Akulaku : (Lengkap) Begini Cara Belanja Cicilan, Pengajuan Kredit, Dan Cara Dapat Bonus Di Akulaku

Akulaku : (Lengkap) Begini Cara Belanja Cicilan, Pengajuan Kredit, Dan Cara Dapat Bonus Di Akulaku

Akulaku adalah salah satu aplikasi Toko online yang menyediakan banyak Fitur termasuk Belanja dengan cara mencicil (kredit) tanpa perlu kartu kredit. Hanya dengan bermodalkan KTP saja, kalian bisa langsung membeli barang yang kamu suka dengan batas jumlah (limit Kredit) hingga 25 juta rupiah.

Akulaku 

 Seperti toko online lainya, akulaku juga banyak menyediakan banyak produk. Kamu bisa mencicil barang-barang seperti Smartphone, TV, Tablet, semuanya tidak jauh dengan Toko Online lain. Dapatkan barangnya dulu, bayarnya nanti dengan pilihan cicilan 1, 2, 3, 9 bulan. Selain belanja dan mencicil barang fisik, kalian juga bisa membeli sekaligus mencicil Layanan Virtual seperti Pulsa, Paket data, listrik, Voucher,  tiket, belanja di Alfamart/indomart dan lain lain.


 Selain Mencicil barang kalian juga bisa meminjam uang tunai langsung di aplikasi Akulaku ini, fitur ini disebut KTA kilat,  mengajukan pinjaman langsung, uang pinjaman bisa dikirim ke rekening bank.

Dan yang paling menarik adalah kalian para pengguna baru bisa mendapatkan Kupon potongan harga 250rb langsung untuk membeli atau mencicil barang Fisik dengan kupon yang langsung diberikan setelah mendaftar.

Selain itu, Akulaku memiliki fitur Bonus yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan Hadiah 100rb perhari. Daripada penasaran Yuk kita coba Aplikasi Akulaku siapa tau jadi ladang usaha. Ikuti langkah (Tutorial) lengkap berikut:

Pertama Tama Cara Daftar Akulaku, Silahkan Kalian Download dengan mengklik Link berikut: Daftar Akulaku. Setelah itu, Masukan nomor telepon anda lalu klik Ambil Secara Gratis.


Kalian akan mendapatkan kupon Belanja, jika mengikuti langkah ini. Silahkan Klik Segera gunakan, maka anda akan diarahkan ke Playstore.


Silahkan download dan buka aplikasi Akulaku nya.

 

Pilih bahasa Indonesia.


Tampilan Beranda awal akan muncul seperti ini, Silahkan klik Daftar.


Lalu masukan Nomer HP yang sama, untuk memverifikasi. Klik kirim Kode. Akan muncul kode via SMS biasanya akan terisi secara otomatis namun jika tidak silahkan masukan 5 kode nya secara manual, lalu klik Selanjutnya.

Masukan Kata Sandi Akun Akulaku kalian, minimal 8-16 karakter.

Masukan Sandi yang sama pada kedua kolom lalu klik Selanjutnya.

Nah, langkah pendaftaran sudah selesai. Selanjutnya langsung saja kita Ajukan Limit Kredit Akulaku supaya kalian bisa belanja bayar nanti (nyicil) plus ditambah Hadiah Kupon. ada 2 langkah pengajuan. Silahkan kalian klik ajukan sekarang.



Masukan Informasi Pribadi seperti nama lengkap, email, pendidikan, status rumah tangga dan alamat kalian.


Harus di isi semua termasuk dengan alamat lengkapnya.



Masukan Nomer Darurat, untuk jaga jaga kalau ada masalah dengan nomor anda.


Masukan data pekerjaaan. Jika tidak ada yang sesuai kalian bisa pilih Lainya.



Tadi adalah informasi formal selanjutnya pengajuan kedua informasi internal, silahkan Kalian siapkan benda berikut ini:

-KTP
-Wajah anda yang Ganteng/Cantik.
-Akun Facebook Anda.

Klik Ajukan Sekarang.


Pertama Tama, Klik untuk upload foto kartu identitas kalian.


Contohnya seperti gambar berikut.


Lalu Upload Foto diri anda bersama KTP.


Contohnya seperti gambar berikut.


Jika terdeteksi dengan baik, nomor identitas anda akan langsung tercatat di kolom yang saya beri tanda warna merah, namun jika tidak, masukan saja nomor KTP anda secara manual. Lalu Klik Selanjutnya.


Step berikutnya adalah merekam suara anda. Pertama tama silahkan kalian klik dulu tombol warna merah satu kali, lalu baca angkanya dengan benar.

Jika dirasa sudah betul pengucapan nya silahkan klik Selanjutnya, namun jika anda salah mengucapkan angka nya bisa kok kalian rekam ulang.


Silahkan Kalian klik Setuju untuk memvalidasi semua data.


Selamat! Pengajuan berhasil dikirim, tinggal tunggu persetujuan dari admin Akulaku, jika data kalian benar dan jelas biasanya persetujuan akan berjalan cepat.


Maksimal 2 hari.


Nah, jika ada Notifikasi bahwa Pengajuan limit kredit Akulaku telah disetujui, maka kalian akan mendapatkan Kupon (hadiah) berdasarkan pengalaman saya, nominal Kupon yang saya dapat adalah 250rb +100rb. Jika sudah masuk pada tahap ini mari kita lanjut tutorial Cara belanja cicilan di Akulaku langsung.

Misalkan kalian mau membeli barang, apa saja. Lalu klik Beli. Jangan lupa perhatikan harga nya.

Note: saat anda belanja cicilan pertama kali, kalian harus memilih tanggal pembayaran bulanan yang kamu mau, misalkan setiap tanggal 2, 27 atau pertengahan bulan.



Pilih spesifikasi Produk, Nominal DP dan Bulanan yang kamu mau. Ingat semakin besar persen % DP yang kamu pilih biasanya semakin murah bulanan nya begitupun sebaliknya.

Note: barang akan dikirim setelah anda membayar DP. Selanjutnya di lanjutkan oleh pembayaran bulanan.


Pastikan kembali alamat kalian benar dan kalian telah memilih metode cicilan.


Kalian kan pengguna baru! Biasanya langsung dapat Kupon, silahkan gunakan saja sebelum kadaluarsa. Setelah itu, Klik Bayar.


Metode pembayaran di Akulaku sangat banyak termasuk transfer ke rekening bank.

Jika kalian belum bisa Transferan Silahkan klik saja Alfamart/indomart. Siapkan Uang sesuai yang tertera pada HP lalu anda, lalu tunjukan ke kasir dan bayarkan.


Pada tahap ini, barang kalian yang sudah dibeli akan di proses dan tunggu hingga beberapa sampai kurir datang ke rumah anda. Dan selamat! Barang yang kalian beli sudah datang dan diterima. Selanjutnya jangan lupa bayaran bulanan nya.


Setelah barang berhasil sampai dan kamu terima, selanjutnya kalian jangan lupa perhatikan tanggal pembayaran bulanan kalian dan lihat dihalaman Bills dan Klik tagihan saya/tagihanku.


Contohnya Jika ada pemberitahuan seperti ini, itu artinya saat nya anda membayar tagihan Anda. Silahkan klik Lunasi sekarang untuk membayar nya.


 Lalu klik Bayar sekarang.



Dan lakukan langkah pembayaran yang sama dengan metode pembayaran yang kalian inginkan transfer, Alfamart, indomart.


Undang teman Akulaku dapat Bonus Dan Hadiah

Seperti yang saya katakan bahwa akulaku memiliki fitur Bonus yang membuat para pengguna nya betah. Kalian bisa mendapatkan Nominal maksimal Rp.100.000 perhari. Fitur ini disebut Ajak teman, dimana pengguna nya bisa saling mengajak dan saling menguntungkan. Penasaran? Yuk lanjut.

Note: perhatikan bahwa ini tergantung usaha anda, nominal Bonus (hadiah) bisa berubah sewaktu-waktu.

langkah langkah nya adalah sebagai berikut.

Pertama tama, Klik halaman personal, lalu klik Ajak teman.


Penjelasan Mekanisme ajak teman di Akulaku

1. Share Link
Membagikan Link unduhan Akulaku kepada teman. Ajak mereka dengan media apapun yang kamu mau. Ini juga akan membuat teman mendapatkan Kupon (Voucher).
2. Teman melakukan Pesanan Pertama dan mengajukan limit Kredit.
3. Finish, kalian dapat Hadiah.

Silahkan kalian Klik Share Segera untuk memulai.

Media apa yang kamu mau, supaya potensi kalian tinggi untuk mendapatkan banyak Klik dan unduhan dari teman.


Mekanisme ketika dapat Bonus hadiah Akulaku.

Kamu dapat Hadiah Ketika:
1. Teman mendaftar dan telah mengajukan limit Kredit (Rp.20rb) dan teman kedua di hari yang sama (Rp.10rb).

2. Teman berhasil dapat pinjaman pertama di Akulaku dapat (Rp.10rb) dan teman kedua di hari yang sama (Rp.10rb).

3. Teman telah melakukan Pesanan pertama nya dapat (5rb) dan teman kedua di hari yang sama (5rb).

Mekanisme dapat berubah sewaktu waktu.


Lanjut ke proses pengambilan Hadiah.

Note: ajak teman dikatakan berhasil dan kalian mendapat bonus apabila teman telah mengajukan limit kredit Akulaku. Contohnya seperti gambar berikut, dapat saldo 20rb. Silahkan klik tarik tunai.


Klik tarik semua.

Klik Oke.


Kemudian Hadiah akan dimasukan kedalam Saldo Bonus.


Perhatian: untuk saat ini Saldo Bonus di Akulaku hanya bisa digunakan untuk memotong harga pesanan barang fisik. Namun tidak terbatas seberapa besar harga barang tersebut.


Contoh cara penggunaan nya kalian bisa menggunakan Saldo Bonus ini saat pembayaran, akan langsung di potong saat ingin melakukan pembayaran.



Kesimpulan: Begitulah Tutorial Lengkap Cara Belanja di Akulaku dari mulai daftar Akulaku, pengajuan limit kredit Akulaku, Cara belanja di Akulaku hingga ke cara cara mendapatkan bonus dan hadiah dari Akulaku. Jika serasa ada yang kurang silahkan berikan komentar. Kurang dan lebih nya saya mohon maaf. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏

3 komentar

  1. Apakah bisa bonus ku digunakan untuk memotong cicilan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bonus bisa ditarik tunai atau pun untuk memotong pembayaran barang fisik. Kalau cicilan belum bisa kayaknya

      Hapus
  2. Hati hati penipuan mengatasnamakan akulaku❗ Ingat, akulaku tidak pernah mempromosikan layanan bantuan CS manapun ! Nomer WA apapun

    BalasHapus

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader