Yougov: Cara mendapatkan Pulsa Gratis dan Saldo Paypal dari Yougov

Yougov: Cara mendapatkan Pulsa Gratis dan Saldo Paypal dari Yougov

Yougov adalah aplikasi survei yang memberikan berbagai hadiah kepada para pengguna, khususnya untuk yang aktif berpartisipasi dalam kegiatan  survei. Kamu bisa mendapatkan Hadiah atau imbalan hanya dengan menjawab pertanyaan (Survei) dan setiap menjalankan survei, sobat akan memperoleh imbalan berupa poin yang bisa ditukar dengan Pulsa Gratis Rp. 200.000, Saldo Paypal Sebesar U$25 dan Voucher belanja.

Aplikasi YouGov Survei berhadiah pulsa gratis
Aplikasi YouGov

Baca juga:

-Cara mendapatkan Pulsa Gratis Dari berita saku

Bukan hanya mengikuti survei, sobat juga bisa mendapatkan Poin dengan cara merujuk teman untuk menjalankan dan berpartisipasi dalam aplikasi YouGov, maka sobat akan memperoleh poin senilai 200 Poin jika teman yang kamu rujuk telah mengisi survei sebanyak 6 kali berturut turut.

Aplikasi YouGov cukup menguntungkan, cuma menjawab pertanyaan dan klik klik bisa dapat hadiah yang menggiurkan. Jika dihitung, hanya dibutuhkan 25 teman rujukan untuk mendapatkan pulsa gratis Rp. 200.000. Itu dikarenakan, minimal harus punya 5.000 poin supaya bisa redeem. tertarik dengan aplikasi YouGov? Kalau begitu, mari simak panduan lengkap tentang Cara daftar, cara menggunakan dan cara untuk mendapatkan pulsa gratis atau saldo Paypal dari aplikasi YouGov.

Cara Daftar Aplikasi YouGov

Pertama tama, sobat wajib mendownload aplikasi YouGov dengan mengklik link berikut ini: Install aplikasi YouGov, dapatkan Pulsa Gratis Rp.200rb. Setelah terpasang di smartphone kamu, selanjutnya buka aplikasi untuk melakukan pendaftaran.

Bagi pengguna yang berada di Indonesia, Silakan Klik Konfirmasi.
Daftar Aplikasi YouGov

Jika belum mempunyai akun, Klik Daftar.

Sebelum melanjutkan, anda harus menyetujui syarat dan ketentuan aplikasi Yougov, Silakan kik (Buka dan Baca sekarang).

Setelah itu, klik Saya setuju.

Kemudian mendaftar dengan memasukan email dan password kamu. Maka sobat akan dikirim pesan email berisi konfirmasi, silakan buka kotak email anda seperti gambar dibawah ini.

Pilih aplikasi untuk membuka pesan email tersebut.

Klik Link Konfirmasi yang sudah di disiapkan pasa pesan email. Contohnya Seperti gambar dibawah ini.
Aplikasi YouGov

Nah, selanjutnya kamu harus menjalankan survei pertama, silakan klik mulai Survey. Maka kamu akan diarahkan menuju website, disana kamu harus menjawab beberapa pertanyaan untuk mendapatkan sejumlah poin. Misalnya pertanyaan tentang tanggal lahir, hobi, penghasilan anda dan lain lain.


Setelah sobat telah menjawab semua pertanyaan, maka kamu akan mendapatkan imbalan 100 Poin. Cukup mudah bukan? Jika ada penawaran untuk mengisi survei lagi, kamu tinggal klik dan jawab pertanyaannya.


Setelah kamu menjalankan survei pertana, silakan klik Selesai. Maka kamu akan diarahkan kembali menuju aplikasi Yougov untuk melihat jumlah Poin. Silakan klik Selesai.

Perlu kalian tahu bahwa survei yang bisa dijalankan sangat langka, bisa saja hanya seminggu sekali atau kurang. Jadi jika ada survei yang tersedia, kamu harus bergegas cepat cepat menjalankannya. Untuk memudahkan kamu jikalau ada survei, aktifkan notifikasi sepeti gambar dibawah ini dan klik Lanjut.

Opsi lain jika sedang tidak ada survei, Kamu bisa menjalankan tugas rujuk teman seperti yang saya katakan sebelumnya, untuk melakukan aktivitas ini silakan klik Rujuk teman. Atau kamu juga bisa melihat akun dan mengecek jumlah poin kamu.


Rujuk teman untuk menggunakan aplikasi Yougov dan dapatkan Poin. Setiap teman yang mendaftar di Yougov menggunakan Link referral kamu, maka sobat akan memperoleh 200 Poin setelah teman telah berhasil setidaknya menjalankan 6 survei. Nah, link referral yang berisi kode undangan kamu ini bisa dibagikan dengan mudah lewat media Sosial. Silakan klik Bagikan Rujukan dan jangan lupa tambahkan kata kata promosi supaya teman atau followers di media Sosial kamu banyak yang tertarik.

Rujuk teman kamu sambil mengisi survei. Jika sudah ada notifikasi atau pemberitahuan bahwa sudah asa survei yang tersedia, maka kanukamu harus bergegas membuka aplikasi Yougov dan mulai mengerjakan survei lagi sembari santai, namun sambil menghasilkan uang dan pulsa gratis, mantap kan?
Kerjakan Survei Aplikasi YouGov

Nah, jika kamu sudah mempunyai Poin minimal 5.000 Poin seperti gambar diatas, maka kamu sudah dapat menukar Poin tersebut dengan  berbagai hadiah yang bisa sobat dapatkan. Misalnya Uang Saldo Paypal Sebesar U$25 atau setara dengan Rp. 290.000 lebih.

Penukaran Poin dengan Paypal Aplikasi YouGov

Ataupun menukar dengan pulsa gratis Rp.200.000 langsung dari YouGov. Selain itu, ada berbagai hadiah menarik lain seperti Voucher belanja Zalora dan Tiket Pesawat Big Air Asia.
Cara mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi YouGov

Setelah kamu menukar Poin, biasanya Hadiah akan dikirimkan dalam kurun waktu tertentu, misalnya beberapa hari. Kemungkinan 3 hari kerja.


Penutup:

Baca juga:

-Cara mendapatkan Pulsa Gratis Dari berita saku

-Cara mendapatkan Pulsa Gratis Dari Kubik news 

- Cara mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi Money locker

Begitulah Cara Cara mendapatkan Pulsa Gratis dan Saldo Paypal dari aplikasi Survey berhadiah YouGov, jangan lupa jalankan terus aplikasi dan jawab semua survey yang tersedia untuk mendapatkan banyak Poin serta Hadiah yang disediakan. Dan Rujuklah semua teman anda di media Sosial ataupun di sekitar anda untuk mendapatkan Bonus Rujuk teman.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader