Cashtree, Dapetin Pulsa Gratis, Voucher Belanja dan Smartphone Baru

Cashtree, Dapetin Pulsa Gratis, Voucher Belanja dan Smartphone Baru

Cashtree merupakan Aplikasi Yang memberikan Pulsa Gratis, Voucher Belanja dan Hadiah Smartphone android Yang paling Populer di Indonesia, Aplikasi Cashtree juga menjadi pelopor berdirinya Para Developer Aplikasi Rewards baru lain yang Serupa Seperti money locker, Pang, Cepatswipe, Cashpop, Ayoslide dan lain-lain.


Sejuta peluang memang terdapat pada android, tanpa kita sadari Android juga bisa kita gunakan untuk memperoleh penghasilan uang bahkan Pulsa gratis hingga Jutaan rupiah, Pendapatan sebesar itu bisa diperoleh dengan mudah hanya dengan mengandalkan Sebuah Software Aplikasi yang bernama Aplikasi Rewards seperti Cashtree.

Sedangkan Aplikasi rewards itu banyak jenisnya, ada Aplikasi Yang memberikan Uang, Pulsa Gratis, Voucher Gift card, Hadiah bahkan Semuanya bisa didapatkan dengan mudah. Selain itu, Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun untuk menggunakan Aplikasi tersebut, Walaupun ada itu hanya memakan sedikit kuota untuk mendownload dan memakai aplikasi tersebut, namun sebenarnya itu tidak sebanding karena pendapatan kamu pada apikasi Reward sebisa jauh lebih besar bahkan sangat sangat melampaui.

Semakin berkembangnya dunia internet juga membuat kita lebih mudah mendapatkan apa yang kita inginkan, namun itu juga tergantung bagaimana kita menggunakannya dengan tepat, Kalau hanya bermain Game saja tidak akan mendapatkan apapun hanya hiburan semata, Saya juga melakukan hal sama sebelum saya mengenal yang namanya Aplikasi Rewards.

Sebelumnya Pertama mengenal Aplikasi semacam Cashtree, Saya Hanya Iseng membaca Artikel tentang Whaff rewards karena banyaknya Orang Yang mempromosikan Whaff dimana-mana, karena rasa penasaran itu, Saya mulai mencobanya lalu saya menyadari bahwa Aplikasi tersebut berpotensi menghasilkan Recehan Uang.

Cashtree merupakan Aplikasi Yang sama, Selain sudah banyak memberikan Pulsa Gratis, diperkirakan mencapai puluhan sampai Ratusan juta Kepada seluruh Pengguna, Cashtree juga mampu memberikan berbagai macam hadiah yang cukup menggiurkan, misalnya Smartphone, motor, dan hadiah lain selama masa promosi.

Sebenarnya Apa itu Cashtree? Bagaimana bisa mereka membayar dan darimana Asal Pengembang Aplikasi Cashtree, berikut Rinciannya.

Apa itu Cashtree?

Cashtree adalah semacam Aplikasi yang kasih kamu Giveaways & Rewards ( hadiah dan imbalan) dengan Menjalankan misi Tertentu, bisa berupa Mendownload, Mengunjungi web, mengikuti Event atau hanya sekedar memainkan Permainan, Semua itu dilakukan hanya dengan duduk dan bersantai sambil menggunakan Android kamu.

Semua Tugas tersebut bisa dibilang hanya tugas sepele dan sederhana, namun jangan salah, Imbalan yang akan kamu peroleh bukan main-main, bisa sampai Ribuan, ratusan, bahkan jutaan Rupiah tergantung seberapa sering kamu menggunakan Aplikasi Tersebut.

Cashtree sendiri adalah Aplikasi Yang dikembangkan oleh Developer Yang bernama Value in technology Asia Pte Ltd. Alamat Pengembang tersebut berada di Negara tetangga sebelah, yakni Singapura, Lebih tepatnya berlokasi di Internasional Plaza Singapore.

Walaupun dikembangkan oleh Negara tetangga, Ternyata Aplikasi Cashtree memiliki Pengguna yang didominasi Indonesia, itu Karena Aplikasi Cashtree memang sudah dipersiapkan Khas untuk pengguna yang ada di Indonesia, Selain itu Kita dapat memperoleh Pulsa Gratis hampir pada semua Operator. Yang tersedia saat ini adalah Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Tri, Smartfren saja.

Cashtree juga sudah di unduh Kurang lebih 5 jutaan dan terus berkembang hingga sekarang, Sudah banyak Yang sudah Dapat Pulsa Gratis dari Cashtree, Kalau kamu mau Seperti mereka, Coba Sekarang juga jangan Sampai Ketinggalan. Untuk itu, Simak Cara Daftar Aplikasi Cashtree berikut ini.

Cara Daftar Cashtree

1. Download Aplikasi Cashtree dengan mengklik Link berikut: Unduh Cashtree Dapatkan hingga Jutaan Pulsa. Jika Menginstall Cashtree Pada Link Tersebut, kamu akan langsung dapat Rp.2000 ketika Daftar, Sedangkan Jika langsung Unduh di Playstore Tanpa Klik Link, maka Saldo Cashtree kamu dimulai dari nol.

2. Setelah Terinstal di Android kamu, buka Aplikasinya dan Pilih salah satu Kartu SIM yang terpasang pada Android kamu, Kartu tersebut nantinya dipakai untuk Pengisian Pulsa.

 3. Akan Terlihat Jumlah Saldo kamu baru Rp.2000 jika kamu Download melalui link, untuk memverifikasi nomer kamu Silakan Klik Logo Kartu SIM yang ada pada bagian Pojok Kanan atas.


4. Ini adalah halaman Pengaturan Akun, Klik Masukan no. HP untuk memulai verifikasi nomer telepon Sekaligus sebagai Akun kamu.

5. Masukan nomer HP untuk tukar Pulsa, mula-mula pilih dulu Empat angka Pertama Pada nomer HP kamu, Lanjutkan Sisanya. Setelah itu, Klik Verifikasi.


6. Akan dikirim Kode 5 Angka yang digunakan untuk verifikasi, Silakan kamu isi secara manual jika tidak teriri secara otomatis, Kemudian Klik OK.


7. Akun dan Nomer HP kamu sudah Terdaftar, Untuk selanjutnya kamu bisa langsung menjalankan Cashtree, dan jangan Lupa Klaim Hadiah 1 juta lucky change kamu, Setiap pengguna baru bisa mengikuti Event ini Sekali. Hadiahnya adalah Saldo Cashtree Secara langsung, Untuk mendapatkannya Silakan Klik Gambar atau Banner pada aplikasi Cashtree, Lebih tepatnya ada pada bagian atas yang berlogo 1 juta lucky change.

8. Hadiah Cash Saldo Cashtree tersebut dikelompokkan menjadi beberapa Tahapan dari mulai Rp.500 sampai Rp.1.000.000. Untuk mengikutinya Cukup Klik & Lihat hasil, Seperti Gambar dibawah.

9. Setelah itu, akan muncul total yang hadiah yang diperoleh. Hadiah yang Kamu dapatkan tersebut akan langsung masuk ke Akun secara otomatis.


10. Untuk Selanjutnya, Kamu  Perlu menggunakan Cashtree, misinya sangat mudah, namun Cukup lumayan, Kumpulkan terus Supaya bisa Tukar dengan Pulsa Gratis, Voucher belanja, ataupun Tukar dengan Smartphone android Gratis, Oleh karena itu, Simak Tutorial selanjutnya.

Pengenalan menu Pada Cashtree

Sebelum kamu menggunakan Aplikasi Cashtree, ada baiknya kamu mengenali dulu beberapa menu atau halaman yang terdapat pada Cashtree berikut ini.


1. Jumlah total Cash Saldo Cashtree yang telah kamu kumpulkan.

2. Cash Saldo Cashtree yang kamu dapatkan dari Event dan bonus 10% dari Pendapatan teman yang telah kamu undang.

3. Halaman Pengaturan untuk Lagout atau mengubah nomer telepon, melihat infomasi, menghubungi Cashtree, dan mencari tahu lebih banyak tentang Cashtree.

4. Menu utama pada Aplikasi Cashtree, Terdapat semua jenis tawaran, promosi ataupun permainan yang di diiklankan, Menu ini juga mengarah ke halaman lain yang dituju, namun Spesial untuk mengunjungi web hanya ada disini.

5. Hampir sama dengan nomer 4, namun dalam menu ini adalah tambahan misi termasuk Permainan atau Event yang sedang berlangsung.

6. Adalah menu Undang teman atau Invite friends, dalam halaman ini kamu bisa memulai mengundang teman baik melalui kontak langsung maupun via media sosial yang tersedia.

7. Untuk yang ini adalah Menu atau halaman, dimana kamu bisa menukar Saldo Cash kamu dengan Hadiah yang disediakan pada Aplikasi Cashtree secara langsung, misalnya Pulsa Gratis, Voucher Belanja ataupun Tukar langsung dengan Smartphone Gratis.

Cara menggunakan Cashtree

Menggunakan Aplikasi Cashtree tidaklah Sulit, Cukup dengan jalankan tugas atau Permainannya dan Hasilkan Saldo tanpa batas selamanya. Sangat menguntungkan sekali Aplikasi Cashtree ini, Cobalah beberapa Fitur Cashtree seperti Lockscreen, Install, Undang teman ( Invite friends) dan lainya, lalu optimalkan semua potensi tersebut untuk memperoleh banyak Cash Saldo Cashtree. Berikut Beberapa Penjelasan Fitur Cashtree dibawah ini.

1.Memasang Aplikasi dan Mengunjungi website

Dalam Aplikasi Cashtree, kamu bisa memperoleh Recehan Cash dengan Cara memasang Aplikasi, Mendaftar, dan memainkan Aplikasi, Serta ada juga tawaran mengunjungi web menarik, namun dengan Cash yang lebih sedikit, karena tugas tersebut sangat mudah hanya tinggal klik dan baca selama beberapa menit, Komisi pun akan masuk Secara otomatis.


Langkah-langkah untuk menerima Imbalan bonus Cash tersebut sudah tercantum ketika kamu mengecek misi tersebut, ada Berbagai langkah supaya memperoleh Cash yang ditawarkan, Tapi biasanya itu mudah saja, kamu bisa menjalankannya sambil santai.


Ada juga misi yang serupa, dengan Sponsor Iklan Fyber dan Adxmi, Imbalan Cash Saldo Cukup besar, terdapat juga berbagai macam misi dari yang mudah sampai yang sulit, Semakin sulit maka Imbalannya Juga pasti bukan main. Namun yang mudah juga harus dijalankan supaya Cash kamu Tambah banyak dan berlimpah.

2. Undang teman (Invite friends)

Aplikasi Cashtree menyediakan berbagai Fitur Penghasil Cash, namun Invite friends yang paling menjanjikan daripada misi yang lain, Namun misi ini tidak semudah yang kalian kira, Kamu ditugaskan untuk mengUndang teman kamu untuk menginstall Aplikasi Cashtree melalui link khusus yang memiliki Kode Identitas Kamu sendiri,

Ketika Seseorang mendaftar sebelumnya karena link Kamu, maka Otomatis kamu akan memperoleh Rp.2000 secara langsung dan bonus lagi 10% dari misi yang dijalankan teman untuk selamanya. Walaupun begitu Perolehan langsung Rp.2000 dibatasi hanya sampai Rp.20.000 Perhari, Namun Bonus 10% masih akan tetap berlaku meskipun mengundang Ratusan teman.


Banyak teman banyak Rejeki, kamu dapat memperoleh Pulsa Gratis hingga Jutaan Rupiah kalau kamu memanfaatkan Fitur ini, Imbalan Cash Saldo Cashtree pada Misi Undang teman memang sangat menggiurkan, Penghasilan akan lebih optimal jika kamu Share melalui media sosial, misalnya pada Twitter, facebook atau yang lain, yang biasa kamu gunakan, Lebih baik lagi kalau punya banyak Followers atau teman di Sosmed.

3. Kunci layar (Lockscreen)

Lockscreen, bisa juga disebut Kunci layar adalah salah satu layanan Cashtree yang bisa menghasilkan pundi-pundi Cash, Walaupun hanya sedikit lama-lama jadi bukit. Imbalan Kunci layar Cashtree selalu berubah, namun untuk saat ini kalau tidak berubah adalah Rp.20 Sekali membuka kunci layar ataupun membaca artikel pada kunci layar.


Selain Imbalan Cash, Lockscreen dari Cashtree juga Memiliki Artikel menarik atau lucu yang sudah disediakan, tanpa terasa Cash Saldo kamu mulai terkumpul sedikit demi sedikit, Kunci layar ini bisa disebut sebagai Penghasilan Sampingan saja, sedangkan yang utama terdapat pada Aplikasi Cashtree langsung.

4. Permainan Cashtree (Cash Play)

Aplikasi Cashtree Sering Mengadakan sebuah Permainan atau Event berhadiah dalam masa promosi, Terdapat Hadiah Yang Cukup menggiurkan, dari awal Aplikasi Cashtree memang sangat royal dalam berpromosi, sudah banyak jenis hadiah yang ditawarkan, dari mulai motor, smartphone dan ada juga Hadiah Uang atau Saldo Cashtree hingga jutaan rupiah yang dibagikan kepada banyak pengguna. Berikut beberapa Permainan Event tersebut, jika masih berlangsung.

Cashtree Game Center

Kamu memerlukan Sebuah kupon untuk mengikuti Event Berhadiah ini, Cara mendapatkan Kupon tersebut adalah dengan memainkan Permainan pada sebuah Aplikasi yang telah disediakan, kamu bisa mendownload semuanya dan mulai mendapatkan Kupon.


Kupon yang telah kamu dapatkan bisa ditukar dengan berbagai macam Smartphone android termasuk Samsung Galaxy S7 Secara Gratis, Serta ada juga hadiah Pulsa Gratis selama Satu tahun, diberikan senilai Rp.100.000 Setiap bulan, dan masih banyak lagi Hadiah yang tersedia.

Semua kupon yang terkumpul akan diundi setiap minggu untuk memenangkan “Samsung Galaxy S7”.
Dapatkan kesempatan bermain sekaligus memenangkan HP! Semakin banyak Kupon partisipasi kamu, Semakin besar pula kesempatan kamu untuk memenangkan hadiah yang pilih.

Daily Stamp Event

Permainan ini sama Halnya dengan Cek kehadiran, Setiap hari kamu bisa mendapatkan Cash Secara bertahap akan semakin besar, Kamu akan memainkan Sebuah Permainan Roller putar pada hari ke dua dan ke lima. Kamu juga berkesempatan menangkan Cash hingga Jutaan Rupiah, Selain itu Event permainan ini mungkin akan berlangsung lama, jadi kamu mencobanya berulang-ulang.


Pemenang akan ditentukan Secara acak kalau untuk hadiah besar seperti Cash dari mulai Rp.100rb hingga 1 juta, namun kamu kemungkinan pasti menang tapi Hanya hadiah kecil, menurut pengalaman saya, Paling besar bisa sampai Rp.1000 hingga Puluhan ribu. Walaupun begitu, tidak menutup kemungkinan kamu untuk menang hadiah besar karena kalau keberuntungan siapa tahu. Penyebabnya mungkin sangat banyak Pengguna Cashtree yang berpartisipasi, wajar saja karena Aplikasi Cashtree memang telah di unduh lebih dari 5 juta orang Indonesia.

Tebak OX
(Tidak disarankan)

Tebak OX ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan Hadiah dengan Cara bermain dengan Pengguna lain, Semua Pengguna Cashtree memasang Sebuah Cash untuk menangkan hadiah Hadiah yang lebih besar dengan Cara menebak O atau X, Setiap pengguna berhak memilih salah satunya, kalau kamu sudah memasang Cash Serta telah memiliki minimal Rp.2000 untuk bisa mengikuti permainan ini.


Cara kerja Game Tebak OX adalah dengan Cara memvoting Seluruh hasil dari pemilihan O atau X tersebut, hasil Voting terbanyak akan memenangkan Cash yang dikalikan sebesar 1.8 dari Total yang telah kamu pasang, misalnya kamu memasang Rp.5000 Jika kamu menang maka Jumlah tersebut akan dikalikan menjadi Rp.5000 X 1,8 = Rp.9000. Permainan ini akan diulang terus menerus selama 10 menit Sekali, kamu bisa mengikutinya Selama Cash kamu masih tersedia.


Cara mendapatkan Voucher Belanja Gratis dari Cashtree

Cashtree memberikan Voucher Belanja dari berbagai macam Toko online Secara Gratis dengan menukar Cash, Toko online yang tersedia Selalu berubah, karena Memiliki durasi tertentu, mungkin sesuai Kontrak. Untuk saat ini, Toko online yang tersedia adalah matahari mall, Qoo10 dan ada juga Voucher Atau Tiket Hotel Airy Room, Pokoknya Semua akan selalu berubah, tersedia atau tidaknya itu tergantung Developer Cashtree.


Cara mendapatkan Voucher dari Cashtree Sangat mudah, Pertama tama Pastikan Cash kamu Cukup, lalu Pilih Menu SHOP seperti Gambar dibawah ini, Setelah itu Kamu bisa memilih Voucher Belanja mana yang mau kamu inginkan, Kemudian Klik Beli.


Setelah kamu membelinya Biasanya kamu bisa langsung menggunakannya, Jika kamu belum paham, Cashtree menyediakan Tutorial khusus dalam Blog Cashtree Sesuai Voucher yang kamu beli, Silakan kamu Klik Gunakan Voucher untuk melihat Langkah-langkahnya.


Voucher Belanja yang kamu dapatkan dari Cashtree Hanya berlaku dalam kurun waktu tertentu saja, biasanya hanya 14 hari, oleh karena itu, kamu harus segera menggunakannya. Tapi sebelum itu, baca dulu Syarat dan Ketentuan Voucher tersebut, Juga ada beberapa barang yang tidak bisa kamu beli Dengan Voucher dan Sebagainya.


Cara menukar Cash dengan Smartphone Gratis dari Cashtree

Layanan Tukar Cash dengan Smartphone Sebenarnya hanya baru Rencana saja, untuk saat ini belum ada Fitur Tukar Cash dengan Smartphone pada Aplikasi Cashtree, dengan kata lain, layanan ini adalah Fitur Yang akan datang (Coming soon), Walaupun begitu mungkin akan disediakan lebih Cepat. Kamu bisa mengecek notifikasi Setiap hari pada Halaman SHOP atau pada halaman Pengaturan. Kalau ada Waktu Saya akan kabari lagi dengan Artikel baru, Cek terus Whaffers

Cara mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree

Pulsa Gratis adalah layanan umum yang terdapat pada Aplikasi Cashtree, bahkan sejak pertama diluncurkan, Cashtree memang mengutamakan imbalan Pulsa Gratis kepada Penggunanya. Seiring dengan Waktu, Aplikasi Cashtree mulai menambahkan metode pembayaran baru Serta berbagai Event  berhadiah yang menarik.


Layanan Pulsa Gratis Cashtree semakin berkembang, ada berbagai nominal yang bisa kamu pilih, dari yang terkecil adalah Rp. 5000 dan yang paling besar adalah Rp. 100.000, namun dengan harga yang berbeda-beda, Selain itu ada juga layanan Cashback atau Uang kembali Ketika kamu menukar Pulsa, layanan ini tidak lain dan tidak bukan hanya untuk menarik minat Pengguna saja, misalnya harga Pulsa Rp.100rb adalah Rp.110rb Jika Keterangan Cashback Sebesar 15% maka biaya yang kamu keluarkan untuk pulsa 100rb tersebut adalah 95rb.


Jika Cash Saldo Cashtree kamu Cukup, Minimal Rp.6.500, kamu bisa menukarnya dengan Pulsa Gratis Sebesar Rp. 5000, namun tanpa Cashback, Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan Pulsa Gratis Cashtree. Pergi ke Halaman SHOP, Pilih nominal, Kemudian Klik Tukar Pulsa jika tersedia (Ready Stock), Jika berhasil Silakan Cek Riwayat Penukaran Pulsa.


Jika tidak ada Kendala, Pulsa Gratis dari Cashtree akan masuk dalam hitungan menit, biasanya akan ada notifikasi atau pemberitahuan Via SMS, sama halnya dengan membeli pulsa di Konter, namun terkadang juga tidak ada Notifikasi jika sedang terjadi gangguan, Coba cek Pulsa kamu. Berikut Sedikit dari bukti Pembayaran Aplikasi Cashtree.



Persediaan Pulsa Gratis Cashtree Tidak Tersedia (Out Of Stock)

Sekedar Informasi, Sebenarnya Persediaan Pulsa Cashtree Sekarang Sudah di batasi, jadi terkadang jika kita ingin menukar Cash dengan Pulsa, keterangannya Pulsa habis atau tidak tersedia, dengan kata lain adalah (out of Stock), Kira-kira Pemberitahuan Seperti gambar dibawah ini.


Belum dipastikan Apa alasan dibalik habisnya Persediaan Pulsa Cashtree, kemungkinan memang benar-benar habis karena kehabisan dana atau ini hanyalah Taktik Cashtree, namun Hal ini mungkin disebabkan karena kerugian dari pihak Cashtree, Tidak terlepas dari Ketiga hal Penting Berikut ini.

1. Pengguna (Users)

Tidak terlepas dari Pengguna, Sebenarnya Semua hal tergantung pada Users, rugi atau tidaknya semua karena ini. Bisa saja karena Pengguna semakin banyak, Cashtree tidak bisa membayar semua sekaligus apalagi jumlah Pengguna yang mulai hampir mendekati 10 juta.

Mungkin dibutuhkan Waktu bagi Pengembang Cashtree untuk memulihkan dana kembali, Satu-satunya sumber Dana sebenarnya juga terdapat pada Pengguna itu sendiri, dana Cashtree didapat dari Iklan yang kamu jalankan pada Aplikasi cashtree, misalnya mendownload, mengklik, dan menyelesaikan misi, itu semua ada hubungannya.

2. Pengiklan (Advertiser)

Ini juga berperan Penting, kalau tidak ada Pengiklan, Seperti Aplikasi, Web, atau Toko online, Aplikasi Cashtree tidak akan berjalan sampai sekarang, karena Cashtree merupakan Aplikasi Periklanan, itulah sebabnya Mengapa Pengembang Cashtree selalu membayar selama ini, Jika Pengiklan hanya sedikit dan Pengguna semakin melonjak, kemungkinan Cashtree akan mengalami kerugian yang berkepanjangan hingga Akhirnya tidak bisa lagi membayar seperti biasanya.

3. Penayang ( Publisher)

Cashtree berperan sebagai Publisher yang menayangkan Iklan dari Pengiklan atau Advertiser, jika layanan Aplikasi Cashtree tidak memuaskan, maka akan berpengaruh juga kepada Pengguna dan Pengiklan, keduanya akan semakin sedikit dan Secara istilah Keduanya akan punah. Semua layanan yang diberikan Cashtree saat ini adalah hal terbaik dari yang mereka bisa.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader