Jasa upload Aplikasi Ke Playstore Terbaik Dan Murah

Jasa upload Aplikasi Ke Playstore Terbaik Dan Murah

 Apakah kalian berniat mempublikasikan aplikasi android kalian ke Playstore? Tertarik untuk mempublikasikan nya ke Google Play? Tidak punya kartu kredit untuk daftar google play console ataupun karena harga nya terlalu mahal? Saya akan memberikan solusinya dalam artikel ini. 

Kita akan membahas lebih dalam mengenai bagaimana cara kerja nya upload aplikasi ini dan apa saja problem, kendala, kelemahan kelebihan yang mungkin akan kita hadapi.


Jasa Upload Aplikasi Ke Playstore

Disini sebenarnya saya akan akan menawarkan saya upload aplikasi ke Playstore namun dengan cara yang berbeda. Disini akan menawarkan jasa nya sekaligus memberikan tips kelemahan dan kelebihan nya secara terbuka.

Membuat aplikasi, merancang kode, membuat segala macem nya memang tidak mudah apalagi jika kalian tidak paham coding. Selain harus bisa membuat aplikasi, anda juga harus memilih salah satu media upload nya dalam hal ini adalah google play store, kenapa? Dikarenakan google Playstore adalah satu satunya yang terbaik dan paling banyak digunakan selain app market lain seperti AppStore, tentunya adalah alasan yang tepat untuk memilih Google play store sebagai media pemasaran aplikasi buatan anda.

Membuat aplikasi adalah salah satu cara mendapatkan uang yang bisa dibilang sangat berpotensi, selain itu juga jarang dilakukan orang lain, menjadi sesuatu yang unik dan menarik bagi saya juga.

Namun tidak gampang untuk menjadi developer aplikasi android yang sukses, kalau tidak dibarengi dengan usaha dan strategi yang baik, sangat susah mendapatkan uang dari aplikasi yang anda upload ke Playstore.

Bagaimana sih cara mendapatkan duit dari aplikasi playstore yang kita buat? Jadi ada beberapa cara opsi yang mungkin bisa kita lakukan diantaranya adalah dengan menambahkan iklan admob (sejenis adsense), kalian bisa memperoleh sejumlah uang dengan menampilkan iklan admob tersebut.

Selain iklan admob, teman teman juga bisa meng-upload aplikasi prabayar! Bagaimana sistem nya? Jadi gini, kalian tuh menyetel aplikasi yang di publikasikan sebagai aplikasi prabayar, jadi nanti pengguna sebelum nya akan membayar untuk menggunakan dan mendownload aplikasi anda. 

Tentunya pengguna tidak akan sembarangan membeli jika tidak tertarik atau tidak berguna baginya, makanya kepercayaan pengguna, branding dan fungsi aplikasi sangat penting dalam menunjang kesuksesan aplikasi anda.

Makanya kita akan membahas problem nya disini supaya teman teman tidak buang buang duit hanya untuk mempublikasikan aplikasi sampah yang tidak bisa menghasilkan untuk anda.

Tujuan kita adalah mempublikasikan aplikasi jadi pastikan anda sudah mempunyai aplikasi anda yang sudah siap dan matang sebelum nya, karena kami hanya menyediakan jasa saja. Tapi sebelum di ingatkan bahwa saya tidak mau anda mengalami kerugian karena telah membaca artikel rekomendasi ini.

Jadi saya akan jelaskan cara kerja jasa upload aplikasi ini secara detail berikut dengan kelemahan dan kelebihan nya.


Kami hanya perantara atas nama Developer [ Digilop ]

Jika kalian menggunakan jasa upload aplikasi play store melalui perantara seperti yang mungkin akan teman teman lakukan saat ini, itu artinya kalian hanya numpang nama developer, maksudnya di atas namakan developer kami, namun justru akan menguntungkan jika saja developer sudah punya nama besar dan sudah dipercayai oleh para pengguna aplikasi nya.

Misalkan, developer game Gameloft, pengembang tersebut tentunya sudah memiliki rating tinggi dan pengguna yang sudah cukup banyak, jika kalian meng-upload aplikasi atas nama gameloft maka otomatis aplikasi yang kalian buat akan rame! Tapi bukan rame pujian bro tapi hujatan wkwk.

Sangat banyak sekali developer disana yang menjadi perantara jasa upload tapi kebanyakan cuman asal upload dan tidak memikirkan rating atau ulasan yang mungkin akan diterima, sehingga developer pun terpengaruh akan aplikasi tersebut dan menjadikan nama developer jadi blacklist oleh pengguna alias tidak terpercaya. 

Makanya developer juga sangat penting menentukan popularitas dan integritas aplikasi yang di upload, jadi aplikasi tanpa ada yang menggunakan nya itu sama dengan bohong. Namun bukan berarti developer kami cukup untuk mendongkrak penjualan tapi developer kami juga masih baru dan belum banyak di isi aplikasi, oleh karena itu kami memilih aplikasi aplikasi terbaik karya anak bangsa yang kami perbolehkan masuk, tujuannya tadi, untuk membangun integritas yang tinggi.


Berikut Kami tawarkan beberapa paket untuk akses google play console yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan.


Pilih Paket Jasa Upload Aplikasi Ke Playstore

1. Paket C, Upload, Update [ 50rb ]

Paket C ini adalah paket yang termurah, digunakan untuk keperluan mempublikasikan hanya satu aplikasi dan gratis update selamanya. Sangat cocok bagi kalian yang ingin fokus mengembangkan satu aplikasi.

Kelemahan 

❌ Tidak ada akses penuh
❌ Hanya Upload 1 Aplikasi Saja
❌ Tidak bisa mengakses ulasan

Kelebihan

✅ Biaya termurah
✅ Gratis update Aplikasi Unlimited
✅ Akses membaca informasi aplikasi 
✅ Statistik di Google play console


2. Paket B, Upload, Update, Ulasan [ 80rb ]

Paket B ini adalah paket setengah developer, kalian bisa diberikan akses ke satu aplikasi yang anda upload, diberikan akses penuh seperti update dan mengatur atau menjawab ulasan konsumen di google play console.


Kelemahan

❌ Hanya Upload satu aplikasi saja
❌ Tidak bisa mengupload aplikasi prabayar

Kelebihan

✅ Gratis update Aplikasi Unlimited
✅ Akses membaca informasi aplikasi
✅ Statistik di Google play console
✅ Membalas ulasan konsumen

3. Paket AFull Developer  [ 280rb ]

Paket A ini adalah paket terlengkap, anda bisa mengupload aplikasi tanpa batas, update selamanya, membuat aplikasi prabayar dan akses lainnya tanpa ada batasan, bahkan anda bisa mengundang pengguna lain untuk mengakses akun developer. Dengan kata lain anda mempunyai akun google play console.

Kelemahan

❌ Akun digunakan bersama

Kelebihan

✅ Akses akun developer penuh tanpa batasan 



Tata Cara Upload Aplikasi 

Jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami, maka anda harus menyetujui dan melaksanakan syarat berikut

  • Aplikasi anda harus berkualitas, karena kami mendepankan kualitas dibandingkan kuantitas, maka anda harus setuju untuk meng-upload aplikasi yang benar benar matang dan memiliki kinerja yang baik, kami akan meninjau aplikasi anda terlebih dahulu, jika aplikasi kalian masih mentah atau tidak layak upload. Kami tidak segan untuk menolak aplikasi anda.
  • Mendapatkan rating positif, aplikasi yang berkualitas memungkinkan akan memperoleh ulasan positif, bagus, minimal baik di mata pengguna aplikasi. Dengan kata lain kami juga memprioritaskan ulasan aplikasi, walaupun kita tidak tau ulasan apa yang akan diberikan pengguna nantinya, maka dengan ini kami menerapkan standar tertentu, diantara nya adalah aplikasi harus punya tujuan yang jelas, memiliki kegunaan yang bermanfaat, segala fungsi yang baik dan tertata secara terstruktur. Bagian inilah yang akan kami tinjau nanti sebagai syarat penerimaan aplikasi diterima atau tidak nya.
  • Aplikasi tidak boleh scam, persyaratan selanjutnya, aplikasi anda tidak boleh scam atau berisi konten yang menipu, jika anda menjual produk, membuka layanan, atau iklan haruslah sesuai dengan apa yang dijanjikan. Jadi teman teman harus berjualan dengan jujur dan terpercaya. Jika aplikasi anda ketahuan melakukan tindakan penipuan, kami dari tim developer tidak segan untuk memberikan teguran hingga takedown atau menghapus aplikasi anda di Playstore. Ini demi kenyamanan Uploader lain dan reputasi developer kami, mohon dimengerti.

Jika kalian berminat, ikuti tata cara upload berikut.


Kirimkan data pesanan atau aplikasi anda ke nomor WhatsApp berikut 083821045573, boleh sambil diskusi atau bertanya. Jangan lupa cantumkan jenis paket C, B, atau A dalam pesan dan beritahukan email anda.


Contoh Keterangan :
  • Jenis paket : B

  • Email anda : drisidris666@gmail.com

  • Nama Aplikasi : Digistore

  • Deskripsi singkat, maksimal 80 Kata 
Aplikasi Toko online yang menjual ....

  • Deskripsi panjang, maksimal 4000 Kata
Digistore adalah aplikasi toko online yang menyediakan...

  • Ikon Aplikasi, ukuran 512 x 512 piksel
Tentukan Screenshot dan ukuran nya dengan Picart, atau editor lain

  • Gambar fitur, ukuran 1024 x 500 piksel
Tentukan Screenshot dan ukuran nya dengan Picart atau editor lain

  • Screenshot aplikasi, ukuran standar sebanyak 8
Tentukan Screenshot dan ukuran nya dengan Picart atau editor lain


Note Penting : 

Pembayaran dilakukan hanya ketika aplikasi anda berhasil di upload ke Playstore, jadi anda tidak perlu khawatir. Jika aplikasi anda tidak diterima Google Play anda tidak perlu membayar. Namun jika aplikasi sudah masuk Google Play dan diterima atau sudah muncul, maka anda harus membayar.


Metode Pembayaran 

  • Dana
Melalui scan atau link bayar

Scan bayar


  • Jenius
Melalui Email (calon pendaftar ) atau nomor telepon yang anda cantumkan di surat email


Note : 

Anda akan diberikan akses ke Google play console setelah melakukakan pembayaran, nanti akan diberikan undangan akses melalui Email sobat yang anda cantumkan tadi di WhatsApp, bagi yang sudah berhasil upload aplikasi dan sudah membayar akan di masukan di grup WA khusus untuk komunikasi sesama anggota uploader di developer kami.


Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader