Kelebihan Aplikasi Pede Bisa Investasi, Pinjaman, Asuransi Hingga Dapat Uang

Kelebihan Aplikasi Pede Bisa Investasi, Pinjaman, Asuransi Hingga Dapat Uang

Halo gaes welcome back! Dah tau yang akan kita bahas pada artikel ini? Yap kali ini sobat akan memberikan informasi tentang aplikasi bernama Pede. Ini nama aplikasi ya sob bukan pede percaya diri wkwk. 

Pede merupakan salah satu dompet digital atau e-wallet yang digunakan untuk bertransaksi segala macam kebutuhan seperti membeli pulsa, kuota, tagihan listrik, hingga belanja dengan menggunakan kamera sekali jepret juga bisa. 

Ya, bisa samakan dengan aplikasi sejenis Go-pay, OVO, yang begituan. Bisa dikatakan aplikasi pembayaran lah, sama halnya dengan menyimpan uang di bank, namun dalam aplikasi semacam ini semua transaksi bisa dilakukan hanya dari satu aplikasi. 

Namun, bukan cuma itu gaes. Tentunya ada alasan yang kuat mengapa aplikasi pede ini saya review, dikarenakan aplikasi pede mempunyai hal yang dinamakan keuntungan. 

Jadi gini sob, aplikasi pede ini mempunyai kelebihan dan sudah sangat berkembang dari kompetitor nya, di dalam aplikasi pede, teman teman tidak hanya bisa beli beli dan transaksi tapi juga bisa juga sekalian investasi, adanya layanan asuransi dan pinjaman uang hingga 20 juta dengan tenor sampai 20 bulan gaes. 

Bayangkan, satu aplikasi e-wallet bisa melakukan pinjaman uang, daftarkan asuransi, transaksi ini itu. Pastinya akan sangat membantu teman teman bahkan bisa jadi peluang usaha dan menjadi solusi Keuangan. 

Aplikasi Pede 

Pede memang dapat menjadi solusi keuangan yang tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, salah satu contohnya saja investigasi yang bernama pede hasil lebih, sobat bisa menabung di aplikasi ini dan bisa menikmati tambahan saldo dengan memindahkan saldonya ke pede Hasil Lebih. Melalui produk ini, pengguna akan bisa dapatkan imbal hasil besar hingga 7% per tahun.

Selain itu, pede juga menawarkan pilihan produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan motor, asuransi rumah sakit sampai asuransi gadget dengan bayaran bulanan (premi) yang sangat terjangkau pengguna pede bisa menikmati perlindungan asuransi tanpa khawatir (worried) karena banyak sekali perencanaan (plan) yang ditawarkan saat sobat membeli asuransi. 

Gimana sob, Cukup menarik bukan aplikasi Pede ini? Kita bisa mendapatkan keuntungan banyak nih dari aplikasi Pede, tertarik? Kalau begitu persiapkan hal berikut untuk mulai mendaftar aplikasi Pede, mudah kok gak ribet, apalagi ada bonus yang akan kamu dapatkan sebagai pengguna baru. Syaratnya cuman KTP doang gaes. 



Cara Daftar Aplikasi Pede 

Mudah nih sob untuk mendaftar ini aplikasi, pasti anda semua mengerti deh. Namun saya disini akan menambahkan langkah langkah nya supaya support atau friendly di segala usia dan pasti saja ada yang belum paham juga sih sebenernya. Selain itu ada hal penting lain yang kudu kalian lakukan saat pendaftaran. Lanjut coy

1. Pertama, download aplikasi pede langsung cari di playstore ataupun dengan mengklik

 Link Download

Setelah terpasang di android kamu, Silakan buka aplikasi dan lakukan pendaftaran. Jika kamu belum memiliki akun silakan klik tautan (daftar) yang berada dalam samping kanan. 


Perhatian! Untuk langkah pendaftaran mungkin akan sedikit berbeda dikarenakan aplikasi pede sering update dan berganti tampilan tema. Namun semuanya pasti tidak akan jauh beda. 

2. Buat akun. Isi nomer telepon, Nama anda dan Email Akun anda. Dan Jangan lupa masukan Kode 

nametag raden123

entah masih berlaku atau tidak, biasanya jika memasukan kode nametag akan dapat saldo pertama. 


Selanjutnya Tahap Verifikasi nomor Telepon. Nomor kami Akan dikirimi kode OTP atau kode verifikasi berupa angka Biasanya kode akun terisi dengan sendirinya secara otomatis. Namun jika hal ini tidak terjadi silakan masukkan kode secara manual di kolom yang tersedia.


Selanjutnya Buat Pin Kamu. Pin ini digunakan saat kamu melakukan Pembayaran atau Pembelian di aplikasi Pede ini, misalnya Pulsa, Voucher dan lain lain. Sekaligus sebagai kata Sandi akun.


Pada tahap ini, kamu sudah Berhasil mengaktifkan akun kamu. Selanjutnya kalian Lakukan Upgrade dari akun pede standard menjadi akun pede plus/premium dengan Verifikasi data KTP kamu, Tujuannya supaya kamu mendapatkan bonus pertama Rp.10.000 dan supaya akun kamu mendapatkan layanan Full Fitur.




Cara Upgrade Pede Plus atau Premium


Langkah Pertama Klik Banner Upgrade seperti yang diperlihatkan pada gambar berikut ini. Namun ini untuk versi yang sedikit lawas, jikapun masih ada tahap verifikasi menjadi plus atau premium seperti ini langkah nya pasti tidak jauh berbeda. 


Kemudian Klik Scan KTP sekarang.


 Silahkan Foto KTP kamu, KTP kamu akan terdeteksi secara otomatis.


 Lalu klik lanjutkan.


Selanjutnya Upload foto Selfie bersama KTP kamu, Contoh nya seperti gambar berikut.


 Sesuaikan posisi wajah dan KTP kamu.


 Lanjut ke Proses Tanda tangan.


Silakan kamu buat Tanda Tangan lalu Klik Upload.


 Selesai. Data sudah dikirimkan kepada pihak pede.


 Dan Tinggal menunggu sampai 3 hari kerja untuk pemeriksaan/persetujuan permohonan upgrade.


e

Nah, setelah Upgrade ke Akun Pede Plus/Premium kamu di setujui, kamu bisa menikmati layanan maksimal dan bisa mengikuti Event yang hanya bisa dilakukan ketika kalian sudah Upgrade akun pede tersebut, misalnya saja akun pede kamu dapat menampung saldo max Rp. 10.000.000.



Nah, udah nih anggap aja akun teman teman usaha diverifikasi. Selanjutnya kita bahas apa saja sih keuntungan dan kelebihan aplikasi Pede dan bagaimana menggunakannya? Coba deh temen temen simak dengan baik okeh. 


Ini Dia Kelebihan Aplikasi Doku Wallet Dan Cara Memanfaatkan nya Jadi Keuntungan. 

Notes :

Dikarenakan pembaruan aplikasi Pede yang sering dilakukan dan sering kali berganti tampilan serta penambahan fitur, tutorial ini bisa dikatakan masih bersifat belum final (beta) dan artikel ini diperbarui pada bukan November 2020.

Anda sudah jadi pengguna aplikasi pede, ente sangat beruntung karena sobat bisa mendapatkan keuntungan. Saya garis bawahi disini yang paling bermanfaat dalam aplikasi pede adalah asuransi, investasi, pinjaman dan plus secret event! Ada bocoran teman teman bisa dapat uang juga loh! 


Asuransi Aplikasi Pede

Berbicara tentang asuransi? Biaya kecelakan, perbaikan sampai biaya perkuburan wkwk pasti jika anda orang yang selalu punya persiapan pasti mengenal betul apa yang disebut dengan asuransi. 

Tidak diragukan lagi ke bermanfaat asuransi bagi yang membutuhkan, banyak jenis asuransi diberbagai bidang. Namun asuransi di aplikasi pede ini beberapa sangat diperlukan oleh warga milenial! Coba deh coy kalian cek dan perhatikan manfaat nya. 

Ada 3 asuransi menarik yang saya rekomendasikan bagi yang membutuhkan, diantara nya adalah

-Asuransi Sekoci
Yakni sebuah asuransi dalam dunia perkuburan hehe, becanda maksudnya asuransi jiwa, jika terjadi hal kematian maka biaya akan ditanggung oleh pihak pede bahkan ada santunan bagi kondisi tertentu. 
-Asuransi JagaMotorku
Nah, yang satu ini sangat cocok bagi yang punya motor kesayangan, sangat cocok bagi yang memiliki hobi sebagai rider atau pembalap yang kesehariannya beraktivitas dengan menggunaka motor. Perlindungan dari asuransi ini antara lain, keselamatan pengguna motor, dan keselamatan dari sepeda motor itu sendiri! Dengan begitu hobi sobat akan terlindungi. 
-Asuransi My gadget
Adalah perlindungan yang dibuat khusus untuk smartphone merek apapun, keluaran berapapun baik yang baru atau yang sering sobat pakai sehari hari, jika mengaktifkan asuransi ini beberapa proteksi atau beberapa kerusakan pun bisa ditangani, segera lindungi gadget mu coy. 

Untuk mengecek, melihat ataupun membeli paket asuransi ini, berikut step nya. 

Klik asuransi yang berada di halaman utama. 



Nah, ini dia halaman asuransi sob, ada dua pilihan disini. Pilih sesuai kebutuhan, tapi yang paling bagus sih untuk versi sekarang yang saya beri tanda merah seperti gambar dibawah ini. 


Disini terdapat berbagai jenis asuransi dan mungkin akan berubah seiring waktu, berikut contoh asuransi Jaga Motorku. Klik detail produk. 


Kemudian akan diarahkan pada suatu halaman dan disini teman teman bisa melihat manfaat asuransi, ketentuan dan cara klaim asuransi nya. Jika teman teman tertarik untuk beli! Klik beli asuransi. 

Ada beberapa paket pembayaran yang bisa di pilih, ada paket perbulan atau pertahun, pilih sesuai kebutuhan. 


Lalu masukan detail ke pesertaan kalian. Jika ada yang belum paham tanyakan dikomentar. 



Dibagian bawah, masukan kode Referal @Raden123 lalu jika semua data sudah di isi semuanya tinggal klik lanjut. 


Dikarenakan belum mencoba mendaftarkan sepeda motor, saya skip sampai sini dulu, karena langkah nya pasti sudah dimengerti kalau sudah ada gambaran seperti ini kan? 


Selain asuransi jaga motor ku bukan jaga motor mu ya wkwk. Ada juga jasa asuransi MyGadget, seperti yang saya katakan sebelum nya. Jika mendaftarkan asuransi ini maka HP kamu akan mendapat perlindungan dari kerusakan termasuk pergantian beberapa sparepart nya. Cus kita lihat yuk, klik My gadget. Detail produk. 




Seperti biasa di halaman ini kamu bisa melihat sendiri manfaat nya, mungkin nanti akan ada perubahan jadi silahkan cek sendiri ya gaes, saya hanya memberikan sekilas saja. 


Ada juga pilihan paket, untuk saat ini hanya ada paket pertahun. Silahkan klik pilih paket



Masukan data diri seperti biasa contoh ada pada gambar, biasakan masukan kode Referal @Raden123 ya sob. 


Nah, begitulah kira kira asuransi aplikasi pede dengan berbagai manfaatnya. Tapi hey hampir lupa ada juga yang terakhir asuransi inap rumah sakit, males ngetik nya lah guah wkwk cek aja sendiri. 



Alright! Kita sekarang akan masuk nominasi Top secret event pede sob! Dikarenakan ini merupakan event dan hanya dibuka sebentar, sekejap saja itulah mengapa jadi top gan. 

Sebab kalian di sini.. Bentar bentar saya lanjutkan besok aja ya artikel nya belum beres dan masih hangat dan baru update mohon maaf semua. . .............. Loading please waiting
















32 komentar

  1. Maaf ne, teman2 saya mu tanya tentang new saku,betul g sih setelah poin tercekupi dan bs di tukar kan dgn pulsa contoh nya n lgsg akan otomatis masuk ke nmr yg di daftar kan tuh.soal nya sy punya tmn, dia pasang apl new saku,dan tugas rutin nya di lakukan, dia udh melakukan penukaran pulsa, tapi smp skrg blm masuk jg(udh 10 hari tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaelah, Agan komentar nya gak nyambung sama isi artikel ini. Tapi ane jawab. Newsaku sering bermasalah, saya sarankan gunakan Aplikasi Kubik news saja, hampir sama tapi lebih profesional kubik.

      Hapus
  2. wkwk harus @raden123? nyari refferal ga juga kali pake kata "Harus" bang,wkwk jujur aja itu kode ente jadi enak hati yang invite wkwk
    #notiputipu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak juga🤔 tidak pakai Kata harus. Hanya menyarankan saja, sebenarnya saya ngasih tau tapi tidak secara langsung. Coba baca ulang, apakah ada kata dimana agan harus pakai @Raden123. Jika tau/paham, boleh aja ganti refeeral, namun apa bedanya? Bonus nya sama 25rb. Itu lebih baik daripada mengaku ngaku kode Hack lah, Kode gaib lah, langsung dapat 1 juta lah. Hayoo wkwkwk

      Hapus
    2. Lahh samaa ajah gue udah lama pake apk pede. Kalo ada yang pake kode lo. Lo dapet 25rb. Lah yang nginvite mah kagaa.

      Hapus
  3. Yee goblok..ngemis reff smpe gini amat.. butuh visitor?ribut anjng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Contoh orang stupid ya kek gini ..sombong ..,ga bisa memahami keterangan ,,dn penjelasan ..

      Hapus
  4. Unduh aplikasi Pede sekarang dan gunakan nametag "" @julpanrahmadi13 "" untuk mendapatkan saldo gratis. Dapatkan juga bonus saldo hingga Rp500.000 dengan membagikan nametag-mu sebanyak-banyaknya. http://onelink.to/2v7p7p

    BalasHapus
  5. Gimana cara tarik tunai ny min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum tersedia bos Q baru Rencana kayaknya

      Hapus
  6. Unduh aplikasi Pede sekarang dan gunakan nametag "" @rilahasan "" untuk mendapatkan saldo gratis. Dapatkan juga bonus saldo hingga Rp500.000 dengan membagikan nametag-mu sebanyak-banyaknya. http://onelink.to/2v7p7p

    BalasHapus
    Balasan
    1. sya mau share kenapa ya saya wawancara sama sasha ko berhenti di saat pertanyaan berapa bulan lagi ke pelunasan mhon info ny bagi yg udah pernah

      Hapus
  7. Apakah saldo nya bisa di uangkan ?? Dan apakah cara kerja nya sama seperti cara kerja beli pulsa manual ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Tapi belum bisa diuangkan. Tapi katanya nanti segera hadir

      Hapus
  8. Balasan
    1. Entahlah.. mungkin syarat dan ketentuan udah berubah

      Hapus
  9. Bossku gimana caranya mau ganti kode referral?? soalnya teman saya saat memasukkan kode ref dia buat sendiri sesuai namanya, tdk sesuai petunjuk

    BalasHapus
  10. Apakah aman memakai indentitas pribadi bersama foto wajah kita?

    BalasHapus
  11. Ayo download aplikasi pede jangan lupa masukin nama teg @salmunha untuk dptkn saldo gratis

    BalasHapus
  12. Ayo unduh aplikasi pede & masukin nama tag @salmunha untuk dapatkn saldo

    BalasHapus
  13. Dari tafi ane upload data terus

    BalasHapus
  14. Knapa? Kode referal saya tidak bisa di pakai? Apa harus saya update ke premium dulu baru bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Update aja ke premium karena itu full version nya bisa jadi karena syarat dan ketentuan yang berlaku, kamu diharuskan upgrade pede

      Hapus
  15. Aman GK sih Scene Ktp, beserta foto dan tanda tangan nya,,,,,,Berarti di aplikasi Pade kita harus Merekrut Member yaa baru bisa dapat bonus saldonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman kok. Kamu bisa Rekrut member untuk mendapatkan bonus nya, tidak perlu jauh jauh, coba ajak keluarga atau teman terdekat saja dulu. Jadi saling menguntungkan

      Hapus
  16. tombol scan ktp sekarang ga bisa diklik

    BalasHapus
  17. Ni masukin code refreal saya boss klo memang dapat 12 rb gue kasihkan lagi ke akun lu yg 6rb penting lu ikhlas gue juga sangat2 ikhlas 6 rb sdh cukup buat gue asal asal sdh sama2 untung lu bahagia gue juga bahagia

    BalasHapus
  18. Code refreal saya @siswandi05 terimakasih klo memang boss berkenan yg penting kalian senang gue senang saling bantu itu lebih baik

    BalasHapus
  19. Saya tdk bisa masukkan indeks prestasi. Knp ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader