Cara Mendapatkan Saldo Doku Wallet Gratis

Cara Mendapatkan Saldo Doku Wallet Gratis

Doku Wallet merupakan Dompet digital yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai macam pembayaran online maupun offline, Kamu juga dapa membayar tagihan bulanan, membeli pulsa, Serta transfer ke sesama Doku maupun Transfer untuk belanja.

Aplikasi Doku wallet

Semua Yang kamu Perlukan ada pada Aplikasi Doku wallet. Kamu yang belum Cukup umur juga bisa memanfaatkan Doku untuk berbelanja atau beli apapun Sesuai keinginan, Saya juga (admin 17 tahun) memakai data diri salah satu Keluarga untuk Verifikasi Doku. Oleh karena itu, Siapapun bisa menggunakan doku wallet.



Kelebihan atau Fitur DOKU

Data pribadi Anda tidak akan ditampilkan, sehingga Anda terlindungi dengan aman setiap melakukan transaksi. 

Dilengkapi dengan PASSWORD & PIN. 

Laporan transaksi Anda dapat dilihat secara online dan real time. 

Anda bisa daftar melalui mobile apps dan website di www.dokuwallet.com

Anda yang tidak punya rekening bank dan Kartu Kredit tetap bisa berbelanja online

Jaringan top up saldo yang tersebar dimana saja: ATM dan Internet banking jaringan ATM Bersama, Prima dan Alto, gerai Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, DAN+DAN, Lawson dan 7 Eleven

DOKU juga dapat Anda gunakan di toko online terkemuka seperti Lazada, AlfaOnline, AliExpress, Citilink, KAI, untuk beli paket data BOLT, bayar langganan First Media, membeli pulsa di semua operator, membayar cicilan motor, tarik tunai dan masih banyak lagi, hanya dengan menggunakan Saldo Uang Doku Wallet.

Itu, artinya Saldo Doku Wallet Sangat berguna dan bisa di tukar dengan apapun yang kita inginkan, Tentu saja karena Doku Wallet memang memiliki layanan Yang Sangat lengkap, Namun bagaimana kalau kamu mendapatkan Saldo tersebut Secara Gratis.

Tentu bisa, karena Perkembangan dunia Internet semakin meningkat dan semakin mempermudah kita untuk memperoleh penghasilan, Tanpa perlu susah payah, cukup dengan modal Android dan Kuota internet, Semua bisa didapat Kalau kamu serius dan yakin.

Kali ini, saya akan bagikan bagaimana Caranya mendapatkan Saldo Uang Doku Wallet dengan memanfaatkan berbagai Aplikasi Reward dan media online.

 Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengumpulkan Pulsa, kemudian menukarnya dengan Saldo Uang Doku Wallet. Berikut Tutorial Tersebut.


Cara Mendapatkan Saldo Gratis Doku Wallet

1. Kumpulkan Pulsa Secara Gratis

Langkah pertama, kamu harus mengumpulkan pulsa Secara Gratis tentunya, menggunakan sebuah Aplikasi khusus Yang memberikan Pulsa Gratis tanpa batas.

Aplikasi tersebut juga dinamakan Aplikasi Reward, yakni Sebuah Layanan yang memungkinkan kita untuk memperoleh imbalan, bisa juga berupa Pulsa dengan melakukan tugas Sederhana, umumnya hanya mendownload, memainkan Game atau mempromosikan Aplikasi atau Undang teman (Invite friends).

Berikut Beberapa Aplikasi Reward Pilihan terbaik Tersebut, kamu bisa memakai semua supaya pendapatan kamu maksimal.

Cashpop

Aplikasi ini mampu memberikan Pulsa Gratis Sama seperti Aplikasi Sebelumnya. Cashpop juga memberikan bonus Kecil Yang berlaku selamanya hanya dengan menggunakan Aplikasi lain yang  sudah terpasang di android, Serta memiliki banyak penawaran, namun Aplikasi tidak lebih baik dari Money locker.

Update 2020 ! 
Saya benci mengatakan ini tapi cara ini sudah basi, tapi sebagai gantinya saya menemukan yang lebih baik. Berikut artikel nya. 





2. Tukar Pulsa dengan Saldo Doku

Setelah mengumpulkan Pulsa, kamu bisa menukarnya dengan Saldo Uang Doku Wallet! Kenapa bisa begitu? Tentunya karena Perkembangan Internet yang meningkat juga memungkinkan Semakin mudahnya mendapatkan apa yang kita inginkan.

 Sekarang Sudah banyak Media online yang menyediakan berbagai macam jasa Penukaran (Exchange Payment) dari mulai Uang, Pulsa, Voucher, Bitcoin, Cryptocoin, atau apalah itu.

Semua Itu tersedia dalam Situs Bernama XP Sindonesia. Situs ini menyediakan berbagai macam Penukaran Termasuk dengan menukar Pulsa menjadi Uang Saldo Doku.

Untuk itu, Simak Cara Daftar XP Sindonesia berikut ini.

Cara Daftar XP Sindonesia

Daftar (Register) XP Sindonesia



Register

1. Masuk ke halaman Register, anda akan diminta memasukkan nomor HP, gunakan nomor HP yang aktif karena nomor tersebut akan selalu digunakan sebagai sarana pengiriman aktifasi akun. 


2. Masukkan juga password minimal 6 karakter, jangan terlalu mudah yang kiranya tidak dapat ditebak orang lain. Masukkan Security Code, Lalu Klik checkbox lalu klik tombol Register.



Aktifasi

3. Setelah anda berhasil Register, pastikan nomor HP yang anda daftarkan dalam keadaan aktif. Nomor HP yang anda daftarkan tersebut akan mendapatkan SMS kode Aktifasi. Gunakan kode Aktifasi tersebut ke halaman Aktifasi, masukkan dan klik Aktifasi



Aktifasi

Lebih dari 1 x 24 jam tidak melakukan Aktifasi maka pendaftaran anda akan dicancel dan anda harus Register dari awal lagi. Jika anda sukses melakukan Aktifasi anda akan mendapatkan ID Member, simpan dan ingatlah ID Member tersebut.


Login

4. Masuk
 ke halaman Login, isi kolom ID Member, nomor HP, Password serta Security Code yang ada. Jika anda lupa dengan Password/ ID Member anda, silahkan mengklik link Reset Password. Pada tahap ini, kamu sudah bisa mengakses XP Sindonesia, namun untuk melakukan Penukaran Pulsa menjadi Saldo Doku Wallet, ikuti Tutorial selanjutnya.



Langkah-langkah Tukar Pulsa menjadi Saldo Doku Wallet di XP Sindonesia, Ringkasnya Isi Saldo XP dulu (Deposit), Barulah dikirim ke Akun Doku (Withdraw). Untuk lebih lengkapnya Simak Penjelasannya berikut ini. 

1. Deposit 


Deposit adalah proses pengisian saldo XP SINDONESIA anda atau pengisian uang virtual yang ada di akun Anda. Deposit diperlukan agar Kamu dapat melakukan Order atau membeli produk-produk yang tersedia.


Untuk Tukar Pulsa jadi Uang Artinya Kamu juga harus melakukan Deposit terlebih dahulu, Yakni mengisi saldo XP SINDONESIA. Salah satunya dengan Cara Bagi Pulsa, dengan Kata lain memindahkan/mentransfer Pulsa kamu ke Akun XP SINDONESIA.


Saldo XP ini digunakan Untuk Order atau Tukar menukar jadi apapun Yang kita Inginkan Terutama Saldo Doku. 


Cara Deposit 


1. Supaya bisa melakukan deposit, Silakan Verifikasi data diri ( Verval Deposit ). Jika sudah diterima, Login Klik Deposit




2. Pilih jenis metode deposit via Pulsa Transfer. Ikuti perintah yang ada. Jika sudah diterima Anda bisa melanjutkan proses selanjutnya. Isikan [nomor pengirim] atau (Nomor kamu yang digunakan untuk Bagi Pulsa ke XP SINDONESIA) pada kolom yang ada.





3. Masukkan perhitungan nominal yang akan Anda depositkan. Jika sudah terisi semua klik Request Payment


4. Anda akan mendapatkan [nomor tujuan] transfer pulsa beserta nominal yang perlu kamu kirim, yakni menggunakan Fitur Bagi Pulsa. Bagi Pengguna AXIS hubungi *123*6*3*4# Untuk melakukan Bagi Pulsa, Sedangkan untuk Operator lain, Silakan Cari pada menu Utama. Setelah kamu kirim Sejumlah Pulsa ke nomer Telepon dari pihak XP Sindonesia, maka Saat itu juga Saldo XP Langsung terisi Secara otomatis.


2. Withdraw



Withdraw adalah proses penarikan dana dari saldo XP SINDONESIA Untuk di kirim ke rekening bank ataupun Rekening Virtual Seperti Doku wallet.

Untuk bisa melakukan Withdraw anda harus menyelesaikan tahap Verifikasi data diri (Verval Deposit) dan Verifikasi Data Rekening (Verval Withdraw) silahkan masuk menu Account > Verval Deposit/ Withdraw. 

1. Setelah semua proses disetujui oleh Admin, dilanjutkan masuk menu Withdraw dan ikuti petunjuk yang ada.


2. Pilih Akun Doku Wallet, Tentukan jumlah Penarikan (minimal 20.000 dan maksimal 3.006.500 per penarikan) dengan biaya 6.500 Kemudian akan muncul Jumlah Saldo Doku Wallet Yang akan kamu Terima. Lalu Klik Withdraw.





3. Akun Doku Wallet kamu akan segera dikirim Uang Sesuai jumlah yang tertera, Tunggu sampai 30 menit lebih karena Pengiriman dilakukan Secara manual oleh Admin XP Sindonesia.



5. Nanti kamu akan diberikan Pemberitahuan (notifikasi) lewat SMS dari XP Sindonesia, Pemberitahuan dari Doku via Email, dan juga Pemberitahuan di notife bar Android kamu. Silahkan kamu Cek pada Aplikasi Doku Wallet kemudian Klik Aktivitas, biasanya Pengirimnya adalah Admin XP Sindonesia bernama Aji Cahyono.

Itulah Langkah-langkah untuk mendapatkan Saldo Doku Wallet Secara Gratis, untuk Kekurangannya mohon dimaafkan, Salam Whaffers

10 komentar

  1. Terimakasih bro artikel sangat informatif

    BalasHapus
  2. Terimakasih Mas Atas Info nya, Semoga Sukses Selalu Mas.. 😊👏

    BalasHapus
  3. Hmmm oke sekali, jadi ingin ikut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah. Tapi itu aplikasi penghasil nya kayaknya udah banyak yang usang atau udah gak jalan. Belum di update artikel nya kak Erosiwa

      Hapus
  4. Bg kalau top up doku dari alfamart tanpa lengkapi profil bisa nggak???
    Soalnya saya blm punya ktp (masih di bawah umur)

    BalasHapus
  5. Trima kasih artikelnya sangat membantu mas 🙏

    BalasHapus
  6. Trima kasih artikelnya sangat membantu mas 🙏

    BalasHapus

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader