Vodi, Dapatkan Pulsa Gratis dan Uang Dengan hanya Berkomunikasi dan Menjalankan Aktivitas Sederhana

Vodi, Dapatkan Pulsa Gratis dan Uang Dengan hanya Berkomunikasi dan Menjalankan Aktivitas Sederhana

Vodi adalah Aplikasi untuk mengirim teks, melakukan panggilan telepon, ataupun panggilan video Secara Gratis, Aplikasi Vodi juga memberikan Hadiah atau imbalan dengan melakukan kegiatan tersebut. Vodi memberikan hadiah Pulsa Gratis, Uang, dan Voucher Belanja Terkenal. jadi dengan menggunakan Vodi maka kamu juga bisa dipastikan kamu tidak perlu lagi membeli pulsa untuk berkomunikasi.



Aplikasi Vodi memberikan bonus Berupa Poin yang disebut V-Coins kepada mereka yang melakukan aktivitas pada handphone seperti biasa, yakni menelepon, SMS dan sebagainya, dan Poin tersebut bisa ditukar dengan Pulsa Gratis, Uang, dan Berbagai Voucher Belanja Semuanya bisa diperoleh Gratis Dengan Aplikasi Vodi.



Daripada Aplikasi Rewards lain, Vodi menawarkan lebih banyak hal! Dengan Vodi, Kamu bisa nikmati kenyamanan layanan seperti mengirim dan mendapatkan Kartu eGift, mengisi ulang ponsel prabayar teman atau milik kamu sendiri, dan melakukan panggilan internasional. Di belahan dunia mana pun Anda berada.

Mendownload dan memainkan tawaran Aplikasi dari Iklan, bisa juga berupa game, dengan melakukan tugas tersebut, kamu berkesempatan mendapatkan Imbalan Poin besar.



Dan ada juga tawaran untuk menonton sebuah video pendek, semuanya memiliki jumlah imbalan yang bervariasi.

Mengirim pesan teks, Panggilan-HD, dan panggilan Video-HD melalui WiFi, 3G, 4G, LTE. Selain karena keperluan, Kamu juga akan mendapatkan Recehan Poin Vodi tanpa batas secara terus menerus. Begitupun dengan Melakukan panggilan internasional juga ada imbalan poin.

Beli untuk diri sendiri atau kirimkan Kartu eGift AS kepada teman dan keluarga dengan merek-merek terkenal.
Dan isi ulang ponsel prabayar untuk Anda atau orang yang Anda cintai di seluruh dunia. Selalu ada bonus disetiap aktivitas.


Selain itu, Anda mendapatkan V-Coins (Koin Vodi) yang mungkin setara dengan, $5, $10, $20 USD, atau lebih perbulannya tergantung penggunaan, semakin sering aktif menggunakan Vodi, semakin banyak pula kesempatan untuk memperoleh Lebih banyak bonus. Ini adalah uang gratis dalam saku Anda setiap bulan yang bisa digunakan untuk membeli produk dan layanan Vodi! Perlu informasi lainnya?

Vodi juga bisa disebut aplikasi olahpesan gratis generasi terkini yang memberikan imbalan kepada Anda untuk tetap terhubung dengan orang terdekat anda. Saling berkomunikasi, Mengirim teks, melakukan panggilan telepon dan video secara GRATIS. 



Cara Daftar Vodi


1. Kamu Wajib Download aplikasi dengan mengklik Link berikut: Unduh Aplikasi Vodi, Dapatkan Pulsa Gratis, Uang dan Voucher. 


2. Setelah Terinstall, Buka Aplikasinya lalu masukan nomer Telepon kamu untuk melakukan pendaftaran, ingat gunakan nomer telepon utama kamu yang masih aktif.


3. Akan dikirim Kode lewat SMS untuk memVerifikasi nomer telepon kamu tersebut, Silakan lihat dan masukan kode nya secara manual jika kolom tidak terisi secara otomatis.



4. Dan yang paling penting, Masukan Kode Arahan VOD2323 untuk menambah Poin Vodi kamu. Ingat, poin vodi itu sangat berharga karena bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah yang pastinya kamu butuhkan, termasuk pulsa, uang dan voucher.



5. Setelah itu, Buat Profil anda, bisa menggunakan info dari Facebook ataupun nama dan Email, Terserah kamu. kemudian Klik Selesai, dan pendaftaran pun sukses,




Silakan langsung memakai aplikasi Vodi atau menggunakannya, misalnya mengirim teks, telepon, atau apapun supaya kamu mendapatkan Poin dari Kode arahan yang kamu masukan tadi. 


Cara menggunakan Aplikasi Vodi untuk mendapatkan hadiah

Seperti yang saya bilang sebelumnya, aktivitas apapun yang kamu lakukan dalam aplikasi Vodi, hampir semua bisa menghasilkan hadiah berupa poin, namun ada aktivitas utama yang mampu memberikan imbalan paling besar, yaitu dengan mempromosikan aplikasi Vodi ke teman atau siapapun, Tugas ini disebut Undang teman (Invite friends) bisa melalui media sosial seperti facebook, twitter, instagram, sms, atau blog. Bagaimana caranya? Yaitu dengan Link dan kode arahan. Sebelum menjalankan aktivitas, mari kita mengenal dulu yang dimaksud kode arahan.

Kode arahan adalah kode unik yang berhubungan dengan akun Vodi Anda. Undang teman untuk bergabung di Vodi, dan beritahu mereka untuk memasukan(submit) kode arahan Anda ketika daftar pertama kali, sehingga mereka dapat menjadi bagian dari jaringan Vodi Anda, dan kamu juga akan mendapatkan Vodi poin saat teman melakukan kegiatan pertama kalinya dalam aplikasi.



Namun, Kode arahan tidak berguna atau tidak memberikan kamu imbalan jika:
  • teman Anda tidak menggunakan kode arahan saat bergabung
  • teman Anda telah memiliki akun Vodi
  • nomor telepon teman Anda salah
  • teman Anda tidak memverifikasi akunnya setelah bergabung
Vodi secara otomatis menetapkan kode setelah Anda bergabung, namun bagian kerennya adalah Anda dapat mengubah kode sesuai keinginan (pertama datang, pertama dilayani), sehingga memudahkan bagi Anda untuk mengingat dan memberikan kode tersebut kepada teman dan keluarga Anda.

Adapun istilah ini, Jaringan Vodi adalah jaringan teman Vodi Anda. Teman generasi ke-1 Anda adalah pengguna yang bergabung menggunakan kode arahan Anda. Generasi tambahan, seperti ke-2, ke-3, dan seterusnya, adalah pengguna yang berada di jaringan Anda, namun jika tidak bergabung menggunakan kode Anda; mungkin mereka bergabung dengan salah satu kode teman Anda.

Bagaimana cara mengundang teman ke Vodi?

Undang teman Anda ke Vodi menggunakan pesan teks, Facebook, Twitter, atau email. Pastikan untuk memberitahu teman Anda
menggunakan kode arahan saat bergabung, sehingga mereka dapat menjadi bagian jaringan Vodi Anda.



Silakan kamu Klik halaman Undang, kamu juga bisa mengubah kode arahan Anda, lalu Klik Undang teman, Secara otomatis Teks Promosi, Link download beserta kode arahan kanu sudah disediakan, namun kanu tetap bisa menceriterakan keinginan supaya lebih menarik. Namun ada batas harian untuk teman yang kamu undang, paling banyak adalah 100 orang, tapi jangan khawatir! Jika anda menekan batas harian, Anda akan dapat mengundang teman-teman lainnya pada hari berikutnya.

Silakan dan undang semua teman Anda untuk berbagi kesenangan dengan Anda, dan Anda akan mendapatkan hadiah untuk apa yang mereka lakukan! Selebihnya lagi, kamu akan mendapatkan Bonus Ganda jika mengundang teman yang selalu aktif, memang tergantung cara Anda mengundang teman, lebih banyak info yang sudah kamu berikan, lebih berpotensi pula teman tersebut aktif.

Untuk itulah pengembang Vodi, memberikan 2 jenis level Akun, yang bisa kamu dapatkan dengan mengundang teman aktif, yaitu status Akun perak dan status Akun emas, berikut keterangannya.

Perak

Ketika kamu mendapatkan status Akun perak maka  kamu dapatkan adalah
  • mendapatkan V-Coins saat melakukan pembelian
  • mendapatkan V-Coins saat teman generasi ke-1 Anda melakukan pembelian

Emas

Perak keren, namun Emas lebih baik. Dapatkan 10 teman aktif dalam sebulan, dan status Anda akan menjadi Emas! Dengan status Emas, Anda akan lebih diuntungkan, diantaranya adalah
  • mendapatkan V-Coins ganda dari pembelian Anda
  • mendapatkan V-Coins saat teman generasi ke-1, ke-2, dan ke-3 Anda melakukan pembelian
Berikut perbedaan Keuntungan antara status perak dengan status Akun Emas


 
PerakEmas
Pembelian Pribadi1x2x


Gen. ke-1
Gen. ke-2 
Gen. ke-3 

Cara menjadi status Emas
 


Menjadi status Emas semudah jika Anda mendapatkan 10 teman aktif generasi ke-1 dalam sebulan. Apabila Anda mendapatkan setidaknya 10 teman aktif, status Anda secara otomatis ditingkatkan ke Emas untuk bulan tersebut dan bulan berikutnya!
Tertarik mendapatkan status Emas?! Silakan undang teman Anda dan nikmati hadiahnya sekarang!


Cara mempertahankan status Emas 

Mempertahankan status Emas sama mudahnya. Selama Anda memiliki setidaknya 10 teman aktif setiap bulan, Anda tetap dapat menikmati keuntungan status Emas.
Agar dianggap sebagai teman aktif, gunakan aplikasi setidaknya satu kali dalam sebulan.
Mempertahankan status Emas semudah mengucapkan halo kepada teman, namun Vodi bikin ketagihan, Anda akan ingin melakukan lebih banyak hal!

Jika status Anda Perak, Halaman Status Anda tampil aktif (hijau) dan teman tidak aktif (merah). Ketuk teman yang tidak aktif untuk menghubungi mereka langsung dari Halaman Status. sehingga mereka menjadi aktif! Lebih cepat Anda mendapatkan 10 teman aktif, lebih cepat Anda mendapatkan status Emas, dan nikmati semua keuntungan status Emas.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader