Cara Membuat Dompet Bitcoin Di Indodax (Bitcoin Indonesia)

Cara Membuat Dompet Bitcoin Di Indodax (Bitcoin Indonesia)

Apa itu Indodax?
Indodax.com (dulunya Bitcoin.co.id) sebuah marketplace online untuk membeli dan menjual Bitcoin di Indonesia menggunakan mata uang rupiah, kalian juga bisa menerima bitcoin dari hasil mining dari aplikasi/situs penghasil Bitcoin gratis (Blockchain).

Situs indodax ini juga bisa disebut sebagai dompet nya bitcoin Indonesia, jadi sobat semua tentunya dapat menyimpan Bitcoin dengan aman di sini.

 Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa Situs indodax ini menyediakan jasa penukaran bitcoin, baik itu menjual atau membeli bisa dilakukan dalam situs ini.

Selain itu, kamu juga dapat menukarkan Bitcoin ke berbagai digital asset lain seperti Ethereum, Litecoin, Dogecoin, DASH, Ripple, Stellar, XEM, NXT dan Bitshares dengan mudah.

Oke tak perlu panjang lebar, karena butuh banyak teks untuk menjelaskan secara detail, satu hal yang saya yakin bahwa kamu berniat ingin dapat duit dari Bitcoin kan? Ini adalah langkah awal kalian. Karena jika di ibaratkan Bitcoin itu duit  maka kalian wajib mempunyai dompet untuk menyimpannya. Intinya Bitcoin tidak bisa didapat jika kamu belum punya tempat untuk menyimpannya. Jadi langsung saja sikat/simak tutorial berikut:

Cara Membuat Dompet Bitcoin di Indodax 


1. Untuk mendaftar Bitcoin di Indonesia, Silakan kamu kunjungi Website Indodax.com melalui Link berikut. 

Daftar Akun Bitcoin Sekarang

Setelah itu, kamu akan diarahkan pada halaman utama, jika belum punya Akun, Silakan Klik Register Akun.



2. Untuk mendaftar Akun Pribadi (Personal), Silakan kamu isi Semua data yang diperlukan dengan benar.



Pertama Isi nomer Hp utama yang masih aktif atau sedang anda gunakan saat ini, 

Lalu isi juga nomer telepon alternatif yang berbeda untuk berjaga-jaga jika nomer telepon utama hilang, 

Selanjutnya Isi nama Panggilan (Username) dan Email pada Kolom yang sudah tersedia, Kegunaannya untuk Login. Kemudian di kolom berikutnya masukan Sandi, Catat Supaya tidak lupa.

Jika semua Sudah di Isi, Silakan kamu Klik Ceklis Saya bukan robot. Setelah itu barulah Klik Lanjutkan pendaftaran.


3. Jangan dulu Login, Kamu harus Cek Email untuk melakukan aktivasi Akun Bitcoin, biasanya Email aktivasi akan langsung dikirim segera setelah Klik lanjutkan Pendaftaran. 




Kira-kira Email nya Seperti Gambar dibawah ini, Email tersebut berupa Link Verifikasi Yang harus kamu Klik, Setelah itu barulah kamu Login Kembali.


4. Pastikan Nomer Hp Utama benar, karena akan digunakan untuk Verifikasi Pengiriman dana Keluar Istilahnya Ketika Bertransaksi dan juga dipakai CS untuk menghubungi kamu ketika butuh bantuan. Silakan Klik Nomer diatas benar untuk Verifikasi nomer telepon tersebut, Memastikan Nomer Telepon Sepenuhnya milik kamu.


Akan dikirim 6 buah angka PIN Lewat SMS, Silakan kamu Lihat pada Notifikasi Lalu masukan PIN tersebut, Sifatnya hanya sementara saja, kamu tidak perlu repot menulisnya, Silakan kamu Isi pada kolom yang sudah tersedia kemudian Klik Submit.



Kesimpulan:

Nah, pada tahap ini dompet Bitcoin kamu sudah siap, selanjutnya hanya memulai memperoleh Bitcoin secara Gratis tentunya ataupun kalian bisa membeli terserah sobat masing masing. Namun jika kamu ingin mendapatkan Bitcoin Gratis, kalian bisa mendownload aplikasi bernama Pivot dini, download Pivot. Dan jika sobat belum paham cara penggunaannya, bisa baca artikel berikut: Cara mendapatkan Bitcoin dari aplikasi Pivot.

2 komentar

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader