Ini dia 2 Aplikasi Baca Berita Penghasil Pulsa dan Uang! Baca Plus, Buzzbreak, kamu pilih yang mana?

Ini dia 2 Aplikasi Baca Berita Penghasil Pulsa dan Uang! Baca Plus, Buzzbreak, kamu pilih yang mana?

Aplikasi baca berita penghasil pulsa gratis saat ini sedang populer, sepeti Baca plus, Buzzbreak, . Para pengguna aplikasi tersebut bisa menghasilkan pulsa gratis berlimpah yang bisa didapatkan, salah satunya adalah dengan membaca berita berupa artikel menarik yang dibaca langsung dalam aplikasi. Setiap artikel yang di baca, maka kamu akan mendapatkan imbalan berupa Poin atau saldo Rupiah yang bisa ditukar dengan pulsa gratis dengan begitu mudah, hingga ratusan ribu rupiah kalau kamu sudah mahir dan mengerti penggunaan aplikasi semacam ini.

Selain membaca berita, sobat juga bisa mendapatkan hadiah pulsa gratis dengan cara mengikuti event berhadiah, menjalankan tugas tambahan seperti mendownload aplikasi tertentu, memainkan game, menonton video dan invite friend. Setiap kamu melakukan aktivitas tersebut, biasanya kamu akan mendapatkan komisi Berupa Pulsa Gratis.

Berikut 2 Aplikasi baca berita Penghasil Pulsa Gratis Terbaru 2020.

1. Baca Plus



Apa itu baca Plus?
Baca Plus adalah aplikasi Reward, seperti namanya aplikasi ini adalah penggabungan antara aplikasi baca berita dengan penambahan plus imbalan (reward). Seperti biasa kalian bisa mendapatkan Poin yang bisa di konversi menjadi uang dan bisa ditukar dengan Diamond mobile legend, UC PUBG mobile, dan pulsa.

Anda bisa mengumpulkan poin dengan melakukan aktivitas baca berita, konten dan video pokok nya sesuatu yang menghibur dan informatif.

Review aplikasi Baca Plus?
-Berita update dan bermanfaat.
-Video dengan berbagai kategori, hampir sama dengan YouTube.
-Dalam aplikasi baca Plus terdapat media sosial untuk sharing tentang game, sama halnya seperti Facebook, tapi sepertinya ini lebih tepat disebut facegame.



2. Buzzbreak

Apa itu Buzzbreak?
BuzzBreak memungkinkan Anda mendapatkan uang saku saat membaca berita! Hanya saja aplikasi Buzzbreak ini tidak menyediakan hadiah pulsa, tetapi berupa uang tunai via Dana atau uang Dollar via Paypal.







Penutup:

Itulah 2 aplikasi baca berita Penghasil Pulsa Gratis dan uang terbaru 2020. Dengan memakai aplikasi ini, kita akan memperoleh ilmu dan informasi yang bermanfaat sambil memperoleh Pulsa Gratis. Bahkan bisa mencapai ratusan ribu rupiah tergantung kamu giat menggunakan aplikasi ini. Dan bagi yang punya banyak teman dan followers di media Sosial, pasti sangat beruntung karena kamu bisa menjalankan aktivitas Invite friend yang berhadiah hingga puluhan juta Rupiah.

2 komentar

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader