Jasa tulis artikel termurah dan SEO Friendly

Jasa tulis artikel termurah dan SEO Friendly

 


Jasa Tulis Artikel (Content Writer) SEO friendly Termurah - halo teman teman, kali ini kami akan menawarkan jasa penulisan artikel atau content writer. Kami sekarang membuka jasa penulisan artikel ini dan akan siap berkontribusi, kolaborasi dan mengembangkan blog anda dengan artikel dari kami yang berkualitas namun dengan harga terjangkau.

Dengan jaminan harga termurah dan kaya akan informasi dan kata, penulis kami berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam mengelola dan pengembangan blog, termasuk pengalaman menulis artikel dengan kualitas tinggi dan tentunya SEO friendly. Kami memberikan jaminan harga termurah dibandingkan dengan jasa penulis artikel serupa.



Kelebihan Menggunakan Jasa Tulis Artikel Kami 




1. Jaminan harga termurah 

Kami menjamin bahwa harga artikel yang kami buat adalah yang paling terjangkau dan murah, setelah kami melakukan beberapa riset di pasaran. Walaupun kami mematok harga yang amat sangat murah dibandingkan dengan harga lain di pasaran yang menawarkan jasa yang sama, tetapi artikel kami tidak murahan. Berkat pengalaman dari beberapa partnership dari penulis kami sebagai penulis hingga bertahun tahun.

2. Jaminan Artikel Original [lolos copyscape]

Kami juga menjamin bahwa artikel yang kami buat sepenuhnya dibuat secara manual oleh tangan tangan terampil, bukan mesin atau bot. Bukan hasil copy paste atau artikel plagiat, kami akan membuat artikel yang unik hasil buatan kami sendiri. Hal ini bisa dibuktikan dengan pengujian alat copyscape dijamin 💯 lolos, jika tidak, maka kami akan berikan jaminan uang kembali.


3. Jaminan Artikel SEO Friendly

Artikel yang kami buat tentunya berkualitas dan juga memperhatikan user experience dari pembaca. Artikel yang bermanfaat akan menimbulkan efek SEO bagi blog anda karena Google akan mendeteksi artikel tersebut bermanfaat dan layak mendapatkan posisi di mesin pencari. Kami berkomitmen demikian dan akan melakukan yang terbaik demi klien kami karena kami mengedepankan konten dan menganggap ( content always be the king ) konten adalah raja, utama dan di prioritaskan.



Berikut Tema Kategori Artikel yang kami layani dan bisa anda pilih :
  • Blogger
  • Business
  • Android
  • Google product
  • Internet
  • Tips
  • Other (request) 


Harga Artikel dan Spesifikasi 

KataHargaKeterangan
300Rp 8.000✅ murah
500Rp 10.000✅ Recomended
✅ SEO
600Rp 11.000✅ Recomended 
✅ SEO
1000Rp 25.000✅ Special







Cara Pemesanan dan Pembayaran


Berikut kami terangkan tata cara pemesanan artikel dan metode pembayaran, dengan sistem yang simple, cepat dan efektif.

Metode pembayaran

  • Dana ( Nomor 083821045573 )
  • Jenius( Kode Bank (213) 90290096797 )    


Cara Pemesanan

1. Lakukan pembayaran sesuai harga Artikel yang dipesan ke metode pembayaran yang tersedia diatas.

2. Kirimkan konfirmasi ke nomor WhatsApp 083821045573 atau supaya lebih cepat, klik ikon WA melayang yang ada di layar.

Kirim pesan sebagai berikut
Nama anda       : nama lengkap
Nama blog        : nama-domain
Pesan Artikel    : misal, 500 kata
Kategori             : business (boleh lebih)
Bukti transfer   : screenshot



Waktu Pengerjaan Artikel

Biasanya kami membutuhkan waktu sekitar 1-2 hari tergantung dari jumlah kepadatan pemesanan dan deadline tim kami. Jika memungkinkan bahkan kami juga bisa mengirimkan artikel pesanan anda dalam beberapa jam setelah konfirmasi, tentunya kami juga membutuhkan waktu untuk melakukan riset terhadap kategori yang anda pilih dan kecocokan lain yang akan kami sesuaikan.


Cara Anda Menerima Konten Artikel 

Bukan dengan cara di bungkus atau diantar langsung ke rumah, tetapi kami akan mengirimkan konten artikel yang anda pesan melalui 2 cara, berikut kami berikan opsi 

1. Melalui file Dokumen

Kamu bisa memilih untuk menerima artikel pesanan anda melalui dokumen berupa file yang telah kami siapkan dengan menggunakan Microsoft word. Nanti anda hanya tinggal copy paste saja ke blog. 

2. Undangan penulis

Kami akan lebih mudah dan cepat melakukan pengerjaan, jika kalian memilih untuk mengundang kami langsung menulis di blog anda, kami akan diberikan akses menulis sebuah artikel. Gunakan fitur guest post ini, dan kamu hanya tinggal menerima konfirmasi artikel yang selesai dibuat dari kami.

Berikut tata cara mengundang penulis

Silahkan login ke ✅ www.blogger.com dan masuk ke halaman setelan
Cari izin, dan klik undang lebih banyak penulis
Masukan email address kami 
drisidris666@gmail.com
Lalu klik kirim



Silahkan memesan, bagi teman teman yang sudah menggunakan jasa kami, sangat mengucapkan terimakasih dan kami tunggu order selanjutnya.






Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader