Cara Mendaftar Kuis Kaget Uang Kaget UC Browser dan Tips Supaya Menang Puluhan Juta

Cara Mendaftar Kuis Kaget Uang Kaget UC Browser dan Tips Supaya Menang Puluhan Juta

Kali ini Aplikasi UC browser kembali mengadakan event berhadiah hasil kerja sama dengan Aplikasi Streaming Video Ternama Bigo Live. Keduanya berpartner dalam rangka melakukan promosi berupa event berhadiah besar yang bisa didapatkan oleh para pengguna UC Browser.  Lebih tepat disebut event kuis, nah Kuis ini diberi nama Kuis kaget Uang kaget. Di dengar dari namanya mirip seperti salah satu acara Di Global tv ya.

Memang Browser yang satu ini benar benar rajin dalam melakukan promosi, sebelumnya ada beberapa event lain yang diselenggarakan, tidak tanggung tanggung UC berkerja sama dengan Toko online Lazada, dan berbagai Toko online serta partner lainya. Hadiah yang diberikan pun sangat beragam, mulai dari Uang, pulsa dan Smartphone turut dihadiahkan kepada pengguna yang beruntung.


UC Browser memang sangat Royal dalam berpromosi, tidak ada aplikasi browser lain yang melakukan hal ini. Selain itu, Hadiah hadiah yang dijanjikan benar sudah terbukti. Saya pun sudah mencicipi manisnya menjadi pemenang di event yang lalu. Nah dalam Event Kuis Kaget Uang Kaget ini, Peserta dalam hal ini pengguna UC browser yang sudah mendaftar. Bisa berkempatan untuk mendapatkan Uang Senilai Rp.20.000.000 dengan cara menjawab sebuah pertanyaan.

Penasaran? Jangan terlalu berpanjang lebar dulu. Yang terpenting sekarang sobat harus mendaftar dulu sebelum mengetahui lebih banyak lagi tentang event kali ini. Ingat ya, kamu harus baca artikel ini sampai tuntas, siapa tahu kamulah salah satu pemenang dalam Kuis UC browser kali ini. Selain itu,  Hadiah uang ini akan diberikan berulang ulang dari mulai 20 juta hingga 40 juta, semakin cepat kamu mengikuti event kuis ini maka semakin berpeluang untuk memenangkan hadiahnya. Yuk Simak panduan berikut.


Perhatian: Mohon maaf. Kuis UC Browser Musim Pertama Sudah berakhir, mungkin akan dilanjutkan Musim kedua nanti (Perkiraan di bulan Ramadhan). Sebagai pengganti nya, saya merekomendasikan sebuah aplikasi yang menyelenggarakan event serupa. Nama aplikasi tersebut adalah Bearuang.

Untuk mendownload nya. Setelah aplikasi terpasang, silakan buka lalu mendaftar dengan Akun Google atau Facebook. Selanjutnya, dihalaman utama masukan Kode Undangan UG0UM untuk mendapatkan Bonus Ekstra live sama halnya dengan Kuis UC ini.

Langkahnya sebagai Berikut:

 Pertama Tama, Klik masukan (Kode Undangan) yang berada pada halaman utama di bawah foto profil dan nama kamu.


Lalu ketik Kode Undangan UG0UM di kolom yang sudah tersedia.


  Setelah itu, klik Ok


Maka kamu akan mendapatkan Bonus Ekstra live secara langsung. Untuk Cara main aplikasi Bearuang ini sama dengan Kuis UC browser yang ada disini ya Guys.

Cara Mendaftar Event Kuis Kaget Uang Kaget UC Browser

Pertama tama bagi yang belum menginstal aplikasi UC browser, silakan Install dulu. Karena kebanyakan Aplikasi UC Browser sering dihapus ketika tidak ada event menarik. Jadi hanya ketika Event atau kuis barulah ribut buru buru install lagi. Silakan bagi yang ingin ikutan segera download aplikasi UC Browser versi terbaru sekarang. Ataupun langsung menuju Playstore. Setelah terpasang silakan buka aplikasinya.


Lalu masuk Dan beri Akses Aplikasi UC Browser, bagi beberapa Smartphone zaman now, semuanya akan ada pemberitahuan terlebih dahulu mengenai izin akses aplikasi, silakan Izinkan semua supaya semua berjalan normal.

Untuk mengikuti kuis UC Browser ini, sobat bisa mengklik banner atau gambar yang bertuliskan Event Kuis Kaget Uang Kaget ketika membaca artikel atau jika tidak muncul, kamu bisa mengklik Menu Seperti gambar dibawah ini.


Setelah itu, akan muncul banner atau gambar Kuis tersebut jika Event masih berlangsung, oleh karena itu kamu harus cepat mengikutinya mumpung masih ada rezeki. Seperti yang saya katakan sebelumnya event ini adalah Kuis yang memungkinkan peserta untuk menjawab pertanyaan sebanyak 12 Soal. Sebelumnya kamu harus mendaftar dulu, jadi mari lanjut Tutorial selanjutnya.


Gambar dibawah ini adalah tampilan awal Kuis UC Browser. Jadi disini kamu akan di beritahu ketika Kuis akan dimulai atau sebelum dimulai, silakan kamu centang dan klik oke.


Nah, mulai masuk proses pendaftaran, supaya akun kamu permanen atau tidak hilang saat Logout, kamu bisa mendaftarkan Akun Facebook atau Akun Google kamu dalam Event Kuis kali ini, dan Supaya mendapatkan Notifikasi jika sobat menang. Untuk melakukan ini silakan klik User/Masuk seperti gambar dibawah ini.


Kamu bisa memilih akun Facebook atau Google. Namun disini saya mencoba mendaftar dengan akun Google supaya cepat. Namun, Baik Facebook atau Google sebenarnya sama saja. Jika memilih akun Google Silakan masukan Gmail kamu di kolom yang tersedia.


Lalu masukan Sandi akun Google mail kamu Tersebut, kemudian Klik masuk.


Kemudian Klik Izinkan.



Selanjutnya Silakan Klik Isi Kode Undangan, Tujuanya untuk mendapatkan nyawa tambahan. Kita akan menjelaskan itu ketika kamu selesai Membaca bagian ini ya. Karena memasukan kode Ini juga penting supaya kamu berkesempatan lebih besar untuk memperoleh Hadiahnya. Lihat pada gambar dibawah ini, Klik Isi Kode.


Setelah itu, masukan Kode BJ7QFQ kemudian Klik Kirim. Maka kamu akan mendapatkan ekstra Kesempatan menangkan hadiah.


Nah, pada tahap ini akun Sobat sudah aman, langkah selanjutnya kita pelajari cara Main Kuis ini dan Tips supaya menang akan dijelaskan tuntas di Blog ini. Ayo simak Cara main Kuis UC Browser dibawah ini. Supaya menang sangat penting sekali memang untuk mengetahui jalan permainannya, jadi jika kalian searching di Google dan mengklik halaman ini, itu merupakan keputusan yang tepat karena tidak ada yang menjelaskan Panduan sampai selengkap ini. Sobat sangat beruntung sekali. Oleh karena itu, simak Panduan sampai selesai.

Cara main Kuis UC Browser Kuis Kaget Uang Kaget


Kuis ini akan diselenggarakan pada waktu tertentu dan sudah dicantumkan pemberitahuanya. Event Kuis ini terdiri dari beberapa Sesi, Setiap sesi di adakan pada waktu yang telah ditentukan. Nah, dalam setiap sesi kamu harus menjawab 12 pertanyaan. Setiap pertanyaan diberi waktu 10 detik. Jika kamu menjawab semua pertanyaan dengan benar maka kamu akan mendapatkan Hadiahnya. Namun Jika jawaban kamu salah😫 maka kamu di anggap gagal. Eits.. jangan berkecil hati, kamu bisa menggunakan nyawa Ekstra yang saya sebutkan sebelumnya. Jika kamu memasukan Kode BJ7QFQ. Maka kamu berkempatan lagi menjawab pertanyaan yang salah tersebut. Semakin banyak Nyawa Ektra yang kamu punya maka jangan takut salah jawab karena kamu bisa mengulangnya kembali. Lalu bagaimana mendapatkan nyawa Ekstra Lagi. Berikut panduannya.

Cara mendapatkan Nyawa Ekstra dalam Kuis UC Browser


1. Silakan Pergi ke halaman utama Kuis UC Browser. Di halaman utama kamu bisa mengklik Dapatkan lainya disamping Isi Kode. Nah, di situ kamu bisa mendapatkan Nyawa Ekstra dengan cara membagikan kode mu.

2. Bagikan kode Yang dimaksud adalah membujuk seseorang supaya memasukan Kode Kamu ketika Melakukan pendaftaran. Di halaman utama, Teman kamu tersebut bisa memasukan kode unik milik kamu, nah setelah itu keduanya akan mendapatkan 1 nyawa Ekstra.

Selain nyawa Ekstra, kamu juga bisa berkesempatan memenangkan hadiah lebih mudah dengan Kartu sakti. Ini bukan kartu Fisik ya gan melainkan Hanya nama Saja. Kartu ini adalah Virtual. Seperti namanya, kartu sakti digunakan untuk memudahkan peserta untuk memenangkan hadiah. Apa Fungsinya? Kartu ini dapat membuat kamu melewati 5 pertanyaan pertama, jadi jika takut salah satu tidak punya nyawa tambahan bisa menggunakan kartu sakti ini. Bahkan saat kamu telah mengikuti kuisnya, sobat masih masih menjawab 6 pertanyaan selanjutnya. Lalu bagaimana cara mendapatkan kartu sakti? Berikut panduannya.

Cara mendapatkan Kartu sakti dalam Kuis UC Browser


Pertama tama, kamu harus pergi ke halaman utama Kuis UC browser. Dihalaman tersebut, kamu bisa melihat bawah kamu mempunyai 1 Kartu sakti, memang pengguna baru akan diberikan kartu secara Gratis. Namun apakah cukup? Belum gan. Tentunya semakin banyak semakin bagus. Karena sobat bisa menang berkali kali, Kartu sakti ini sangat berperan penting dalam kemenangan seperti yang saya katakan sebelumnya. Lanjut. Cara mendapatkan Kartu sakti. Setelah kamu klik Gambar Kartu Sakti tersebut. Akan akan di suguhkan dengan tugas. Jika dilihat, tugasnya mudah namun membutuhkan waktu. Yakni Login atau Datang lagi dalam 3 hari dan telah mengikuti Kuis selama 3 kali berturut turut.

Maka setelah itu, kamu akan mendapatkan satu lagi kartu Sakti. Ternyata kartu sakti ini lebih sulit didapatkan daripada nyawa Ekstra. Namun menurut saya keduanya juga penting dalam meraih kemenangan. 

Setiap Kuis Atau Sesi pertanyaan Yang kamu jalankan atau Ikuti. Maka sobat Kana mendapatkan Uang yang terkumpul dalam Saldo di halaman utama permainan. Kamu bisa mentransfer uang tersebut ke bank jika kamu minimal punya 20 ribu saja. Maksimal tidak terbatas sebanyak yang kamu punya. Berikut panduan singkat cara mrngambil hadiah dari UC Browser.

Cara mengambil Hadiah Uang dalam Kuis UC Browser Uang Kaget



1. Pertama Tama. Klik Tombol bonus kamu atau Jumlah saldo Uang yang tertera di halaman utama. Lalu klik ambil untuk memulai mengambil uang mu. Ingat ya, mengambil artinya mentransfer uang yang kamu peroleh ke Rekening bank yang kamu miliki. 

2. Isi data diri dengan benar, dari mulai nama, nomor rekening, kantor cabang dan lain lain. Namun Jika kamu belum KTP atau Bahkan Rekening bank. Kamu bisa mewakili nama dan rekening orang tua kamu atau saudara yang kamu percaya, karena saya juga Kidz zaman now belum punya KTP atau Rekening jadi Saya Percayakan saja kepada Kakak. Cara ini tetap terbukti karena saya juga pernah mencoba pada event sebelumnya. Setelah kamu mengisi Form tersebut dan memastikan semuanya benar Silakan Klik Kirim. Maka hadiah uang kamu akan dikirim dalam waktu 1 sampai 3 Minggu atau sekitar 1-15 hari kedepan.

Penutup: 

Begitulah cara mendapatkan Uang Kaget Dari UC Browser dalam Kuis Kaget Uang Kaget yang dipersembahkan oleh Bigo Live. Kalau kamu Mengikuti event ini lebih awal maka lebih baik dan berkempatan lebih untuk memenangkan hadiah sebelim kehabisan atau sebelum periode berakhir. Ini kalau dihitung keuntungannya sangat besar. Jarang jarang loh dapat 20 hingga 40 juta dari aplikasi. Bahkan kamu bisa menang berkali kali 🤩 pasti Jadi kaya mendadak. Belum diketahui secara pasti kapan kuis ini berakhir. Tapi bagi pemburu yang gratisan kamu jangan melewatkan kesempatan besar ini. Mumpung lagi baik nih UC Browser, membagikan Hadiah. Ingat juga, semua hadiah yang dijanjikan benar benar terbukti dibayarkan.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader