Begini Cara menDapatkan HP Gratis Dari Cashtree Dengan bermain Game

Begini Cara menDapatkan HP Gratis Dari Cashtree Dengan bermain Game

Cashtree benar benar sangat mampu memikat banyak orang, bagaimana tidak! Setiap minggu Aplikasi Cashtree Mampu membagikan Hp Smartphone Android Gratis tanpa henti, lebih mengejutkannya lagi, hanya dibutuhkan modal Hp dan Kuota saja untuk mendapatkan Smartphone gratis dari Cashtree ini. Hanya dengan mendownload dan memainkan game Cashtree, Kalian berkesempatan untuk mendapatkan Hp Samsung J7 prime setiap minggunanya.

Hp Smartphone Android Gratis dari Cashtree
Hp Smartphone Android Gratis dari Cashtree

Para pemenang pun bertaburan dimana mana. Bahkan berkat Aplikasi Cashtree, banyak yang sudah kebanjiran smartphone sampai bertumpuk tumpuk. Banyak juga orang yang bertanya, bagaimana Cara mendapatkan Hadiah Hp Gratis dari Cashtree? Ada 2 Cara Menggunakan Cashtree untuk dapat Hp Gratis, Yang Pertama adalah dengan bermain game dan Cara yang kedua adalah dengan mengumpulkan Saldo Cash. Berikut saya jabarkan.

Panduan Cara mendapatkan Hp Smartphone Android Gratis dari Cashtree

 Sebelumnya, Kamu kudu Download Aplikasi Cashtree dengan mengklik Link berikut: Unduh Cashtree Dapatkan hingga Jutaan Pulsa. Jika Menginstall Cashtree Pada Link Tersebut, kamu akan langsung dapat Saldo Cash Rp.2000 ketika Daftar, Sedangkan Jika langsung Unduh di Playstore Tanpa Klik Link, maka Saldo Cashtree kamu dimulai dari nol.

 Setelah Terinstal di Android kamu, buka Aplikasinya dan Pilih salah satu Kartu SIM yang terpasang pada Android kamu, Kartu tersebut nantinya dipakai untuk menghubungi kamu bila mendapatkan Hadiah Smartphone.

Panduan Cara Daftar Cashtree

 Akan Terlihat Jumlah Saldo kamu baru Saldo Cash Rp.2000 jika kamu Download melalui link, untuk memverifikasi nomer kamu Silakan Klik Logo Kartu SIM yang ada pada bagian Pojok Kanan atas.

Daftarkan nomer telepon untuk masuk Cashtree

 Ini adalah halaman Pengaturan Akun, Klik Masukan no. HP untuk memulai verifikasi nomer telepon Sekaligus sebagai Akun kamu.

Masukan nomer telepon pendaftaran Cashtree

 Masukan nomer HP. Mula-mula pilih dulu Empat angka Pertama Pada nomer HP kamu, Lanjutkan Sisanya. Setelah itu, Klik Verifikasi.


Verifikasi Nomer Telepon Cashtree
 Akan dikirim Kode 5 Angka yang digunakan untuk verifikasi, Silakan kamu isi secara manual jika tidak teriri secara otomatis, Kemudian Klik OK.

Kode verifikasi Cashtree

 Akun dan Nomer HP kamu sudah Terdaftar, Untuk selanjutnya kamu bisa langsung menjalankan Cashtree, dan jangan Lupa Klaim Hadiah 1 juta lucky change kamu, Setiap pengguna baru bisa mengikuti Event ini Sekali. Hadiahnya adalah Saldo Cashtree Secara langsung, Untuk mendapatkannya Silakan Klik Gambar atau Banner pada aplikasi Cashtree, Lebih tepatnya ada pada bagian atas yang berlogo 1 juta lucky change.

Halaman Cashtree

 Hadiah Cash Saldo Cashtree tersebut dikelompokkan menjadi beberapa Tahapan dari mulai Rp.500 sampai Rp.1.000.000. Untuk mengikutinya Cukup Klik & Lihat hasil, Seperti Gambar dibawah.

Cashtree 1 juta lucky change

 Setelah itu, akan muncul total yang hadiah yang diperoleh. Hadiah yang Kamu dapatkan tersebut akan langsung masuk ke Akun secara otomatis.

Hadiah Cashtree 1 juta lucky change

 Selanjutnya, Ayo Kita Serbu Smartphone Android Gratis dari Cashtree. Inilah saat yang paling kamu tunggu.

Inilah 2 Cara Menggunakan Cashtree untuk dapat Hp Gratis

1. Cara mendapatkan Hp Smartphone gratis dari Cashtree dengan BERMAIN GAME

Bermain game merupakan salah satu cara untuk mendapatkan hadiah hp smartphone gratis dari Cashtree. Cara kerjanya, Para pengguna diharuskan untuk mengumpulkan sebuah Kupon Undian Dengan memainkan berbagai aplikasi game yang telah bekerja sama dengan Cashtree. Setiap Bermain, sobat akan mendapatkan Kupon Undian yang bisa mencapai puluhan sampai ratusan, nantinya kupon ini bisa ditambahkan untuk berpartisipasi dalam Undian Berhadiah smartphone gratis yang diberikan setiap minggu. Jadi intinya, kita perlu mendapatkan Kupon Undian sebanyak mungkin supaya kesempatan menang semakin besar.

Cara mendapatkan Kupon Cashtree Dengan bermain game

Silakan cari Halaman (CASH+), untuk mendapatkan Kupon Undian Cashtree, Pilih salah satu list game yang kamu suka satu persatu, lebih banyak game yang sobat pasang dan mainkan, lebih banyak pula Kupon Undian yang di dapatkan.

Hp Gratis dari Cashtree dengan BERMAIN GAME

Berikut beberapa list game tersebut:

1. SicBo For Cashtree
Merupakan salah satu game yang dibuat khusus untuk aplikasi Cashtree. Game ini adalah game lempar dadu, dimana pemain bisa mengocok dadu untuk mendapatkan Poin. Uniknya, selain memperoleh Kupon Undian Cashtree, sobat juga bisa dapat hadiah Pulsa gratis dan Hadiah lain.


Permainan SicBo For Cashtree

Cara main SicBio for Cashtree supaya dapat kupon undian

1. Login harian
Artinya kamu akan mendapatkan kupon Cashtree sebesar X10 Kupon jika kamu bermain game ini setiap hari.

2. Menang game
Jika kamu menang dalam game SicBio for Cashtree ini, maka sobat akan memperoleh X2 kupon undian Cashtree dan akan begitu seterusnya setelah 10 menit, baru dapat lagi.

3. Invite friend
Artinya, undang teman pengguna Cashtree lain untuk memainkan SicBo For Cashtree dengan membagikan link download, maka sobat akan memperoleh X10 Kupon Undian Cashtree.

2. CAPSA SUSUN for Cashtree
Game yang satu ini juga dibuat Untuk Cashtree. Capsa susun merupakan game Casino kartu Klasik, namun bukan sungguhan melainkan hanya sebuah permainan.

Permainan Capsa susun for Cashtree

Cara main Capsa susun for Cashtree supaya dapat kupon undian

1. Login harian
Artinya kamu akan mendapatkan kupon Cashtree sebesar X10 Kupon jika kamu bermain game ini setiap hari.

2. Menang game
Jika kamu menang dalam game Capsa susun for Cashtree ini, maka sobat akan memperoleh X3 kupon undian Cashtree dan akan begitu seterusnya setelah 10 menit, baru dapat lagi.

3. Invite friend
Artinya, undang teman pengguna Cashtree lain untuk memainkan Capsa susun For Cashtree dengan membagikan link download, maka sobat akan memperoleh X10 Kupon Undian Cashtree.

3. Domino Qiu Qiu for Cashtree
Domino 99 atau QiuQiu adalah permainan kartu tradisional yang banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia. Domino QiuQiu for Cashtree juga menawarkan pulsa gratis dan uang tunai.
Permainan Domino Qiu Qiu for Cashtree

Untuk mendapatkan Kupon Undian Cashtree dalam game domino akuarium for Cashtree ini sama seperti List atau daftar beberapa game sebelumnya, yaitu login harian, menang game Dan invite friend.

4. Endless Rangers for Cashtree
Merupakan Game untuk Cashtree yang memungkinkan kamu untuk memperoleh Kupon Undian ganda, karena Permainan ini Ukuran nya cukup besar hingga 500 Mb. Game ini bergenre RPG, yang memunginkan adanya pertarungan seru.

Permainan Endless Ranger for Cashtree

Cara mendapatkan Kupon Undian Cashtree dari game Endless Rangers for Cashtree ini ada banyak sebanding dengan ukuran game nya. Dalam game ini, sobat bisa mendapatkan Kupon ketika telah selesai melakukan aksi tertentu yang ada dalam game.

Jika sobat sudah mengumpulkan Kupon Undian, maka langkah selanjutnya kamu bisa langsung memilih hadiah yang ingin kamu menangkan, yang salah satunya adalah smartphone gratis bermerek Samsung Galaxy J7 prime.

Cara Menukar Kupon Cashtree

Pertama tama, Klik Banner Yang bertuliskan ( Setiap minggu dapatkan samsung j7 prime gratis ) pada halaman CASH+ seperti gambar dibawah ini.

Cara Tukar kupon Cashtree

Silakan Pilih Samsung Galaxy J7 prime dan Klik Partisipasi Kupon.

Cara Tukar kupon Cashtree dengan Hp Smartphone gratis

Pilih jumlah Kupon Undian yang ingin ditambahkan, kemudian Klik Konfirmasi.

Konfirmasi Tukar kupon Cashtree dengan smartphone

Pada tahap ini sobat sudah berpartisipasi dalan event berhadiah smartphone gratis cashtree, Tips supaya hadiah hp berhasil kamu menangkan adalah dengan menargetkan hadiah tersebut dan tambahkan terus kupon undian. Semakin banyak kupon, maka kesempatan menang akan semakin besar.

Kenali juga Ilustrasi berikut.

Halaman undian Cashtree

1. Merupakan Waktu Pengumuman pemenang dan batas Waktu untuk mengumpulkan Kupon, ketika Telah berakhir maka kupon akan direset dan pemenang pun akan diumumkan.
2. Adalah jumlah kupon Yang kamu punya dan belum ditukarkan.
3. Adalah jumlah Kupon Partisipasi kamu dalam hadiah tersebut.

Pemenang Undian Cashtree
Seperti yang saya jelaskan sebelumnya bahwa pemenang undian cashttee akan dihubungi via nomer telepon dan akan dimintai alamat lengkap untuk pengiriman hadiah smartphone tersebut. Semua pemenang hadiah undian juga akan diposting di Halaman facebook Cashtree, Selain itu Semua pemenang smartphone Samsung galaxy J7 prime ini beserta pemenang Pulsa gratis Rp.1.200.000 juga bisa dilihat pada history event.

Daftar Pemenang Undian Cashtree
Pemenang Undian Cashtree

Penutup:

Begitulah Kira kira Cara mendapatkan Hadiah Hp Smartphone gratis dari aplikasi Cashtree dengan Cara memainkan game dan mengumpulkan Kupon, Selalu ada kesempatan tiap minggunya untuk memenangkan hadiah hp gratis dari Cashtree dan tak pernah berhenti, bahkan sudah ada ratusan smartphone yang diberikan Cashtree kepada penggunanya.

 Nah, Semua hu Panduan diatas adalah Cara mendapatkan Hadiah Hp Smartphone Android Gratis dari Cashtree melalui Cara Bermain game, lalu bagaimana Cara mendapatkan Hadiah Hp Gratis dengan mengunpulkan Saldo Cash? Tunggu Tutorial selanjutnya di lain Artikel.


8 komentar

  1. Kejutan hadiah gratis setiap hari!
    Penasaran apa hadiah gratis buat kamu?
    Buruan instal Cashtree sekarang, jangan sampai kehabisan! Cashtree bagi-bagi hadiah terus! Instal dari link ini dapat Rp2.000! Ada hadiah "1JUTA" buat kamu yang beruntung!
    Flash Cash hari ini! 1 NOV 15:?? WIB [588] (Total Cash-ku Rp 40.010) https://invite.cashtree.id/3027a1f

    BalasHapus
  2. Invite code: Q63749
    Agar bisa dapat 6000 koin gratis.
    Earn $ by watching rewarded videos ! Earn 5$-50$ a day !
    Min 5 $ withdraw in Paypal ! http://www.masjmzs.com/index/openredpacket?unique=13b1d5d3ff20d2d346090572672bde4a&d=53

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Daftar S128

    Kabar Gembira, Sekarang sudah bisa DEPOSIT VIA PULSA Telkomsel XL

    Provider Tersedia Telkomsel (T-sel) Dan Xl (Axis)

    Segera Kujungi Agen Resmi Terpercaya ZEUSBOLA Dapatkan berbagai fasilitas dari Agen ZEUSBOLA sekarang juga !

    Untuk Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjutnya Hubungi Di :
    Whatsapp : 081333552228
    SMS : 081333552228
    LINE : zeusbola
    BBM : bolazeus

    BalasHapus
  7. https://hapefree2019.simdif.com

    BalasHapus
  8. Bagaimana cara mendapatkan hp samsung galaxy s21 secara gratis?

    BalasHapus

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader