2 Aplikasi Browser Penghasil Pulsa Gratis, Dapatkan Pulsa dan Uang Hanya dengan Browsing

2 Aplikasi Browser Penghasil Pulsa Gratis, Dapatkan Pulsa dan Uang Hanya dengan Browsing

Browser penghasil Pulsa Gratis. Apakah anda pernah mendengar atau Bahakan pernah mencoba Nya. Perkembangan aplikasi Reward kini telah semakin berkembang dan bermacam macam. Ada aplikasi Free Software penghasil Pulsa, Apikasi Video Reward, Aplikasi Baca berita penghasil Pulsa dan yang lainnya, bahkan diantaranya juga ada yang multi hadiah termasuk uang, bitcoin, dollar dan sebagainya. Bukan Blog ini cirinya kalau tidak membahas semua aplikasi tersebut. Karena Situs bernama Whaffers ini, dikhususkan untuk membahas Tutorial mengenai berbagai Aplikasi tersebut.

Nah, untuk kali ini Bagi kalian yang searching Di Google Aplikasi Browser Penghasil pulsa, ini Blog yang tepat. Apkasi Browser memang bagian Software yang penting dari sebuah smartphone untuk mencari informasi. Namun, bagaimana Kalau Browser tersebut bisa digunakan untuk menghasilkan Pulsa Gratis sekalian. Ini juga bisa disebut Reward Browser. Ada 2 Aplikasi Browser Penghasil pulsa Terbaik Versi Whaffers. Hasil pengamatan saya ternyata Aplikasi Reward sejenis ini sangat jarang ditemui, hanya beberapa saja yang terbaik dan bisa dijalankan karena beberapa diantaranya hanya menghusukan penggunaan dibeberapa negara tertentu.

Berikut ini 2 aplikasi Browser Penghasil pulsa Gratis

1. Mcent Browser

Mcent browser


Pernah mendengar atau mencoba Aplikasi Yang satu ini? Ya, Aplikasi ini adalah pengembangan dari aplikasi Sebelumnya yang hanya bernama Mcent, kini nama Mcent Browser, termasuk dalam kategori Browser penghasil Pulsa Gratis Terbaik. Ya mau bagaimana Lagi, pilihannya hanya ini. Untuk mendapatkan Hadiah atau Imbalan Dari Aplikasi ini, kalian bisa melakukan aktifitas Browsing secara terus menerus tanpa batasan Imbalan. 

Kamu akan menerima Bonus dalam bentuk poin. Nah, poin ini bisa ditukar dengan Pulsa Gratis untuk semua operator. Hanya saja ada kekurangannya. Yaitu pendaftaran yang agak sulit dan terkesan terbatas atau premium. Kamu diharuskan untuk menginstal aplikasi Mcent Browser dan melakukan pendaftaran. 

Namun untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus mendapatkan akses awal. Bagaimana caranya? Silakan kamu tunggu dan diamkan aplikasi ini tetap terinstall, kemudian buka lagi aplikasinya, jika kamu beruntung maka akan ada notifikasi pendaftaran akses awal kamu dengan akun Facebook atau akun Google.


2. UC Browser


UC browser

Beneran nih? Gak ada yang lain. Benar gan. Jadi saya masukan saja Aplikasi UC Browser. Karena aplikasi ini juga bisa dibilang Browser Penghasil Uang, Pulsa dan Hadiah. Seperti yang kita tahu bahwa UC browser adalah satu satunya Browse r yang paling sering melakukan kegiatan promosi dengan membagikan hadiah puluhan hingga Ratusan juta dengan cara melakukan Kolaborasi atau kerja sama dengan pihak lain untuk membiayai Event promo. Para pengguna bisa mendapatkan bebagai hadiah menarik dengan mengikuti Event yang diselenggarakan UC Browser ini. Bahkan sudah beberapa puluh kali UC Browser membagikan hadiah besar kepada penggunanya dari mulai Indonesia sampai India.



3. Fulldive


Fulldive Browser



Akhir akhir ini muncul aplikasi baru berupa browser bernama fulldive yang diluncurkan pada 10 Januari 2018 lalu hingga akhir tahun 2020 mencapai 500rb download. Aplikasi fulldive ini memungkinkan kamu untuk memperoleh poin dengan membaca artikel, atau berita dalam browser ini. Bukan hanya itu fulldive juga kaya akan fitur yang dibutuhkan sebuah browser pada umumnya seperti addblock, pemblok iklan popup, bahkan donasi amal, katanya setiap poin yang kamu dapatkan berguna dan akan di donasikan untuk pohon, hewan dan makanan anak. Poin yang teman teman dapatkan juga bisa ditukar dengan saldo Gopay, bitcoin, ethereum dan Amazon yang utamanya. Poin akan cepat diperoleh juga juga kalian dapat mengundang banyak pengguna lain ke aplikasi fulldive, atau yang sering kita sebut sebagai program Refferal.


Penutup:

Itulah 2 Aplikasi Browser Penghasil Pulsa Gratis. Bagi kamu yang punya Rekomendasi Aplikasi Browser lain. Silakan Bicarakan dikomentar. Jika admin mencoba aplikasi tersebut dan merasa aplikasi nya bagus, maka akan di review di sini. Nah, untuk Kedua Aplikasi Diatas. Kalian juga patut mencobanya. Karena Browser memang aplikasi yang kebutuhan apalagi hadiahnya pasti kalian pengen banget. Lumayan menggiurkan dan menguntungkan, ya daripada Browser yang biasa. Meningkatkan sekalian Pakai Browser Penghasil Pulsa Gratis Diatas pasti gak bakalan nyesel.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader