Cara Membuka Artikel Blog Yang Tidak Bisa Dimuat Karena Google Adsense (Blank Screen)

Cara Membuka Artikel Blog Yang Tidak Bisa Dimuat Karena Google Adsense (Blank Screen)

Anda tahu Google Adsense? Yah, Perusahaan atau jaringan iklan terbesar di dunia ini memang sangat menarik. Bagi yang mengerti soal Advertising (periklanan) memang google Adsense ini bisa jadi ladang untuk mencari rupiah atau menjadi hobi sekaligus menjadi penghasilan sampingan.

Kita bisa membuat Adsense bekerja sama dengan kita jika kita memiliki konten untuk di iklankan seperti yang sedang saya lakukan ini, membuat konten melalui blog, blogger atau membuat konten artikel.

Selain menjadi seorang blogger kamu juga bisa menjadi kreator konten YouTube yakni dengan membuat video video menarik untuk di tonton orang lain. Namun jujur sebenarnya keduanya tetap saja sulit dilakukan karena Google Adsense selalu menerapkan kriteria tertentu.

mari  membahas topik masalah utama sesuai tema. Entah apa yang merasuki Google Adsense, terkadang pada blog yang Gratisan (subdomain) iklan yang tayang justru membuat halaman atau artikel yang sudah di klik orang lain menjadi tidak bisa dibuka atau dengan kata lain Blank screen, hanya muncul warna putih.


Usut punya usut tidak ada usut usutan. Ternyata Blog dengan subdomain (ckckck.Blogspot.com) yang sudah sepi pengunjung dan sepi pendapatan seperti saya ini misalnya mungkin membuat Google Adsense ingin minggat dari kita dengan kata lain berhenti bekerja sama. Blog tanpa pengunjung tentunya tidak dibutuhkan google Adsense apalagi jika kita sudah jarang membuat konten.

Lalu bagaimana pemecahan masalahnya? Mari kita tutorial di sini:

Cara 1 Membuka Artikel Blog yang tidak bisa dimuat karena Google Adsense bagi pengunjung Blog

 Jika anda memiliki blog dengan masalah yang seperti yang saya sebutkan, maka pada artikel anda yang sudah diklik, akan terjadi hal seperti gambar berikut.

Akan muncul iklan popup penuh dengan layar, otomatis para pengunjung tentunya akan mengklik close (X) pada iklan tersebut.


namun ketika di close akan muncul lagi iklan dan ketika iklan tersebut kembali di close, halaman atau artikel blog tetap tidak bisa dilihat atau dengan kata lain Blank screen. Lalu bagaimana solusinya?


Jika kalian menggunakan Google Chrome, Silahkan kalian Klik Menu pada bagian pojok kanan atas, maka hasilnya akan seperti gambar berikut.



Dan kemudian klik ceklis atau centang Situs Dekstop seperti pada gambar berikut.


Tarah! Dan hasilnya pun halaman atau artikel bisa dimuat atau bisa dilihat, tidak seperti tadi hanya layar putih saja.


Lalu? Ini memang menyelesaikan masalah pada pengunjung Blog anda namun tidak memperbaiki masalah pendapatan anda, bagaimana kalau ada pengguna yang tidak tahu trik ini, apalagi banyak blogger juga yang menghadapi masalah yang sama, hal ini tentunya tetap berpengaruh kepada rasio pengunjung blog yang kembali datang karena kecewa kepada masalah pada blog mu. Jika tuturial diatas hanya menyelesaikan masalah untuk pengunjung, mari kita tutorial kan bagaimana cara menyelesaikan masalah bagi anda mungkin para Blogger.

Cara 2 Membuka Artikel Blog yang tidak bisa dimuat karena Google Adsense bagi Publisher Adsense

Pertama Tama Login Google adsense. Jika kalian perhatikan akan ada notifikasi bahwa Penghasilan anda Beresiko, itu saya yakin karena blog anda sudah tidak berharga bagi Google Adsense wkwkw walaupun sebenarnya tidak semua masalah penghasilan beresiko karena blog anda sepi.


Silahkan klik menu pada bagian pojok kiri atas, lalu Klik Iklan-Ringkasan. Tujuanya untuk mencari Format iklan otomatis, letak nya mungkin bisa berbeda tergantung pembaruan, intinya cari iklan otomatis.


Jika sudah ketemu Klik Edit. Yakni gambar alat tulis seperti pada gambar dibawah ini.


Kemudian anda klik Format Iklan.

Dan silahkan Ubah pengaturan jenis atau gaya iklan yang ingin ditampilkan, karena masalahnya adalah iklan popup yang membuat halaman tidak bisa dimuat silahkan klik atau sertakan iklan vinyet seperti gambar dibawah ini.



Keterangan: ini hanyalah sebuah hasil eksperimen dan perkiraan. Kenapa saya buat artikel kan? Karena ini terbukti bekerja kepada Blog saya yang mungkin akan berbeda sewaktu waktu. Sekian dan terimakasih:) wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏

Baca juga : Cara Mengatasi notifikasi"Penghasilan anda berisiko" di Google Adsense terbaru 2020

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader