Bulb Smash: Dapatkan Dollar Saldo Paypal Gratis Dengan Bermain Game Bulb Smash

Bulb Smash: Dapatkan Dollar Saldo Paypal Gratis Dengan Bermain Game Bulb Smash

Bulb Smash merupakan Game Shooter atau Bisa dikatakan sebagai Game menembak yang sangat menyenangkan dan Interaktif, Sebuah game memang diciptakan untuk menghibur dan mehilangkan kejenuhan, namun bagaimana Jika Game juga menjadi Sumber Uang? Inilah Permainan Asik terbaru bernama Bulb Smash, dalam Game ini Kalian bisa mendapatkan hadiah pundi-pundi Dollar dengan Cara memainkan permainan itu sendiri.

Bulb Smash menyediakan layanan dimana pemain bisa memperoleh Dollar Yang bisa dikirim ke Saldo Paypal Secara gratis, dengan memainkan misi game dan menjadi Ranking harian serta mingguan dalam mengumpulkan poin terbanyak.

Permainan Penghasil dollar Bulb Smash
Game Bulb Smash

Bulb Smash adalah Game menembak, dimana pemain bisa membidik sasaran berupa bola lampu dengan menggunakan ketapel, pemain bisa membidik dan memecahkan bola lampu yang menyala untuk mendapatkan Poin,namun Jika lemparan ketapel mengenai lampu yang tidak menyala maka poin akan berkurang.

Nah, Poin ini bisa kamu kumpulkan sebanyak mungkin untuk mengalahkan perolehan Poin para pengguna lain, ketika kamu menempati rangking tertentu, maka sobat akan berkesempatan memperoleh Saldo Dollar Gratis, dari mulai $0,5 hingga $70 dan itu bisa dimenangkan berulang-ulang bahkan Setiap hari dan setiap minggu tanpa henti, Kuncinya hanya rajin bermain serta dan tahu tips trik nya.
Bagi pemain baru, Kalian bisa langsung mendapatkan USD 1,00 langsung, syaratnya harus mendaftar Bulb Smash dengan Akun Facebook kamu. Tunggu apa lagi? Ayo kita download Game bulb Smash sekarang. Kapan lagi bisa mendapatkan hadiah Dollar hanya dengan bermain game, cuma di sini Game seru berhadiah dan melatih fokus.

Berikut Cara mendaftar Game Bulb Smash untuk mendapatkan Dollar atau Saldo Paypal Gratis

Pertama tama, Kamu para Calon pemain, harus mendownload game Bulb Smas Setelah Game terpasang di smartphone kamu, selanjutnya buka dan mendaftar dengan akun facebook.

Mendaftar dengan akun facebook dalam Game Bulb Smash, maka sobat akan memperoleh $1,00 secara langsung. Selain itu, supaya Poin dan Saldo kamu tidak hilang ketika Log out. Untuk itu, silakan klik Logo facebook seperti gambar berikut.


Cara Daftar Bulb Smash lewat facebook

Selanjutnya, masukan email atau nomor telepon yang terhubung dengan akun facebook kamu, kemudian masukan sandi facebook dan Klik Masuk.  

Masukan data facebook untuk daftar Bulb Smash

Lanjutkan masuk dengan facebook. Jika semua data akun akun kamu benar, maka tampilannya akan seperti gambar berikut. Silakan klik Lanjutkan.

Lanjutkan Pendaftaran Facebook Bulb Smash

Pada tahap ini, kamu sudah bisa memainkan game Bulb Smash dan mengumpulkan poin serta mendapatkan bonus Dollar. Oleh karena itu, kamu mesti simak tips main Bulb Smash berikut supaya bisa menang Puluhan Dollar.

Cara Main Game Bulb Smash Supaya Dapat Dollar

Seperti yang saya katakan sebelumnya, Kamu harus memperoleh poin terbanyak untuk mendapatkan bonus dollar. Saya akan kasih tau, di dalam Game ini ada 3 Mode Permainan, diantaranya diberi nama Super Level, MultiPlayer dan Bulb Smash misi. Diantara ketiga mode ini, menurut saya Super level yang paling banyak memberikan Poin, namun itu juga tergantung bagaimana cara anda memainkannya.

Nah, untuk memainkan Super Level ini tidak gratis, anda perlu menonton video iklan terlebih dahulu. Itupun dengan durasi main yang singkat, hanya beberapa menit saja. Silakan mencoba bermain Super level Dengan mengklik Play & Earn Super level seperti gambar dibawah ini.

Mainkan Super Level Bulb Smash
Mainkan Super Level Bulb Smash

Maka kamu akan Bermain game Ketapel dengan Lampu Yang tergantung Secara berputar dalam Kincir, yang harus kamu lakukan adalah membidik dan memecahkan bola lampu pijar yang sedang menyala, baik itu berwarna ungu, kuning, merah, ataupun hijau. Jika lemparan  ketapel kamu mengenainya dan Pecah, maka kamu akan mendapatkan poin, namun jika kena bola lampu yang tidak menyala sebaliknya poin sobat akan berkurang.

Cara bermain  Bulb Smash

Nah, yang tadi itu adalah mode Super Level. Selanjutnya saatnya kamu mencoba Mode Bulb Smash misi. Dalam mode ini kamu bisa bermain misi memecahkan bola lampu dengan rintangan dari mulai yang mudah dulu sampai yang sulit. Hanya saja diperlukan biaya Poin. Nah, itulah kenapa kamu perlu memainkan mode game super level tadi, gunanya untuk menambah modal poin untuk memainkan mode Bulb Smash misi ini, Karena dalam Mode Bulb Smash misi, kamu bisa langsung mendapatkan Saldo Dollar Cash. Sekedar info, Saldo dollar itu yang berlogo dompet huruf P berwarna biru. Sedangkan Poin itu yang berwarna kuning. Langsung saja klik dan mainkan Bulb Smash misi seperti gambar bercentang merah berikut.

Misi Bulb Smash Gratis

Selanjutnya, kamu pilih level yang paling mudah dulu, yakni Beginner Club. Silakan kamu klik Banner nya dan lihat juga biaya poin untuk memainkan level paling bawah ini, hanya 50 poin, namun jia menang atau berhasil memecahkan semua lampu yang berpijar, maka sobat akan memperoleh kelipatanya sebesar 100 Poin.


Nah, dalam mode Bulb Smash misi ini berbeda, kamu sebagai pemain harus memecahkan bola lampu yang menyala terlebih dahulu, bagaimana pun Caranya, bisa dipantulkan atau langsung menuju target setelah terpecahkan, maka akan berganti, lampu yang lain akan menyala, namun Jika kamu tidak sengaja memecahkan lampu yang masih padam, maka misi dianggap gagal dan kamu harus mulai dari awal lagi.



Jika kamu sudah sukses menyelesaikan misi, Silakan anda lanjutkan ke level berikutnya yang akan makin sulit, menantang, biaya Poin (Bet) akan semakin besar, namun Poin Prize jika anda menang akan berkali lipat. Silakan klik Bet untuk melanjutkan.


Ditengah permainan, Kamu akan mendapatkan Kotak Hadiah. Yang Bisa berisi Uang dollar langsung. Kamu akan terus mendapatkan Kotak Hadiah ini, Jika sobat terus memainkan mode Bulb Smash misi hingga level tersulit.


Ini dia Level tersulit dalam mode Bulb Smash misi. Tidak tahu hadiah apa yang mungkin akan didapatkan setelah menyelesaikan misi ini. Jika dilihat sekilas, mungkin kelihatan mudah, tapi sebenarnya tidak. Setiap lampu selalu berputar cepat berkeliling sesuai lintasanya, selain itu sambil dikelilingi bom dimana mana, jika terkena lemparan ketapel, maka semua lampu akan meledak dan menggagalkan misi.


Nah, tak terasa setelah kamu menyelesaikan misi dalam mode Bulb Smash misi, maka kamu akan mendapatkan Dollar yang sudah terkumpul dari Kotak hadiah tadi. Lalu harus diapakan Saldo dollar tersebut?Bagaimana cara menukarnya dengan Saldo Paypal? Jawabannya belum cukup, paling paling, kamu hanya bisa mendapatkan 250 Saldo atau $2,5 saja dari misi tadi, Kamu perlu mengumpulkan Saldo minimal 500  untuk menukar dengan saldo Paypal sebesar USD 5,00.

Lalu apa yang harus dilakukan untuk menambah saldo lagi? Jawabannya kamu perlu membeli Mode Super level Booster, tanpa biaya, tanpa iklan, dan bisa sampai berkali kali dengan waktu yang lama, dengan begitu kalian bisa mengalahkan Pemain lain dan kemudian menduduki Ranking, serta berpotensi menghasilkan USD 7,00 Setiap hari bahkan USD 70,00. Mau? Silakan beli Super Level Booster, jangan khawatir, Kamu bisa menukar dengan saldo biru yang telah kamu dapatkan sebelumnya secara gratis dari mode Bulb Smash misi tadi. Jadi, itung-itung Gratis. Nah, Cus, langsung saja ke menu Shop Kemudian Pilih Booster untuk Mode Super Level bernama APJ007 seperti gambar dibawah ini.


Jika Saldo yang kamu punya kurang, bisa saja langsung membelinya dengan Pulsa. Dalam Blog Whaffers ini semua hal akan diusahakan supaya Didapatkan secara gratis, Nah, jika kalian sudah mempunyai cukup pulsa, Silakan beli Booster Tadi. Klik beli.



Hore, Selanjutnya Kita Mainkan Super Level dengan Booster APJ007 tadi, Silakan Klik Play &Earn Super Level lagi, seperti gambar dibawah ini, Setelah membeli Booster ini, kamu bisa main selama 120 menit sebanyak 30 kali dan berlaku hingga 3 hari, mantap.

Mainkan Super Level Bulb Smash dengan Booster
Mainkan Super Level Bulb Smash dengan Booster

Kalahkan Semua Ranking sebelumnya dan Raih Puluhan dollar Gratis dari Game Bulb Smash, dengan bantuan Booster Super Level, berpotensi besar memperoleh peringkat pertama yang hadiahnya hingga U$70,00 Per minggu dan U$7,00 Per hari karena ada Rangking Weekly (mingguan) dan Daily (Harian) yang selalu berubah dan di ulang Terus. 

Menangkan Dollar dari Bulb Smash

Dan Pada akhirnya, Kamu bisa menukar Saldo tersebut, yang tadinya Hanya Sedikit menjadi berlimpah. Silakan tukar Saldo Bulb Smash dengan Saldo Paypal gratis, Dengan mengklik Ikon Dompet P. Lalu pilih jumlah yang diinginkan dan Masukan Email Paypal kamu, pada kedua Kolom yang tersedia. 

Tukar Poin Bulb Smash dengan saldo Paypal

Oh iya, Selain dengan bermain game. Ada juga layanan lain yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan bonus. Caranya yakni dinamakan Invite Bulb Smash atau istilahnya lainya adalah Undang teman Bulb Smash/Referral Bulb Smash. Kamu bisa mendapatkan Hadiah atau imbalan bonus berupa Saldo dollar $0,5 atau sebesar 50 Saldo. Dengan Cara menyebarkan Link download Game Bulb Smash kepada teman di media Sosial.

Invite friend Bulb Smash untuk mendapatkan Dollar

Silakan kamu klik media Sosial seperti Facebook, Whatsapp dan lain lain. Secara otomatis akan menyertakan link download atau yang bisa disebut link referral kamu sendiri. Supaya ada yang tertarik, tambahkan kalimat promosi dan Dapatkan Penghasilan Dollar. Setiap teman yang ter undang oleh link kamu maka anda bisa dapat komisi maksimal Saldo 50 sama dengan 50 Sen /U$0,5. Bayangkan jika sobat berhasil mengundang 100 orang, maka akan jadi U$50,00, mantap bukan? Sekian dulu Artikel kali ini, Semoga sukses.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader