali dengan artikel, tidak perlu memakai cara curang dengan membuka berita tanpa membaca nya, atau hanya scroll doang. Lebih baik gunakan secara normal sebagai browser biasa dan biarkan poin didapat dengan sendirinya tanpa disadari. 


3. Menukar poin

Sebenarnya bukan hanya saldo Gopay, bitcoin atau bahkan voucher belanja Amazon saja yang bisa diperoleh dari aplikasi fulldive ini, tetapi juga berbagai layanan, donasi dan produk tertentu juga tersedia. Namun dengan jumlah poin tertentu.
 Misalnya nih untuk saldo Gopay, teman teman bisa menukarkan poin tersebut jika sudah mencapai minimal 20000. 

4. Cara cepat dapat poin

Ada cara cepat juga supaya dapat menghasilkan banyak poin. Salah satu program yang sering kita denger dan gunakan adalah program Refferal atau member get member. Undang teman anda untuk menginstal aplikasi fulldive melalui tautan link yang and bagikan
Nanti kalian akan diberikan kode unik untuk menjalankan program undang teman ini, jika teman atau siapapun itu mendownload melalui tautan link yang berisi kode tersebut, ya otomatis kamu akan mendapatkan bonus poin yang telah disebutkan sebelumnya dalam aplikasi fulldive.



Penutup :

Ya begitulah kira kira cara mendapatkan saldo Gopay terbaru dari aplikasi browser fulldive, artikel ini hanya artikel sederhana tentang review apa adanya. Jujur sebenarnya saya juga males review nya wkwk. Intinya browser ini bisa jadi pengganti browser bawaan dan kalian bisa dapat keuntungan udah gitu aja.


Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader