Licorice-Isi Survey Dapat Hadiah Uang dan Voucher Gratis

Licorice-Isi Survey Dapat Hadiah Uang dan Voucher Gratis

Licorice adalah aplikasi rewards hadiah berbasis survei yang diluncurkan oleh jepang. Aplikasi ini mampu memberikan Hadiah berupa imbalan kepada penggunanya, caranya dengan mengisi pertanyaan-pertanyaan (survei) sederhana.

Survey (angket) atau bisa juga disebut kuesioner bertujuan mengetahui pemikiran, kecenderungan, atau apa yang mereka rasakan. Survei bisa disebut juga wawancara mendalam dengan pertanyaan terbuka.

Licorice

Bagi aplikasi sejenis survei seperti Licorice, Jawaban anda benar-benar sangat berguna dan dibutuhkan untuk menargetkan suatu produk. Dengan begitu pemasar(pengiklan) tahu kebutuhan atau keinginan anda, sehingga produk tersebut laris dipasaran.

Untuk itulah mengapa beberapa aplikasi Rewards hadiah bisa memberikan imbalan uang, pulsa, voucher ataupun barang berharga lainnya, itu semua karena kamu melaksanakan apa yang diinginkan oleh pengembang aplikasi atau dalam hal ini aplikasi Licorice. Masuk akal kan? Setiap Klik-klik yang anda lakukan akan dibayar dengan uang.

Kini telah diluncurkan aplikasi Licorice Indonesia, dengan begitu kamu bisa mengisi survei berhadiah dalam bahasa indonesia. Dapatkan Uang dalam bentuk dollar ataupun gift card voucher gratis ketika anda mengumpulkan poin dalam jumlah tertentu.

Berikut tutorial cara mendapatkan hadiah dari aplikasi Licorice

1. Download aplikasi Licorice Indonesia. Caranya dengan mengklik link berikut: Install Licorice Sekarang

2. Setelah terpasang, Buka aplikasi Licorice untuk mendaftar. Jangan lupa baca panduan singkat tentang aplikasi Licorice lalu klik mulai.


 3. Daftar sebagai pengguna baru. Masukan alamat email yang kamu punya berserta kata sandi, dan jangan lupa ketik ulang sandi (konfirmasi). Setelah itu klik Selanjutnya.

4. Selanjutnya daftar nomer telepon. Langkah pertama, silakan masukan nama lengkap anda lalu masukan norton telepon aktif yang sedang kamu pakai. Kemudian klik Mendaftar.

 5. Verifikasi kode. Akan dikirim kode verifikasi kepada nomor telepon yang telah kamu daftarkan sebelumnya. Silakan masukan kode dalam kolom verifikasi kode, lalu klik memastikan. Note: setiap kode verifikasi selalu berbeda.

 6. Masukan kode Undangan berikut (fflvtnpq) untuk mendapatkan bonus pertama sebagai pengguna baru, Total poin yang didapatkan adalah 10 sampai 20 Poin. Dengan catatan setiap 1 poin kurang lebih bernilai Rp. 130 atau bisa juga lebih.


 7. Jawab survei Pertama anda untuk mendapatkan poin lagi, Pertanyaanya seputar diri anda. Anggap saja ini merupakan langkah untuk mengisi data diri, namun dengan imbalan bonus senilai 20 poin.


 Geser kebawah dan jawab beberapa pertanyaan mudah. Ingat ya jawab sesuai data identitas anda, misalnya jenis kelamin, umur dan lain-lain. Kamu harus mengisi survei ini sebanyak 3 Bagian (part) setiap bagian yang kamu isi mempunyai bonus 20 poin.


 Setelah itu, barulah kamu bisa mengisi tugas survei yang sesungguhnya, jumlah imbalan poin beragam dari mulai 10 sampai jumlah tertentu. Nah, untuk yang ini tidak ada jawaban salah ataupun benar. Yang penting kamu telah mengisi pertanyaan dan pada akhirnya kamu memperoleh poin berharga.

8. Terlepas dari misi utama tadi. Ada juga tugas tambahan yang lebih menggiurkan, yakni dengan mengudang teman untuk bergabung atau daftar aplikasi Licorice. Kamu akan mendapatkan 20 poin perorang yang telah kamu ajak. Caranya dengan membujuk teman tersebut untuk memasukan kode Undangan anda ketika melakukan pendaftaran. Setelah teman melakukan tugas pertamanya, barulah kamu dapat poin.


 Karena masih dalam tahap promosi, aplikasi Licorice memberikan 40 poin perorang jika kamu adalah pengguna ke 1 sampai 3000 pertama yang lebih dulu mendaftar. Cara kerjanya, undang teman sampai 6 orang dan seterusnya akan mendapatkan 40 poin selamanya (jika tidak ada perubahan).

Penutup:
Begitulah cara mendapatkan hadiah dari aplikasi Licorice terbaru 2017. Masih banyak kejutan hadiah lainya yang menanti kamu, bukan hanya Uang tapi berbagai voucher belanja yang kamu butuhkan. Jadi, kamu mesti download dan daftar aplikasi Licorice mumpung lagi promosi.


14 komentar

  1. Tp kok aku susah ngklik halaman ads ya, loading tp gada hasil

    BalasHapus
  2. Kemungkinan ada kesalahan server atau Halaman yang sudah tidak ada. Bisa juga karena koneksi internet yang lambat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Knp tulisannya email sudah terekam

      Hapus
  3. Kenapa pada angket di survey tidak dapat di kerjakan? Untuk menghasilkan poin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin saja error' atau survei telah dihentikan oleh Licorice. Coba aja survei lain

      Hapus
    2. Sama, cuma bisa ngisi 3 survey awal abis itu sdh seminggu lebih ga ada survey baru lg.

      Hapus
    3. Bisa saja lagi sepi iklan. Karena survei itu juga merupakan bagian dari iklan.

      Hapus
  4. Balasan
    1. Mungkin lagi sepi sepinya para pengiklan. Solusinya bisa coba aplikasi reward lain yang kamu suka.

      Hapus
  5. gw kok gak bisa klik angketnya semua angket gk bisa di klik

    BalasHapus
  6. Area gaming sama gw juga kaya gitu

    BalasHapus
  7. Kesulutan di bagian survey webset salah mulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf udah lama gak pake licorice jadi gak tau hehe

      Hapus

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader