3 Cara Mendapatkan Uang Di Bigo Live

3 Cara Mendapatkan Uang Di Bigo Live

Bigo adalah salah satu media sosial yang digunakan untuk menonton siaran langsung dan mencari teman baru. Sebagian juga ada yang menggunakan aplikasi bigo live untuk memamerkan bakat mereka ke banyak orang dengan tujuan untuk mendapatkan uang. 

Secara umum, bigo live adalah platform media sosial dilihat dari sisi interaksi antar pengguna. Anda bisa langsung berinteraksi dengan orang yang melakukan live streaming jika anda merupakan seorang penonton. 

Selain menjadi seorang penonton, anda bisa sekaligus menjadi broadcaster yaitu orang yang menyiarkan siaran langsung. 

Baik menjadi penonton ataupun seorang broadcaster, anda tetap bisa mendapatkan uang dari bigo live ini. Ini karena terdapat beberapa program yang memungkinkan hal tersebut. Berikut saya sebutkan apa saja cara untuk mendapatkan uang di aplikasi yang satu ini. 


Bigo live


Cara mendapatkan uang dari Bigo Live


1. Event Undang teman 

Diposisi pertama ada event Undang teman, event ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang di aplikasi Bigo live. 

Program ini memungkinkan pengguna nya untuk memberlakukan sistem member get member dimana pengguna mengundang pengguna lain melalui mekanisme ini. 

Ketika seorang pengguna Bigo live behasil mengundang pengguna lain melalui tautan nya, maka pengguna itu akan mendapatkan sebuah komisi atau rewards dengan jumlah tertentu. 

Tentu ini akan sangat menguntungkan pengguna. 

Anda dapat menjalankan event ini selama masa aktif nya masih berlaku. 



2. Menjadi penyiar Bigo Live

Diposisi kedua, jika anda merupakan sebuah konten kreator berbakat yang bisa menyiarkan siaran langsung dan dapat menarik minat penonton, maka menjadi broadcaster adalah jawaban nya. 

Anda bisa menjadi broadcaster di Bigo live untuk mendapat uang, karena ada beberapa sistem mekanisme yang  dijalankan pada aplikasi Bigo live yang bisa membuat mu menghasilkan uang melalui siaran langsung. 

Bigo live memberikan tawaran untuk menghasilkan uang dengan menunjukkan bakat kamu kepada seluruh penonton. Jika anda merupakan seorang penghibur yang suka berinteraksi dengan orang, maka broadcaster menjadi pilihan. 

Misalnya anda mempunyai bakat menyanyi, bermain gitar atau anda seorang streamer gamer maka bisa anda tampilkan disini. 

Jika anda sudah mendapatkan pengikut atau penggemar, seorang penggemar itu bisa memberikan anda giveaway berupa diamond ketika anda sedang melakukan  siaran langsung.

Berikut merupakan tips untuk mendapatkan lebih banyak pengikut sebagai seorang broadcaster Bigo live :

Pengikut adalah senjata utama seorang broadcaster untuk memperoleh penghasilan tambahan, karena kita dapat rewards dari pengikut, maka kita harus mengutamakan kepuasan mereka supaya memberikan rewards kepada kita seorang broadcaster. 


  • Melakukan siaran secara teratur 
Jika anda ingin pengikut anda bertambah dan nyaman saat menonton video anda, maka buatlah siaran langsung secara teratur dengan durasi dan waktu yang telah anda tentukan, atau setidaknya waktu yang ideal ketika seseorang sedang dirumah. Anda harus melakukan siaran yang unik bagi penonton dan konten yang tidak membuat bosan penonton. 
  • Menampilkan sesuatu yang unik
Lakukan lah sesuatu yang berbeda dan unik untuk memikat lebih banyak penonton dan penggemar, ada beberapa orang yang menampilkan bakat, memanfaatkan kecantikan wajah, atau memanfaatkan skill nya untuk menarik penonton, beberapa diantaranya sukses dengan cara siaran nya sendiri.

  • Menggunakan ponsel berkualitas
Selanjutnya adalah faktor ekternal yang menunjang anda ketika sedang melakukan siaran. 

Kualitas ponsel merupakan salah satu yang harus dipertimbangkan, jika anda melakukan siaran dengan kualitas buruk atau buram, tentu ini akan membuat penonton merasa terganggu bahkan tidak tertarik kepada siaran anda. 

Kualitas pada kamera smartphone lah yang menjadi salah satu penentu keberhasilan mu dalam memikat pengguna. 

  • Fokus kepada penonton, bukan hadiah
Jika anda terlalu fokus pada hadiah, maka kalian akan mengabaikan penonton. 

Buatlah siaran yang dikhususkan untuk penonton bukan untuk anda. 

Karena kepuasan lah yang membuat penonton memberikan hadiah kepada anda, dengan melakukan siaran yang netral akan membuat siaran anda menjadi natural dan unik dimata para penonton. 


3. Memainkan Game Bigo Live

Ini adalah opsi pilihan selanjutnya, memainkan game di Bigo live juga memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang. 

Ada beberapa game yang bisa anda mainkan di Bigo live secara online, setiap game yang anda mainkan, maka anda berkesempatan untuk memperoleh koin yang bisa ditukar dengan uang.

Namun sepertinya memainkan game ini tidak terlalu banyak menghasilkan uang, mungkin lebih tepat nya hanya untuk hiburan sementara saja. 

Memainkan game merupakan salah satu event yang berlangsung saat ini, bersama dengan event Undang teman. Untuk soal mendapatkan penghasilan tambahan, event Undang teman dan menjadi broadcaster adalah pilihan terbaik. 


Kesimpulan :

Itulah 3 cara untuk mendapatkan uang dari bigo live, anda bisa menggunakan semua cara tersebut secara bersamaan untuk memaksimalkan penghasilan anda. Jika anda memanfaatkan ketiga cara ini, tentulah penghasilan dan bisa bertambah besar. Jika ditanya mana yang lebih banyak menghasilkan uang dari ketiga cara ini, maka saya jawab broadcaster. 


Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader