PIVOT: Dapatkan Bitcoin Gratis Dari Aplikasi Pivot Setiap Hari

PIVOT: Dapatkan Bitcoin Gratis Dari Aplikasi Pivot Setiap Hari

Perhatian: Ini adalah Tutorial lengkap tentang aplikasi Pivot dari A-Z untuk yang masih baru (Newbie) maupun yang sudah Hafal.

Aplikasi Pivot

Apa itu Pivot?

Pivot adalah aplikasi Yang memberikan atau menghadiahkan uang elektronik yang disebut Bitcoin dengan cara membaca berita dan Sharing. Bagi yang belum tahu, Bitcoin ini bagaikan Emas yang ada di dunia Maya, bisa ditambang, dan harganya yang terus naik dari waktu ke waktu. Seandainya kamu punya Satu saja Bitcoin di masa 10 tahun yang lalu, mungkin sekarang kamu sudah punya untung kisaran 100 jutaan, karena satu Bitcoin pada masa itu mungkin hanya sepuluh ribuan (Misalnya).


Lalu Apa Untung nya Aplikasi Pivot?

Inilah aplikasi Pivot, salah satu dari sekian banyak media yang memberikan Bitcoin secara Gratis. Aplikasi bisa dimanfaatkan untuk meraup dan menabung bitcoin sedikit demi sedikit. Perlu kalian ketahui bahwa Pivot membagikan 4 BTC perharinya atau kisaran Ratusan juta kepada seluruh pengguna setiap hari, tentu mungkin kalian tidak akan langsung mendapat nominal sebanyak itu dalam sehari, namun kalian setidaknya mampu mendapat recehan Bitcoin, yang mungkin di masa yang akan datang harganya menjadi puluhan kali lipat dari yang sekarang.


Tempat menyimpan Bitcoin

Recehan Bitcoin ini memerlukan tempat untuk disimpan, tempat untuk menyimpan bitcoin ini biasa disebut Wallet atau dompet Bitcoin. Kalian bisa mempunyai Wallet ini di sebuah situs rekomendasi bernama Indodax.com. Tak perlu repot repot, cukup dengan hanya mendaftarkan data diri, kalian sudah bisa menyimpan tumpukan uang elektronik ini. Tapi kalian tidak perlu tergesa gesa dalam membuat Wallet ini, Silakan kumpulkan (nabung) saja dulu Bitcoin nya di aplikasi Pivot, nanti setelah banyak barulah di kirim ke Wallet.

Saat Bitcoin sudah berada di dalam Wallet, kalian bisa menjualnya dan jadilah Uang Rupiah (IDR) dan kalian dapat mengirim nya ke rekening masing masing.

Kalaupun Kalian ingin membuat Wallet Bitcoin sekarang, baca aja artikel ini: Cara membuat Dompet (Wallet) Bitcoin di Indodax.com. mudah, simple dan tidak merepotkan.


Sekilas tentang Aplikasi Pivot

Aplikasi Penghasil bitcoin bernama Pivot ini dirilis pada tanggal 24 Agustus 2018. Aplikasi ini bisa disebut sebagai aplikasi  Penambang/penghasil Bitcoin Gratis (Blockchain) untuk para pengguna. Dengan Sistem pembagian bitcoin yang sangat sederhana namun adil.

Para pengguna bisa memperoleh Bitcoin dengan mengumpulkan Sebuah Poin penentu pendapatan yang diberi nama Power. Nah, Power inilah yang menentukan berapa banyak Bonus BTC yang bisa Anda dapatkan setiap hari.


Misalnya 1.000.000 Power didapat oleh seluruh pengguna, jika kamu mengumpulkan separuhnya (misalkan) maka kamu akan mendapat 50% atau setengahnya dari bonus bitcoin pada hari tersebut. Perlu diketahui bahwa Pivot membagikan 4 BTC setiap hari, maka sobat akan memperoleh 2 BTC, begitulah Sistem pembagian menurut aplikasi nya.

Mengingat Bitcoin ini sangat berharga dan mahal, kamu dapat 0,5 BTC saja udah dapet sekitar U$3000, kalau dalam Rupiah itu udah mencapai 50 juta Sob😱..Wow


Tertarik? Ayo sekarang coba aplikasi Pivot ini dan dapatkan Bitcoin. Yuk Ikuti panduan aplikasi Pivot dengan benar dan seksama. Berikut cara daftar aplikasi Pivot hingga cara mendapatkan bitcoin dari aplikasi Pivot.

Pertama tama, silahkan kalian login di situs web resmi Pivot Disini (Pivot.one) lalu Klik LOG IN WITH GOOGLE seperti gambar dibawah ini.

Selanjutnya pilih Akun Google kamu.


Lalu Klik Download App To Withdraw seperti gambar dibawah ini.


Silakan kalian klik Pasang Aplikasi Pivot.


Setelah terpasang, langsung saja buka aplikasi Pivot nya.


Selanjutnya, silakan kalian Klik Halaman seperti gambar dibawah, lalu Klik Login untuk mendaftar aplikasi Pivot.


Silakan kalian daftar dengan menggunakan akun Google yang sama.

Nah, Pendaftaran sudah selesai, selanjutnya ke tahap Cara mendapat Bitcoin dari aplikasi Pivot. Permainan utama dalam aplikasi ini, Jika ingin mendapat Bitcoin harus memperoleh Power. Saya ingatkan bahwa power didapatkan dari Daily task atau kegiatan harian yakni membaca, share dan invite. Mari kita pelajari langkah langkah nya satu persatu di mulai dari yang simpel dan mudah.

Pertama tama, kalian bisa klik Daily task for power seperti pada gambar dibawah ini.


Di sana terdapat Ringkasan Kegiatan harian yang bisa kamu lakukan setiap harinya, misalnya Kegiatan yang paling mudah yaitu membaca berita (read a post) seperti gambar dibawah ini.


Kalian bisa memilih berita sesuka hati, hanya saja artikel ini masih berbahasa inggris, meskipun begitu artikel mengandung sebuah bonus power sebesar 200, kalian bisa klaim power tersebut di bagian akhir artikel. Dan Setiap artikel hanya memberikan satu kali bonus saja.


Maka Bonus Power akan langsung masuk Ke akun kamu secara seketika.


Dan kegiatan harian yang bisa kamu lakukan untuk mendapat power adalah dengan mengundang teman (invite a friend) ya! Kamu akan mendapat bonus power paling besar dengan cara ini. Setiap teman yang berhasil kamu undang ke aplikasi Pivot, maka kamu akan memperoleh 10.000 Power Sekaligus mendapat invite bonus 10% dari total power yang di dapat teman mu itu (bisa juga disebut followers).

Langkah awalnya kalian bisa klik invite.


Lalu Klik Invite My Friends.


Lalu Share Undangan kamu kepada teman untuk mendownload aplikasi Pivot.


Intinya teman kamu harus mengunduh / mendaftar / masuk ke Pivot supaya kamu mendapatkan Bonus 10.000 Power dengan Catatan bahwa awalan mengunduh aplikasi berasal dari link unduh yang telah kamu bagikan tadi, teman mu pun akan mendapat hadiah untuk itu.

Pertama Tama yang akan masuk adalah bonus power invite a friend sebesar 10.000 power, kemudian jika teman membaca berita kamu akan mendapat 20 power tiap berita yang dibaca. Lalu jika teman berhasil mengundang teman lain kamu juga dapet lagi 1000 power.


Cara Menukar/Withdraw di aplikasi Pivot

Jika kamu sudah Siap untuk mengirim Bitcoin dari aplikasi Pivot ke Wallet Kalian, maka inilah langkah yang harus kamu lakukan. Dengan catatan:

1. Kamu sudah mendaftar di situs Untuk menyimpan Bitcoin (Indodax.com) seperti yang saya jelaskan sebelumnya.

2. Kalian sudah mengumpulkan minimal 0,001 BTC di aplikasi Pivot.

Jika 2 syarat itu sudah terpenuhi barulah kalian bisa mengirim BTC dari Aplikasi Pivot ke Wallet kalian.


Pertama Tama buka aplikasi Pivot dan Klik Wallet.


Lalu Klik BTC


 Kemudian Klik Withdraw


Nah, pada tahap ini banyak yang bertanya. Apakah Withdraw address itu? Ini adalah Alamat Wallet Bitcoin kamu di indodax. Jadi jika seseorang mengirim bitcoin kepada alamat ini, maka kamu akan menerima Bitcoin nya dan akan masuk ke Wallet kamu. Ibaratnya jika ingin menerima pulsa inilah nomor teleponnya.


Jadi mari kita cari dan salin alamat Wallet ini, Let's Go.

Pertama Tama Masuk/Login Indodax.com. lalu klik halaman menu


 Klik beli/jual Bitcoin Instan


Klik Terima/kirim Bitcoin


Perhatikan! Ini adalah alamat Wallet kamu.


Silakan Salin alamat Wallet itu.


Buka lagi aplikasi Pivot dan tempelkan alamat wallet tersebut.


Maka jadilah seperti ini.


Selanjutnya, silakan isi kolom Amount. Ketik jumlah bitcoin yang kamu punya dengan keyboard Android dan gunakan titik misalnya 0.001

Perhatian:
Jangan mengklik Withdraw all karena akan terjadi error.



Setelah semua selesai, Silakan Klik Submit.


Dan Bitcoin dari aplikasi Pivot Pun siap OTW ke Wallet Bitcoin kamu.



Ini Dia Bukti Pembayaran Dari Aplikasi Pivot

Ada sederet pemberitahuan jika Bitcoin dari aplikasi Pivot sudah dikirim ke Wallet Indodax kamu.

Satu, pemberitahuan lewat Email.


Beserta Nominal yang telah dikirim ke Wallet kamu.


Tak lupa pula, di dalam aplikasi Pivot juga ada Pemberitahuan (announcement)


Langsung di cek saja Wallet Indodax kamu.


Perhatian: Bukti pembayaran diatas hanyalah contoh saja, jadi jangan ketawa kalau nominal nya kecil wkwkwk. Ingat nilai 0,1 BItcoin saja sudah dapet 10 juta rupiah ya Gan.

Kesimpulan: 

Begitulah Cara mendapatkan bitcoin dari aplikasi Pivot android, pantau terus Artikel ini untuk Update selanjutnya tentang Aplikasi Pivot. Nah, bagi yang belum paham silakan komentar atau baca saja Ask & Question yang dikutip dari aplikasi Pivot dibawah ini.


1.3 Mengapa saya gagal mendapatkan POWER pivot setelah membaca?

1) Lupa mengklik tombol "GET READ POWER";

2) Hadiah untuk membaca adalah 2000 POWER maksimum per hari;

3) Di disqualifikasi karena curang.


1.4 Mengapa saya gagal mendapatkan POWER pivot setelah mengundang teman-teman?

Anda harus mengundang orang sungguhan dan bukan karena Bot dan Cheat (curang)

1 、 Teman yang Anda undang harus mendaftar Pivot melalui tautan referensi pribadi Anda sendiri (link unduh)

2 、 Anda harus memastikan bahwa teman-teman Anda mengunduh aplikasi "Pivot", kemudian mendaftar dan masuk.


1.5 Mengapa POWER pivot saya kembali ke nol?

1) Sebagai sertifikat pembagian BTC, POWER akan disetel ulang pada jam 7 pagi WIB, kemudian akan di masukan ke dalam dompet Pivot di jam 18.00 WIB.


1.6 Kapan saya dapat menarik bonus BTC Anda?

1) Setelah Power kamu sudah di masukan kedalam dompet Pivot, kamu bisa langsung menarik bonus BTC dari aplikasi Pivot jika sudah mempunyai minimal 0,001 BTC dengan Fee 0,0002 BTC.


1.7 Bagaimana Tips mendapatkan BTC di Aplikasi Pivot Secara efektif

1) Undang lebih banyak teman dan jangan menipu.

2) Undang teman yang aktif  supaya kamu bisa mendapat 10% persen dari mereka terus menerus.

1.8 Berapa nilai BTC dari 2000 Power?

Nilai Power akan kamu ketahui setelah Power di reset. Harga Power tidak menentu. Bisanya jika Power semakin sulit didapat maka Harganya dipastikan akan naik.


191 komentar

  1. Gan, ane gk bisa klik tombol "invite my friends", kenapa yaa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tungguin sinyal gan, belum memuat itu halamannya. Silahkan tunggu nanti juga bisa di klik atau di Copy link invite nya.

      Hapus
    2. Gan raden , kenapa gue bikin post an power gue gak masuk" ?
      Padahal ada yg like sama get power post an gue ???

      Hapus
    3. Agan. Ngepost itu gak nambah power😅 yang nambah itu cuman Read & Share saja😀, Entar saya Update lagi Artikel ini. Sorry, lupa gak di tulis soal ini.

      Hapus
    4. Gan , kalau ngatasi tulisan withdraw ( coomingsoon ) itu gmna ??

      Hapus
    5. Itu Witdraw PVT, itu Token aplikasi Pivot yang memang belum bisa di tukar, dengan kata lain Coming soon adalah yang akan datang, jadi tunggu aja nanti kalau udah bisa di Withdraw. Sedangkan untuk sekarang, yang bisa di Withdraw hanya BTC dari Power yang kamu dapat.

      Hapus
    6. Kira kira berapa lama gan untuk bisa di wd ??

      Hapus
    7. Ya itu Tergantung seberapa banyak kamu mengumpulkan power perhari nya, semakin banyak maka semakin cepat bisa WD. Minimal punya 0,001 BTC.

      Hapus
    8. Oh ya 1 lagi gan ...
      1BTC kira kiea berapa PVT ...
      Makasih gan sudah bantu jawab 🙏🙏

      Hapus
    9. Untuk sekarang 1 BTC sama dengan 10,000,000 PVT.

      Hapus
    10. Weleh masih jauh gan , pvt ane baru 1.22 doang wkwkwkwk

      Hapus
    11. Jhahaha🤣Sama bro..

      Hapus
    12. Gan. Maaf cuma tanya aja. Misal kita daftar pivot pake banyak gmail kira2 bisa ga? Maksudnya biar akunnya bnyk he he.

      Hapus
    13. Daftar dengan banyak akun?🤔 Hmmm.. mungkin nantinya kena Banned / blokir Gan😑 karena yang namanya melanggar ya kena tendang nanti

      Hapus
    14. Gan walletku ada 71.75 PVT , kok belum bisa di wd ya ???
      Sedangkan di sutub bisa ,, pencerahannya gan ...

      Hapus
    15. PVT belum bisa di WD kalau BTC memang bisa dari awal sedangkan PVTP itu baru lagi Sob😉

      Hapus
    16. Nunggu berapa lama lagi gan untuk di wd ??

      Hapus
    17. Entahlah, tapi jika sudah ada pembagian bonus PVT pasti akan datang Cara Wd nya. Sabar aja

      Hapus
    18. Gan ane dapet sms ( peringatan ) dari pivot gini : " Your post is in the wrong community . It has been coreccted by Pivot . post in the right are easier to enter the " popular " column "

      Mksdnya gmna gan ??

      Hapus
    19. Postingan kamu berada dalam komunitas yang salah, katanya. Maksudnya sesuaikan jenis Post kamu, misalnya jika tentang Bitcoin yang masukan pada Komunitas Bitcoin. Jika posts tentang hadiah bonus Pivot, ya masukan pada komunitas Pivot Withdraw

      Hapus
    20. mau nanya bos.. emang klau perivikasi akun di dompet bitcoin tu emang harus pake foto.. terus foto mega tulisan ma tanda tangan ya.

      Hapus
    21. klau mau ferivikasi akun indodax.. harus pake gambar foto diri.. foto diri hrus jelas.. wajah dan tulisan nampak jelas.. tulisa:verifikasi beli aset di indodax. com. bubuhkan NAMA dan TANDA TANGAN.. emang harus gitu ya bos

      Hapus
    22. Iya bos, kalau mau transfer ke bank memang harus Verifikasi begitu dulu bro.

      Hapus
  2. Gan cara menukarkan nya dengan duit gimana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mudah kalau kamu udah punya Bitcoin bisa ditukar dengan duit.

      Hapus
  3. Bisa tukar pulsa gak gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak bisa😅 ini bukan aplikasi penghasil Pulsa gratis sob melainkan Penghasil Bitcoin. Tapi jika udah punya Bitcoin bisalah ditukar dengan duit lalu beli pulsa langsung tunai di toko terdekat 😄 wkwkwk

      Hapus
  4. Gan withdrawal addres incorect ? Solusi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan ketik amount secara manual dengan keyboard dan gunakan titik. Misalnya 0.001

      Hapus
  5. Witdraw address adalah alamat dompet bitcoin, dibuat di situs penyedia yakni Indodax.com. jika sobat belum punya alamat ini maka tidak bisa menyimpan bitcoin. Silakan lihat halaman utama blog ini, saya sudah buat caranya.

    BalasHapus
  6. om mau nanya 0,001 BTC itu brapa om ? itungan untuk ngambil BTC ny
    ?

    BalasHapus
  7. Bisa dek😂. Tugas utamanya cuman Share app doang bisa dapet 10.000 power tuh lumayan

    BalasHapus
  8. Bang cara invitenya gimana masih belum jelas ana.mohon bantuannya 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dalam aplikasi Pivot kamu memiliki link khusus untuk orang lain yang belum menggunakan Aplikasi Pivot. Nah, berikan link download ini kepada orang tersebut supaya kamu mendapat bonus. Artinya mengundang orang lain untuk menggunakan Pivot melalui perantara link download tersebut.

      Hapus
  9. Gan alamat walletnya harus buat dulu atau gmana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar. Jika belum punya alamat wallet (dompet) bitcoin nya silakan dibuat terlebih dahulu. Bisa agan buat di website Indodax.com.

      Hapus
  10. Gan mau tanya dong msih bingung nih klo 200 power itu 10% dri 4 btc jdi klo 2000 power na itu 4 btc na dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar. Tapi itu kalau Semua pengguna hanya dapet 2000 power perhari. Tapi nyatanya semua pengguna setidaknya mendapat jutaan power. Jadi pembagian nya semakin kecil.

      Hapus
  11. Ada triknya gak gan supaya cepet undang temen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trik nya menurut saya. Coba di Share di Grup Facebook yang berkenaan dengan bitcoin dalam artian sesuai topik, dengan begitu ada potensi undang temen lebih cepat.

      Hapus
  12. alamat bit koin yg di kopy yg mana ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada dihalaman berikut, pertama Tama klik >(beli/jual bitcoin instan)> (kirim/terima bitcoin). Nah disana alamat bitcoin sobat.

      Hapus
  13. Gan saya kok cuma bisa dapat 2000 power ya?
    Habis itu "get read power" gak aktif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang Power yang didapat dari membaca maksimal cuman dapat 2000. Untuk mendapatkan banyak power, saya sarankan untuk membagikan refferal atau invite karena bonus power nya lebih besar dan tak terbatas.

      Hapus
  14. Udah donlot pivot nya di playstore, cara cara registernya gmn ya? Tiap login with gmail loading doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Periksa koneksi internet nya, mungkin halaman tidak mampu dimuat karena sinyal buruk. Atau pastikan Sobat Login dengan akun Google yang sama pada saat login di website jika kamu mengikuti tutorial di artikel ini dengan tepat.

      Hapus
  15. 10.000 power itu berapa ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang lebih sekitar 0,30 USD. Namun harus di ingat bahwa Nilai Power setiap harinya berbeda beda Gan, bisa naik bisa juga turun.

      Hapus
  16. Ijin ya min hehe

    Register PIVOT to get BTC Bonus:PIVOT is a community for cryptocurrency investors. https://www.pivot.one/app/invite_login?inviteCode=ovacfh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Percuma Gan, link nya gak bisa di klik ataupun di copy paste

      Hapus
  17. dowload pivot dsini gan Read the post to get BTC Bonus: Pivot Bounty Campaign for Youtube https://www.pivot.one/share/post/5bb0df1cf5a7cd5230aa9b31?uid=5bb6d3f46c20cd1a4399e100&invite_code=PZGSKV

    BalasHapus
  18. Info gan,,setiap ksli saya msukan almat walet saya selalu ktanya alamat tida bnar,,itu gmna gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketika Withdraw, jangan mengetik Withdraw all saat mengisi jumlah bitcoin yang ingin di kirim. Silakan ketik jumlah bitcoin (amount) secara manual dengan keyboard dan gunakan titik. Misalnya 0.001 BTC.

      Hapus
  19. ngepost kan dapat power ya gan ,, terus maksimal ngepost berapa kali gan ???
    dan dapat power berapa maksimalnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngeposting tidak akan menambah power kamu gan, tetapi kepada Followers kamu. Untuk mendapatkan Power hanya Read & Share saja.

      Hapus
  20. Gan ...power yg kita dapetin dari posting itu kok gak masuk ke akun kita ya? Knp ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sob, kagak bakalan masuk ke akun yang memposting, karena itu bukan layanan nya. Kemugkinan jika seandainya yang memposting juga mendapat bonus, mungkin harga atau nilai power jadi semakin sedikit.

      Hapus
  21. Mantap nih gw jadi lebih paham tentang pivot, cuman kenapa ya gw daftar wallet di indodax ribet bgt gan ? Ada saran ga selain memindahkan bitcoin di indodax pake apalagi ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada sih yang lain yang menyediakan penyimpanan Bitcoin, seperti Coinbase, Xapo, Blockchain. Tapi saya belum yakin karena belum pernah coba. Mungkin daftar nya akan sama saja Gan hampir gak ada bedanya, harus mengisi biodata Agan. Tapi Daftar hanya sekali kedepannya kita nikmatin fiturnya jadi jangan menyerah hanya karena pendaftaran semata.

      Hapus
  22. Bang, kan aku dah dftar d indodax ya, trus buat dftar d walletnya gmn gan. Mohon pencerahanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau udah daftar di Situs penyimpanan Bitcoin Indodax, itu artinya agan sudah punya Wallet Bitcoin. Ada pada halaman >beli/jual bitcoin>kirim/terima bitcoin.

      Hapus
  23. Bang gue udah share dan undang temen tapi kok power gue ga nambah ya? Gue liat di power history juga cuma ada power hasil read doang, padahal temen gue udah ada yang gabungg.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastikan teman kamu berada di Followers dan sudah membaca berita. Jangan lupa pula bahwa power kamu akan direset menjadi nol di waktu tertentu untuk di ubah menjadi BTC, silakan lihat di halaman wallet.

      Hapus
  24. Balasan
    1. Sama kayak Bitcoin, PVT ini nantinya bisa di tukar (Withdraw), namun untuk sekarang belum bisa. Nanti akan hadir pada versi berikutnya yang akan datang (coming soon).

      Hapus
    2. bos di fitur kan ada tu PVT BALANCE
      120.64
      untuk memindahkan menjadi BCT gimana caranya ??

      Hapus
  25. permisi gan... max 2000 power perhari untuk baca text.. mau tanyak bpr dpt bitcoin 2000 power atau 2000 power brp rupiah? terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunggul aja Nanti juga akan dirubah ke BTC jadi akan ketahuan nilai nya. Setahu saya 2000 power itu kecil, usahakan sampai ratusan ribu supaya dapet Puluhan Dollar. Lalu bagaimana Caranya? Share aja ke Grup medsos. Karena kalau hanya baca aja, ya pasti mentok di 2000 power. Sedangkan kalau Share bisa dapet Puluhan ribu Power.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  26. https://www.pivot.one/share/post/5bc488f56c20cd213cae53f2?uid=5ba8b47df3098d76a8ff41fa&invite_code=OXHZDD

    BalasHapus
  27. Buat yang mau daftar dan dapetin bonus dari pivot bisa klik link di bawah ini atau gabing grup whatsapp saya dan dapatkan lebih banyak bonus setiap harinya

    Register PIVOT to get BTC Bonus:PIVOT is a community for cryptocurrency investors. https://www.pivot.one/app/invite_login?inviteCode=iutbrt
    Yana mau gabung grup whatsapp bisa kirim email ke saya _Mthiio99@gmail.cim

    BalasHapus
  28. Kok BTC saya nggak ada yg di dalam pivot, wallet nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu member baru yah.....

      kalau baru bgitu hilamg tnggu wktu bonus habis bru nnti di jadikan btc ckup tnggu wktu hbis

      Hapus
    2. Bagus😁 bantu jawab 😋

      Hapus
    3. Saya juga ndada di saldo pivot nya (wallet) ... Padahal sudah slsai reset, di reset nya kan setiap malam, trus pagi ini saya lihat masih kosong.....

      Hapus
    4. Pertama Tama tunggu hitungan mundur hingga selesai, setelah itu kamu akan menerima notifikasi Collect Bitcoin, saat itulah BTC di masukan kedalam Wallet. Lihatnya jangan wallet PVT tapi Wallet BTC bro...

      Hapus
  29. bang pvt blance 0.79
    terus BTC 0.00001273
    =$0,08

    kalau di tukar ke uang apa yg di liat....trus mnurut jumlah di atas...kalau di tukar ke uang udah berapa tu😂😂

    #barumaen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantapz😂 Awalan yang bagus tuh!!. Selamat anda mendapatkan Rp.1.213 menurut konversi dari Google sebesar 0,08 dollar😅

      Hapus
  30. Maaf gan mau nanya buat withdrawal address nya kita nulis username kita atau tulis indodax.com? Trus satu lagii kalo saya dapet Bitcoin nya trus di simpen dulu sampe banyak bisa kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Withdraw address ini di isi dengan Dompet (alamat) bitcoin kamu. Alamat ini akan kamu punya jika sudah daftar di situs indodax.com.

      Kalau soal Bitcoin, saya juga sama😁 di simpan dulu Ampe banyak setelah dapet 100 juta baru di kirim ke dompet bitcoin.

      Hapus
    2. Saya udh daftar indodax nya trus mau liat alamatnya yg mana tuh maaf gan nanya trus
      Gan punya fb atau apa gitu biar enak ngobrolnya

      Hapus
    3. Mudah kok, alamat Bitcoin di Indodax. Pertama Tama klik Menu pada bagian pojok atas, lalu Klik >beli/jual setelah itu Klik >Kirim/terima bitcoin. Nah barulah pada halaman terima bitcoin, agan bisa melihat tuh alamat bitcoin yang berisi huruf huruf acak, itulah alamat bitcoin gan🧐Coba cek dulu brader

      Hapus
  31. Pvt balance itu apa gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saldo PVT adalah bonus sama halnya dengan BTC

      Hapus
    2. Cara dapetin pvt gimana gan

      Hapus
    3. PVT akan didapatkan atau bertambah otomatis Jika kamu berkontribusi dalam mengumpulkan power, intinya akan bertambah seiring pendapatan power sobat

      Hapus
  32. Register PIVOT to get BTC Bonus:PIVOT is a community for cryptocurrency investors. https://www.pivot.one/app/invite_login?inviteCode=nsrloa

    BalasHapus
  33. Gan klw Saldo PVT itu apa..? apa bisa di Withdraw juga...dan brapa nilai dari 1 PVT...?
    Maksudnya 1 PVT itu brapa BTC...atau setara dgn nilai brapa dalam hitungan uang...terma kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. PVT Adalah token lain yang diterima dari kontribusi power yang kamu dapatkan, jadi semakin banyak power maka PVT akan bertambah.

      PVT nantinya dapat di tarik (withdraw), dapat ditransfer ke dompet dan pertukaran lainnya.

      Karena Pertukaran belum ada (coming soon) nilai satuan PVT belum diketahui secara pasti. Silakan untuk sabar menunggu Fitur Withdraw PVT.

      Hapus
  34. Tidak diketahui secara pasti, karena Nilai Power sulit di tebak atau selalu berubah, tapi menurut pengamatan saya dari apa yang didapat, bahwa 10.000 power itu sekitar 0,30 Dollar.

    BalasHapus
  35. kalau 0,00000877 itu brp? mklm baru

    BalasHapus
  36. Wihh😅 nol nya banyak banget tuh, yakin dapetnya segitu? Saya rasa itu sekitar Rp.1000. untuk meningkatkan penghasilan, coba agan Undang teman supaya dapet 10.000 power perteman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang , waktu withdraw ke indodax kan harus verifikasi KTP, Nah itu apa bisa di edit lagi datanya?

      Hapus
    2. Kalau sudah Verifikasi, gak bisa di edit lagi

      Hapus
  37. Hanya klik dan daftar melalui link ini �� Register PIVOT to get BTC Bonus:PIVOT is a community for cryptocurrency investors. https://www.pivot.one/app/invite_login?inviteCode=zmywxc
    dapatkan BITCOIN gratiss....!!!!
    salam sukses

    BalasHapus
  38. Met mlm gan ane mau tanya di Bivot nh..skrg posisi sdh 4 hari main sdh dpt 3,46 PVT dan $0.39 serta di BTC.0.00006145 itu kalau nomil Rp nya berapa ya gan mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. $0.39 itu sekitar Rp.6000. kalau PVT gak tau karena belum ada conversi penukarannya

      Hapus
  39. Bukti uangnya mana mas? Kog nol koma

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bitcoin itu walaupun 0,1 sudah seharga Rp.10.000.000 (sepuluh juta) sedangkan Uang IDR 0 itu karena Bitcoin nya belum dijual, setelah dijual itu Bitcoin yang saya punya, barulah jadi IDR. Kemudian bisa Di Tarik Tunai ke Rekening Lokal.... Sekian dan Terima Thank you karena sudah menyimak

      Hapus
  40. Poin bitcoin.a dapat dilihat dimana yha gan???
    Tolong yha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau di aplikasi Pivot ada di halaman >Wallet>BTC.

      Hapus
  41. bang mau nanya,klo adanya pv walet doang, berati aku g dapet btc nya yahh :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dibilang seperti itu, tapi kita belum tahu harga satuan PVT itu berapa BTC.

      Hapus
  42. Bang gue mw nanya.. Kok powernya mentok 2000 mulu.. Padahal aku udah invite teman.. Dan udh gabung melalui link saya kirim... Kok power 10000 gak ada yang masuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Temanya harus baca berita dulu Bro😁

      Hapus
  43. Gan mau tanya, setiap login di aplikasinya ko selalu ada pemberitahuan update asap..
    Maksudnya apa ya..
    Tdk prnah bisa berhasil login..
    Mohon pencerahannya. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin ada update atau pembaruan aplikasi Pivot, coba update dulu bro

      Hapus
  44. Gan gue udah 2 hari ngejalanin pivot ini.. Seluruh dunia kali ya udah gua like.baca. Power gue 4000 terus. Itupun ngilang besoknya.
    btc nya jg nol bulat... Monggo pencerahannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru 2 hari tapi udah like dan baca seluruh dunia😂 hmmm.. saya gak yakin. Saya aja butuh waktu 1 bulan untuk mendapatkan kisaran 100rb rupiah. Ingat Gan, 1 BTC seratus juta, walaupun awalanya 0 koma sekian sekian (desimal). Misalnya 0,001 itu udah seharga satu juta rupiah, jadi bayangkan saja. Perlu taktik dan kesabaran dalam menjalankan aplikasi ini, baru belajar 2 hari mau langsung sukses?😅 Saya rasa belum cukup.

      Hapus
  45. Bang mau tanya, saya uda baca berita dan dapet power tiap hari jg udah di reset, dulu tiap hari dapet bonus tp kok sekarang enggak ya bang walaupun saya sudah read n tiap hari jg udah di reset. Apa pengaruh gara2 aplikasinya telat saya update dan saya beberapa hari gak baca berita?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk hari tertentu Bonus BTC perhari untuk Global berkurang gan karena adanya Unit transaksi baru bernama PVT, dari awalnya 4 BTC atau berkisar 400 jutaan. Menjadi 10.000.000 PVT atau sama dengan 1 BTC. Tunggu saja nilai PVT mungkin akan naik perlahan, sama seperti BTC. Untuk soal update yang penting udah diubah ke versi yang terbaru dan aplikasi akan berjalan normal, kecuali jika masih ada Bug & error, nanti juga update lagi.

      Hapus
    2. Punyaku kok cuma dapet power 100 gan

      Hapus
    3. Sama, awalnya memang 200 tapi sekarang jadi 100.

      Hapus
  46. Mas kok wallet d pivot saya tidak terisi, padahal saya sudah dpt 4000 power, tertulis di sana coming soon.. Tapi kok gak coming coming. .sudah 2 hari saya bermain pivot hasil tetap sama d walletnya 00😩😭
    Gmna tuh mas.mohon penjelasan nya
    Mohon jawabannya,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu PVT, lihatnya ke BTC yang 0 koma sekian sekian.

      Hapus
  47. Untuk saat iini. Perharinya harus minimal mendapatkan brapa power?
    Maaf masih baru.
    Setiap bulannya bisa dapet brapa btc sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya kalau bisa Ratusan ribu power supaya dapet Gede, ini hanya bisa dilakukan ketika Refer atau Invite teman, yang mana Bonus nya 10K (10.000) power per orang. Kalau pendapatan power untuk Invite ini tidak terbatas, atau sebanyak yang kamu bisa. Tapi kalau hanya membaca ada batasannya Gan.

      Ya,🤔 jika Agan mampu mengumpulkan Power 10.000 saja sehari mungkin dapet Ratusan ribu rupiah dalam waktu sebulan. Ini hanya mengandai andai ya, sebenarnya saya kurang tahu pasti juga.

      Hapus
  48. Bang saya cmn dapat pvt aja.
    Sedangkan pvtp dan btc saya nol.
    Pdhal saya sdh ngajak tmn n baca brita tp gk dapat btc.
    Poin pvt sya udah 247.42.
    Gmna yaaa mau rubah ke btc..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang memang sedang ada pembagian PVT mengganti BTC. Tapi sayangnya PVT belum bisa di tukar. Yang penting sekarang Kumpulin aja dulu nanti kalau udah bisa Di tukar (Withdraw) PVT nya dalam keadaan numpuk😆

      Hapus
    2. Oke makasih pencerahanya bang..

      Hapus
  49. Maaf gan . Itu bonus pvt yang setiap 24 jam didapatkan itu untuk apa ya ?. Apakah bisa diWD ?. Atau cara kerjanya gimana ?. Yang 10.000.000 pvt itu .

    BalasHapus
    Balasan
    1. PVT nantinya bisa di WD. Cara kerjanya sama seperti Bonus Bitcoin. Yang 10.000.000 PVT itu adalah bonus harian yang akan dibagikan kepada seluruh pengguna. Nah, jika tercantum seperti ini maka yang akan kamu dapatkan adalah berupa PVT, ya hanya saja belum bisa WD. Namun dalam waktu dekat akan Segera datang (coming soon)

      Hapus
  50. Mas, di wallet sy ada 69.87 pvt itu kapan bisa di WD? mohon penjelasanya, member baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. PVT nanti bisa di WD, mungkin dalam waktu dekat ini, sabar dulu. Yang penting kumpulkan aja dulu.

      Hapus
  51. Bang punya saya wallet pvt 298.14,pvt,tp ko sampai sekarang $ Dollar nya tetap nol dan btc nya pun jg nol,dari pertama dowload sampai sekarang ngumpulin udah 6 hari gan..itu knp ya gan jd ttp nol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan bonus BTC sekarang diganti sementara dengan PVT dan masalahnya PVT ini belum bisa di konversikan ke BTC maupun dollar, hanya menunggu waktu sampai itu bisa dilakukan.

      Hapus
  52. bang cara dapetin PVTP gimana ?

    BalasHapus
  53. Dari BTC ke PVTP, sayangnya sekarang pembagian Bonus Bitcoin digantikan sementara dengan PVT bonus, dan sayangnya lagi PVT belum bisa di WD

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah... susah dong, ane kira selain cara itu ada buat dapetin PVTP, semacam misi khusus mungkin wkwkwk

      Hapus
  54. Other assets maksud nya apa. Atau bahkan di apakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Other assets yang di maksud disini adalah Kurs BTC ke Dollar.

      Hapus
  55. Kok sekarang bonusnya pvt yah bukan btc pvt ane udah 132.06pvt gunanya buat apa ya?
    Kok bukannya btc yg dapet kok malah pvt

    BalasHapus
    Balasan
    1. PVT nanti bisa ditukar tapi gak tau kapan rilis nya.

      Hapus
  56. Saya sudah memiliki aplikasi pivot apakah bisa saya memiliki aplikasi penghasil uang lainnya seperti iChas. Mohon pencerahannya

    BalasHapus
  57. Bang kalo misalnya kita daftar pivotnya pake email asal (bukan nama kita) itu nanti tetep bisa di tukar di indo dax nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenaoa udah nambahin temen dan berhasil masuk, tapi poinnya enggak masuk ya?

      Hapus
    2. Temennya harus aktif baca (read). Biasanya Sih begitu.

      Hapus
  58. Gan mau tanya, q dah invite temen dan berhasil kenapa bonus powernya gk nambah y? Padahal followernya dh bertambah... mksh mohon pencerahanya



    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin temennya harus baca (read) Berita dulu kali ya

      Hapus
    2. Udah mbaca gan, temenku udah nge read tapi bonus +10% gk masuk gan? Bonus yg 10.000 aja gk masuk... mohon pencerahannya y gan.. mksh

      Hapus
    3. 1) Teman yang Anda undang harus mendaftar Pivot melalui tautan referensi pribadi Anda sendiri.
      2) Anda harus memastikan bahwa teman-teman Anda mengunduh aplikasi "Pivot", kemudian mendaftar dan masuk.

      Jika belum juga masuk, mungkin aplikasi Pivot nya mengalami yang masalah.

      Hapus
  59. Bg, saya sudah ngepost di FB dan sudah banyak yang melihat tapi kok gk ada tambahan power yah, trus saya juga sudah invite adik saya dan adik saya sudah instal pivot pakai link saya tapi tetap aja gk ada tambahan power,mohon penjelesan nya bg dan gimna cara ngatasi nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adik nya udah Login belum Via akun Google? Ngepost juga belum tentu ada yang ke invite. Jadi kemungkinan nya ada aja Bro

      Hapus
  60. Boss

    Cara biar bisa ngundang teman..yang paling enak melalui apa ya?

    Dan apakah pivot skrg diganti dgn pivot point'?

    Apakah program ini akan selalu ada atau hanya masa promosi aja?

    TKS bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Undang teman paling enak di Grup yang berkaitan dengan Pivot misalnya Bitcoin.

      Pivot tidak diganti.


      Tidak akan selama nya berjalan, mungkin pasti akan ada titik henti dari aplikasi ini. Masa promosi juga akan berakhir

      Hapus
    2. Bang mau tanya...saya sudah invite teman terus bonusnya sudah masuk 10.000..tpi kenapa pas bonusnya masuk ke wallet cuma dikit dpat bonusnya..dapetnya sama seperti saya tidak invite teman
      Mohon di jawab bang..makasih

      Hapus
    3. Cuma 1 Teman? Coba setiap hari minimal 2 aja, nanti gak kerasa akan numpuk

      Hapus
  61. Gan kalau misalnya hitung btc itu gimana sih? 1btc kan 0.1 ya kalau misalnya 0.0001 itu gmn sih? Kurang ngerti bagian itu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1 BTC sama saja jika dituliskan seperti ini 1,00000000 BTC berapa pun Nol nya karena itu angka desimal jadi 1 koma sekian sekian.

      Hapus
  62. Terus gan yaaa semisal nih aku invite org lebih dari jam 18:00 pengubahan power jd pvt, nah jam 7 kan reset tuh gimana gan? nasib 10.000 powernya? Hilangkah atau ttp di perhitungkan karna belum sempat terubah jd pvt di jam 18m

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya sih terhitung deh, tapi jika ingin menghindari hal hal yang tidak diinginkan ya jangan jam segitu juga invite nya

      Hapus
  63. Gan.. Sy ngepost tp sy tdk dapat power, kata para youtuber bhw kalo ngepost tu bs dapat power.. Itu mengapa.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang dapat Power itu yang Membaca. Tapi entah kalau ada kebijakan baru.

      Hapus
  64. gan.. mau tanya nih.. kok setiap hari nya sy bukan nya dapat btc.. tp poin PVT... mohon pnjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awal awal sih BTC. Tapi entah mengapa jadi PVT, mungkin ada hubungannya dengan penurunan harga BTC

      Hapus
  65. Gan 1000pvtp itu brp btc/dolar mohon jwabanya��

    BalasHapus
  66. Bang,masalah saya,saya nggak tau gimana caranya power itu diubah menjadi recehan bitcoin,gimana caranya tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gini bro, awal awal memang bisa ditukar dengan Bitcoin, tapi sekarang belum bisa karena Power ditukar dengan PVT dan PVT ini belum bisa ditukar dengan apapun, entah apa masalahnya, mungkin ada hubungannya dengan anjloknya harga bitcoin

      Hapus
  67. Mau tanya gan,bolehkah pakai akun walet LUNO?

    BalasHapus
  68. Bang,saya invite temen tapi kok saya dan temen saya gak dapet power kenapa yaa bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin ada kemungkinan kebijakan baru, atau salah satu syarat nya tidak terpenuhi.

      Hapus
  69. Ini link penghasil uang ratusan juta rupiah paling viral sebut aja pivot kalian bisa daftar melalui link di bawah ini

    share guys need friends https://www.pivot.one/share/post/5c1e06201d57e7466b4a63eb?uid=5c15eb7b595ce7320c097d93&invite_code=NDFSUF

    BalasHapus
  70. Gan Mau tanya kenapa punya ane setiap udah log in diatasnya ada tulisan update asap itu gimana cara buat update nya.
    Maap newbie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya harus update dulu aplikasi di playstore

      Hapus
  71. gan....klau kita tiap harinya can dapet 2000 power. Trus jadi 0 lagi tiap hari gitu trus. Kira" kita dapet bitcoin gak... Mohon penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aplikasi nya menyediakan kembali ya dapet.

      Hapus
  72. Bang... Sy udh 2 minggu ngumpulin power. Tp btc sy 0 terus. Kenapa itu bang..... Pliss

    BalasHapus
  73. Bang... Sy udh 2 minggu ngumpulin power. Tp btc sy 0 terus. Kenapa itu bang..... Pliss

    BalasHapus
  74. Bang, knp setiap hari power saya cuma jadi pvt, bukan jadi btc...
    padahal pvt tdk bisa wd (coming soon)
    Mohon pencerahannya

    BalasHapus
  75. Invite, predict and read to win PVT everyday! PIVOT is a community for cryptocurrency investors. https://www.pivot.one/app/invite_login?inviteCode=apjqmx

    BalasHapus
  76. Saya sudah di invite teman bang tapi kok power saya belum masuk, gimna ya?

    BalasHapus
  77. Numpang tanya bang .Bang di pivot gw kok ga ada read and share ya bang?

    BalasHapus
  78. Selain itu pivot juga bisa cari traffic gan��

    BalasHapus
  79. Gan ane gbs dpt power. Udh invite temen ga masuk power nya. Daily task cuman ada invite gaada read post haduh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa sih. Coba tanya temen temen lain

      Hapus

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader