Karsa: Cara Dapatkan Pulsa Gratis dan Hadiah dari aplikasi Karsa Terbaru 2018

Karsa: Cara Dapatkan Pulsa Gratis dan Hadiah dari aplikasi Karsa Terbaru 2018

Jika ada pulsa gratis tidak akan telat saya review di blog ini. Ya, sekarang ada aplikasi keluaran terbaru yang mampu memberikan hadiah berupa pulsa gratis kepada penggunanya. Kali ini adalah aplikasi terbaru bernama Karsa. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi Reward yang bermanfaat bukan hanya memberikan material berupa hadiah hadiah, karsa juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi seputar tanaman, cara bertani, dan bereksperimen. Jadi aplikasi karsa ini sangat cocok untuk petani dan sekalian bagi kamu yang mau Pulsa Gratis.


Karsa adalah sebuah aplikasi yang dibuat Untuk memudahkan pengguna dalam bertani atau bercocok tanam. Kalian dapat bertani dengan lebih mudah, Mengetahui berbagai Informasi, seputar hama tanaman, Tips membasmi hama, Artikel tentang kesehatan, dan lain sebagainya. Yang semuanya soal Tanaman. Setiap kegiatan akan diberi Imbalan Poin. Nah, Poin ini bisa dikumpulkan dengan melakukan aktivitas Tersebut, juga dibagi menjadi beberapa tugas.

Terlepas dari itu, aplikasi karsa tentunya memberikan imbalan hampir di semua aktivitas yang kamu lakukan di aplikasi karsa. Jadi kamu yang bukan petani atau tidak suka bercocok tanam pun bisa juga memanfaatkan aplikasi ini untuk mendapatkan hadiah yang menggiurkan. Seperti Pulsa Gratis dari mulai 50rb sampai 100 untuk sekali penukaran Poin. Selain pulsa gratis, Aplikasi Karsa juga menyediakan berbagai metode penukaran lain, bisa berupa barang atau Voucher.

Tujuan aplikasi karsa memberikan Reward dalam penggunaan nya adalah sebagai promosi dan supaya mendorong seseorang untuk memakai aplikasi, kebanyakan jika ada hadiah pasti akan cepat diserbu. Nah, secara tidak langsung akan mendorong pengguna untuk menjajal aplikasi. Aplikasi ini akan membantu seseorang untuk lebih mengenal tanaman, Tips menanam hingga laporan cuaca bisa di di cek dalam aplikasi Karsa.

Jadi Buat Kalian yang minat, Silahkan download dan pakai aplikasi Karsa, karena cukup bermanfaat dan bisa menambah Uang jajan kamu. Dalam aplikasi Karsa ini juga ada hadiah yang tak terduga, paling mantap. Saya akan jelaskan setelah kamu mendaftar aplikasi karsa ya, Untuk itu, simak Panduan Memulai menggunakan aplikasi Karsa berikut.


Cara mendaftar Aplikasi Karsa Petani Pintar, dan Tips Supaya Dapat Hadiah Pulsa Gratis, Hp dan lainnya

Pertama Tama, Silakan kamu memulai download. Maka secara langsung akan menuju Playstore, bisa menggunakan Browser atau di Google Play store. Silakan pasang Aplikasi Karsa, setelah terpasang langsung buka aplikasinya untuk melanjutkan proses pendaftaran.


Beginilah tampilan awalnya, silakan tunggu beberapa saat.


Selanjutnya baca tutorial singkat tentang aplikasi karsa supaya lebih paham. Setelah itu, klik mulai.


Lanjut ke Proses pendaftaran, sebelum Login Silakan Klik daftar Terlebih dahulu jika kamu belum punya akun. Pada kolom yang sudah tersedia, silakan masukan nama lengkap, Email, Nomor Hp dan kata Sandi sobat. Untuk nomor Hp kamu harus gunakan saat pendaftaran untuk melakukan verifikasi. Setelah semua data sudah diisi, lalu Klik Daftar.


Lakukan Verifikasi Nomor telepon. Akan muncul notifikasi SMS Kode berupa angka yang akan dikirimkan pada nomor telepon yang telah kamu daftarkan. Silakan masukan pada kolom yang tersedia, jika kode belum terkirim, kamu bisa klik kirim ulang, pastikan kode muncul lalu lihat dan masukan kode nya. Setelah itu, klik Verifikasi.


Nah, setelah ini, maka sobat sudah terdaftar aplikasi Karsa. Selanjutnya kita langsung saja menuju Cara mendapatkan Pulsa Gratis atau hadiah dari aplikasi Karsa, namun karena aplikasi Karsa ini banyak Fiturnya, kita langsung saja ke Intinya saja. Untuk penggunaan Seperti mencari informasi Tanaman, segala macam. Silakan kamu Kutak Katik saja, saya yakin nanti juga kamu paham. Jadi mari simak. Cara mendapatkan Poin di aplikasi Karsa Supaya Dapat Hadiah.

Pertama Tama, Silakan Klik Ikon Koin bintang yang berada dibagian pojok kanan atas layar kamu. Maka akan muncul nama dan poin yang kamu dapatkan, Untuk mengetahui cara mendapatkan Poin selanjutnya, Silakan Gulir Ikon kebawah seperti yang saya kasih tanda merah pada gambar dibawah ini.


Nah, disini kamu bisa mengetahui apa saja kegiatan dalam aplikasi karsa yang memungkinkan untuk mendapatkan Poin dan Bonus. Semakin banyak Poin yang kamu dapatkan dari beraktifitas di aplikasi karsa maka semakin banyak bonus Poin yang kamu dapatkan. Untuk aktifitasnya dibagi menjadi 3 Bagian yaitu, Aktifitas Yang hanya dilakukan sekali, Yang bisa dilakukan 4X, dan yang bisa dilakukan berkali kali atau dalam hal ini adalah tugas harian. Maksudnya berapa kali Anda mendapatkan Poin dari Tugas tersebut.


Adapun Tugas yang bisa dilakukan sekali 1X adakah Registrasi, mengisi Profil, Refferal yang diundang, dan membaca tentang aplikasi Karsa serta Apa saja syarat dan ketentuan nya, bahkan menghubungi Admin karsa pun juga dikasih Poin.


Tugas yang dilakukan 4X ada dua Jenis, yaitu memberitahu Tanaman baru dan membuat analisis tanaman.


Sebenarnya, Bukan Hanya 4X. Kalian bisa mendapatkan Bonus Ekstra dari berbagai aktifitas, karena ada Subproses nya, atau Tugas yang beranak. Misalnya dalam menganalisis Tanaman atau Memasukkan daftar tanaman baru, ada berbagai tahap Bonus yang akan kamu dapatkan ketika melakukan dan menyelesaikan tugas tersebut.


Sedangkan untuk Tugas harian bisa dilakukan berulang ulang atau tanpa batas, Kamu bisa mendapatkan poin dari apkais karsa ini setiap hari terus menerus hingga Ribuan Poin. Adapun tugas pada misi Harian ini adalah membuat Topik,  mengunjungi situs Forum, misalnya untuk mengobrol dan mengecek Cuaca. Semua aktifitas tersebut memungkinkan pengguna untuk mendapatkan Poin.


Kamu akan terus memproleh Poin selama kamu menggunakan Aplikasi Karsa, Sudah Jatuh tertimpa tangga. Kamu juga akan mendapatkan Bonus Poin lagi ketika kamu mencapai Level tertentu, semakin banyak Poin yang sobat dapatkan maka level semakin tinggi dan semakin tinggi levelnya maka semakin besar Poin tambahan yang kamu dapatkan. Lihat saja gambar dibawah ini, jumlah Bonus Poin bisa mencapai 100.000. Tentunya ini cukup mantap.


Setelah kamu sudah mengumpulkan Poin yang didapatkan dengan susah payah itu, saatnya kamu diganjar dengan Hadiah yang bisa kamu pilih sesuai kehendak kamu. Iya, Siapapun yang rajin pasti cepat mendapatkan Hadiah. Selain dapat hadiah yang juga penting kamu dapat menjadi Pengembang, atau pakar tani dan telah mengetahui lebih banyak lagi soal Tanaman berkat aplikasi karsa Ini. Sekarang mari kita Tukarkan poin tersebut, kamu bisa memilih bebagai pilihan hadiah yang tersedia, sepertinya Akan terus berubah-ubah atau bertambah sering berjalannya waktu.


Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya akan memberitahukan Hadiah yang paling mantap dan berkah. Yaitu hadiah Paket Umroh Gratis dari Aplikasi Karsa. Ini hadiah benar benar nyata, bukan hadiah asalkan kamu punya cukup Poin, maka langsung saja Tukar dan Mulai Terbang ke Mekkah, pakai pesawat gan bukan pakai Karpet ajaib.


Selain Paket Umroh, karsa juga menyediakan penukaran Poin dengan Hp Gratis, peralatan rumah tangga dan berbagai hadiah mengejutkan lain yang menarik dan patut untuk didapatkan. Pokoknya kumpulkan dulu Poin nya ya, jangan mimpi dulu. Selain dengan beberapa cara diatas, pasti kalian ingin tahu, bagaimana Cara cepat untuk mengumpulkan Poin di aplikasi Karsa, jawabnya tergantung seberapa sering kamu menggunakan Aplikasi Nya. Oh, iya. Ada satu lagi Cara cepat mendapatkan Poin dari aplikasi karsa. Yakni Undang Teman. Bagaimana Cara menjalankan Nya, berikut saya jabarkan.

Cara Undang Teman Di Aplikasi Karsa

Undang teman atau sering juga disebut Invite adalah cara yang paling umum dan selalu ada dalam aplikasi Reward semacam aplikasi Karsa ini, seperti Whaff, Money locker, Cahstree. Semuanya pakai Layanan Undnag teman ini. Bagaimana Cara kerjanya? Setiap pengguna dapat melakukan Share aplikasi Karsa kepada orang lain, Tujuanya untuk promosi dan memungkinkan Adanya Calon pengguna lain. Lalu bagaimana cara mengundang teman diaplikasi karsa?

Pertama Tama, Klik halaman menu yang berada pada sebelah kiri atas atau di pojok atas kiri. Silakan Pilih atau Klik Undang teman, untuk memulai menjalankan Tugas ini.


Dapatkan Koin tambahan. Kamu bisa mendapatkan Poin bersama Orang yang kamu undang ke Aplikasi Karsa dengan Cara membagikan Link download khusus milik kamu sendiri. Jadi ketika ada seorang yang mendownload aplikasi karsa melalui link yang kamu bagikan, maka secara otomatis kamu akan mendapatkan Bonus Ekstra Poin sebesar 1000 setiap orangnya. Jadi disini ada hubungan Simbiosis mutualisme dalam Tugas Ini. Bisa dikatakan bahwa kamu sebagai Pengundang dan Orang yang mendownload Lewat link yang kamu bagikan maka bisa disebut bahwa orang tersebut yang diundang.


Untuk memulainya silakan Klik Undang teman, maka akan muncul metode untuk mengundang teman misalnya, Media sosoaik, Perpesanan atau yang lainya. Pokonya supaya ada yang mendownload dan klik link kamu harus bagaimana, pasti kalian juga sudah tahu. Salah satunya, jika di media sosial maka harus banyak teman Followers dan sebagainya.


Selain media Sosial, kamu juga bisa mengubah teman Karsa dengan Blog seperti yang saya lakukan saat ini. Atau Bisa juga YouTube, namun kamu harus tahu bagaimana Cara menyisipkan Link Nya. Yah, tergantung pada anda sendiri. Seberapa niat kamu ingin mendapatkan Hadiah dari aplikasi Karsa ini.

Penutup:

Baca juga:

-Panduan Cara mendapatkan Pulsa Gratis Dari aplikasi Berita saku.

-Cara mendapatkan Pulsa Gratis Dari Kubik News

Begitulah Panduan Lengkap Cara mendapatkan Hadiah Dari aplikais Karsa dari A sampai Z. Semoga kamu Kuta baca artikel ini sampai habis ya. Karena admin sudah susah susah buatin Artikel ini buat kalian para pengguna Internet Khususnya Pengguna Karsa. Jika kamu suka dengan artikel yang saya buat Bisa Klik Subscribe untuk mendapatkan Pemberitahuan tentang aplikasi Penghasil Uang atau Pulsa Terbaru. Ingat yang kita bahas selalu membahas tentang cara mendapatkan Penghasilan atau uang receh dari Internet ya. Sedangkan Jika kalian ada pertanyaan jangan sungkan untuk berkomentar karena admin selalu siap menjawab secepat mungkin. Sekian dulu pembahasannya. Wassalam.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader