E-mas: Cara dapatkan Emas Rp.50.000 dari Aplikasi E-mas Android

E-mas: Cara dapatkan Emas Rp.50.000 dari Aplikasi E-mas Android

E-mas adalah aplikasi android yang memudahkan anda untuk melakukan transaksi atau investasi emas asli. Emas memang salah satu material yang berharga mahal dan sulit didapat. Namun dengan aplikasi e-mas kita bisa membeli dan menjual emas secara virtual dengan mudah, itulah mengapa aplikasi ini dinamakan e-mas yang artinya adalah (emas elektronik).

Hal yang menarik dari aplikasi e-mas adalah kita bisa mendapatkan emas secara gratis hanya dengan berbekal kuota dan android kamu. Install dan daftar aplikasi e-mas, maka kamu akan memperoleh 0,1 gram emas secara gratis langsung ketika selesai melakukan pendaftaran, tentunya itu hanyalah bonus awal.


Untuk saat ini harga emas berkisar per 1 gram adalah Rp. 500.000 lebih, tentunya harga emas akan selalu naik dan harganya selalu berubah tiap detik mengikuti harga emas dunia.

Mumpung lagi promosi, kamu harus segera download aplikasi e-mas android untuk mendapatkan emas gratis tanpa batas dan seperti yang saya katakan tadi bahwa kamu akan langsung mendapat 0,1 gram atau sekitar Rp.50.000 secara instan. Untuk mendapatkan bonus tersebut, ikuti petunjuk sesuai dengan panduan berikut dibawah ini.

Cara daftar aplikasi e-mas dan mendapatkan emas gratis




  • Jika kamu belum mendaftar sebelumnya. Pada tahap ini, Kamu harus klik daftar seperti gambar dibawah ini (yang bertanda panah merah).


  • Buat akun baru. Masukan nama anda sesuai KTP, masukan nomor ponsel dan email dan di kolom terakhir, masukan kode referral teman berikut: P7SDTYY2 seperti gambar dibawah.



  • Akan muncul sms verifikasi nomor telepon kamu berupa kode 6 angka. Masukan kode tersebut pada kolom yang tersedia, setelah semua kode di isi sesuai dengan pesan yang dikirimkan. Otomatis laman akan dialihkan dan melanjutkan ke langkah berikutnya. 



  • Lihat panduan singkat supaya kamu bisa menggunakan aplikasi e-mas sepenuhnya dan untuk kemudahan transaksi e-mas, pastikan anda melengkapi 2 data berikut.


1. Unggah foto identitas (KTP) dan foto selfie anda saat memegang KTP.


2. Lengkapi data rekening tabungan dan unggah foto halaman depan buku tabungan anda. Klik berikutnya untuk pergi ke beranda atau halaman utama.


  • Seperti yang saya katakan sebelumnya, jika kamu mengikuti langkah diatas dengan benar. Kamu akan langsung mendapat emas 0,1 gram dan bisa langsung dijual.


  • Cara menjualnya, silakan klik jual emas, Lalu masukan jumlah emas yang ingin kamu jual, minimal 0,02 gram, kemudian Isi nomer rekening.


  •  Isi nama akun. Harus sesuai dengan nama di rekening bank, lalu masukan nomer rekening, nama bank beserta cabang, jangan lupa upload foto buka tabungan. Setelah itu, Klik simpan.


  • Setelah itu, Klik jual emas seperti pada gambar sebelumnya. Maka permintaan anda akan segera di proses sekitar 1X24 jam. jika semua data benar, Kepingan emas kamu akan jadi Uang dan di transfer ke rekening bank kamu.

Nah, itu adalah cara menukarkan emas dengan uang. Untuk selanjutnya pelajari cara mendapatkan emas secara gratis dari aplikasi e-mas.

Cara mendapatkan emas gratis dari aplikasi e-mas android

Untuk memperoleh emas gratis, kamu perlu menjalankan program ajak teman. Dalam program ini, kamu diharuskan untuk mengajak teman menggunakan aplikasi e-mas. 


Caranya dengan membagikan kode undangan atau kode referral anda kepada teman supaya mereka memasukan kode tersebut ketika mendaftar. Teman kamu akan mendapatkan emas 0,1 gram atau sekitar Rp.50.000 dan anda akan mendapat emas gratis senilai Rp.10.000 atau 0,02 gram saat teman anda melakukan transaksi pertamanya.



Kesimpulan:
Begitulah cara mendapatkan uang dan emas gratis dari aplikasi android E-mas. Segera gunakan dan dapatkan keuntungannya, jangan lupa pula untuk mengajak teman sebanyak mungkin. Share aplikasi E-mas di sosial media dan dapatkan hadiah emas gratis.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader