Roli Telkomsel: Cara Mendapatkan Kuota Gratis di Aplikasi Roli

Roli Telkomsel: Cara Mendapatkan Kuota Gratis di Aplikasi Roli


Apa itu Roli Telkomsel?

Roli adalah Aplikasi Android Yang Khusus untuk memberikan Pulsa Gratis dan Kuota Gratis Khusus Pengguna Telkomsel. Dengan menggunakan Aplikasi Roli, Kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam Imbalan bukan hanya pulsa dan kuota, tapi juga bonus SMS maupun Nelpon Semuanya disediakan gratis.

Syaratnya cuman Tetap memakai aplikasi Roli, dan menjalankan tawaran tugasnya, Misalnya Share aplikasi Roli, menjalankan Kunci layar (lockscreen), memainkan Game, semua sudah disediakan Aplikasi Roli. Tujuan semua itu adalah untuk mendapatkan Koin yang nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik di ROLi seperti paket SMS gratis dan paket menelepon gratis.
Roli bisa juga disebut sebagai platform iklan ponsel khusus untuk pengguna Telkomsel dibuat untuk Keperluan bisnis Iklan, juga tentunya untuk memudahkan para pengguna setia Telkomsel. Aplikasi Roli menyediakan fitur Unik yang mampu memberikan Bonus Kuota, Pulsa, SMS dan Nelpon tak terbatas.

Bonus Khusus Pengguna Telkomsel dengan menggunakan Aplikasi Roli



Untuk Kuota, kamu akan mendapatkan 300 MB Gratis terus-menerus setiap bulannya. Selain itu ada bonus tambahan 2 GB, Cukup dengan mengumpulkan Koin sebesar 95.000, ada juga yang lebih kecil 1 GB 57.500 koin, 600 MB 52.50 koin dan 300 MB dengan mengumpulkan 34.000 koin.


Sedangkan untuk bonus Nelpon Gratis 350 menit hanya Perlu mengumpulkan 13.500 Koin saja dan SMS Gratis 300X hanya dengan 7.000 koin. Ingat juga, Semua koin bisa didapatkan dengan mudah secara gratis dengan menggunakan aplikasi Roli. Namun sebelum itu, mari kita simak Tutorial cara daftar aplikasi Roli berikut. Nah, bagi pengguna telkomsel, jangan melewatkan Kesempatan emas ini.

Cara daftar Aplikasi Roli Telkomsel

1. Pertama-tama, kamu harus mendownload aplikasi Roli dengan Link referral berikut ini, (DOWNLOAD APLIKASI ROLI) Supaya kamu mendapatkan Bonus Tambahan sebesar 500 Koin. Jika Tidak  menggunakan Link tersebut, maka sama saja dengan membuang koin.

2. Setelah Aplikasi Roli sudah Terinstall di android kamu, Silakan langung buka saja untuk memulai melakukan proses pendaftaran. Namun ingat, pastikan kamu punya Atau sedang memakai kartu Telkomsel, karena layanan Roli khusus Telkomsel, jadi kartu tersebut diperlukan untuk Verifikasi dan proses pendaftaran. Jika sudah Siap, langsung Klik Daftar.


3. Selanjutnya akan muncul perintah untuk mengisi data diri kalian. Untuk lebih mudahnya, Silakan pilih salah satu Akun media Sosial, Saya sarankan Akun Google+ Kemudian Isi Nomer Telepon, pilih Jenis kelamin, tanggal lahir dan nomor handphone. Ingat, harus pakai nomer Telkomsel supaya kode verifikasi dapat dikirim.


4. Penggunaan Roli memiliki Syarat dan ketentuan atau disclaimer tertentu, Klik Setuju untuk memulai proses pendaftaran selanjutnya.


5. Pilih minat anda, Tujuannya untuk menampilkan Konten yang hanya kamu Sukai, misalnya konten pada kunci layar, Artikel dan mungkin juga promo. Namun, Saya sarankan kamu untuk memilih semuanya supaya tawaran lebih banyak. Setelah itu Klik Simpan.


6. Untuk mendapatkan Kuota Telkomsel Gratis tanpa syarat sebesar 300 MB, harus menunggu setiap satu bulan. Namun jika kamu ingin mendapatkan Kuota lebih besar sampai 2 GB langsung, Kamu perlu mengumpulkan koin, Caranya dengan menjalankan Fitur lain aplikasi Roli yang bisa menghasilkan Koin.


Fitur-fitur aplikasi Roli Serta  Tips Trik mengumpulkan koin di Aplikasi Roli

1. Survei

Lewat fitur survei, pengguna bisa mengikuti survei. Setelah mengikuti survei, pengguna akan diberikan hadiah berupa KOIN yang dapat dikumpulkan untuk ditukarkan dengan beragam hadiah menarik di ROLi

2. Roda Keberuntungan

Di ROLi, pengguna bisa menguji keberuntungannya dengan mengikuti permainan Roda Keberuntungan (wheel of fortune) yang selalu memberikan hadiah. Pengguna ROLi hanya perlu membayar satu koin untuk memainkan Roda Keberuntungan dan memperoleh kesempatan untuk memenangkan hadiah hingga 1000 koin.

3. Undang Teman

Undang teman dan kenalan untuk bergabung dan menggunakan aplikasi ROLi di perangkatnya lewat tautan (link referral) khusus dan dapatkan imbalan berupa 1500 koin untuk setiap teman yang bergabung. Teman yang mendaftar melalui tautan yang dibagikan pengguna juga akan memperoleh imbalan berupa 500 Koin.
Penutup

Itulah Cara Mendapatkan Kuota, Bonus Nelpon dan SMS dari Aplikasi Roli Telkomsel. Nah, bagi kamu yang tidak punya Kartu Telkomsel masih bisa menggunakan Aplikasi Money locker, Yakni Aplikasi yang mampu memberikan Pulsa Gratis All operator, termasuk Telkomsel, XL/Axis, Indosat, Semuanya bisa, Silakan Search di Blog ini.

7 komentar

  1. apakah ada koin di layar kunci ?

    BalasHapus
  2. Bagaimana cara menggunakan kuota yang ada?

    BalasHapus
    Balasan




    1. Ass. wr. wr.

      Kak, tolong gimana cara agar bisa masuk...😐
      Soalnya harus masukin kode verefikasi aku gak tau apaa... Kodenya😐
      Tolong dong kak, kasih tau mau cari tau kode nya itu darimana?😶

      Terima kasih...☺
      Wss .wr. wb

      Hapus
    2. Kodenya dari SMS dek😄

      Hapus
  3. Ada yg punya link roli biar disher

    BalasHapus

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader