Tips Trik Bermain Game Final Fantasy XV: a New Empire

Tips Trik Bermain Game Final Fantasy XV: a New Empire

Permainan memang tidak akan Pernah Terpisahkan bagi Para Pengguna android, Khususnya Para Pencinta Game, Kali ini Ada Sebuah Permainan Dengan Kategori Strategi Yang Sangat menarik bernama Final Fantasy XV: a New Empire resmi di rilis pada bulan Juni 2017, dari namanya saja, Kalian Pasti Kalian Sudah mengenal Bahwa Game ini diambil dari Sebuah Film Asal Jepang Bernama Final Fantasy dengan Kategori Action yang sangat Seru.

Final Fantasy XV: a New Empire

Game Final Fantasy XV yang baru saja diluncurkan ini Sebenarnya adalah Game Strategi sama Halnya dengan Clash of Clans, yaitu Permainan Yang Sangat Populer, hingga Saat ini Telah di download lebih dari 100 juta orang, ini membuktikan Bahwa Game Strategi memang Banyak Penggermarnya, Salah satu alasannya karena Cara kerja Permainannya membuat betah berlama-lama, Game Final Fantasy XV Ini memang Hampir Sama persis dengan Clash of Clans.

Dalam Game Final Fantasy XV, Kamu bisa Membangun Pertahanan Berupa Kerajaan hingga Ke detail-detail nya dari mulai emas, batu bara, perak, Pertambangan, Bank, Pertahanan Semuanya disediakan Secara rinci untuk membangun sebuah Pertahanan kerajaan atau kekaisaran yang paling kuat diantara Pengguna lainya.

Setelah semua Sudah dibangun dengan Lengkap dan memiliki Pertahanan dan Kekuatan, kamu bisa Berperang dengan Seluruh Pengguna lain diseluruh dunia dan menaklukan kekaisaran lain, ini merupakan Suatu Kesenangan Tersendiri bagi Para pencinta Game Strategi Khususnya yang sudah mengenal  COC.

Namun, Semakin kamu membangun Kekaisaran mu, Semakin Sulit Pula untuk Mengembangkan Kekaisaran tersebut, Kamu akan membutuhkan Lebih banyak Kebutuhan Seperti Emas, Batubara, Serta Peningkatan Level Bangunan Kamu, Untuk mengatasi ini, Kamu Perlu membeli Item Premium Yang Sangat mahal dan memboroskan,

Tak jarang banyak Yang menyebutkan Bahwa Game seperti Ini khusus untuk Orang Kaya. Tapi bagi yang sudah terlanjur suka, Ketagihan, atau Kecanduan, Secara Tidak sadar, Kamu Pasti rela merogoh kocek yang dalam Untuk mengeluarkan duit, Namun tidak kali ini, disini Saya akan memberikan Tips untuk membeli Item Dalam Game Final Fantasy XV Secara Gratis alias Tanpa biaya Sedikitpun.

Tips Cara Mendapatkan Item Prabayar dari Game Final Fantasy XV: a New Empire Secara Gratis

1. Menggunakan Voucher Google Play

Voucher Google play atau yang juga bisa disebut Google Play Gift card adalah Sebuah Kode Tertentu Yang bisa ditukarkan dengan berbagai Item Prabayar yang ada dalam Playstore, Termasuk Aplikasi, Game dan juga termasuk yang ada didalamnya.

Namun Sebenarnya, Untuk mendapatkan Kode Voucher Google play ini tidak Gratis, Banyak yang menjualnya di Ebay, Berbagai Toko online dan lain-lain. Tapi jangan Khawatir, masih banyak Perusahaan atau berupa Pengembang Aplikasi yang memberikan Voucher Google Play Secara Gratis Sejalan dengan perkembangan Internet yang semakin pesat termasuk dunia Game.

Aplikasi Penghasil Voucher Google Play Gratis ini bernama Whaff, Yang merupakan Aplikasi Berbasis Giveaways & Rewards (hadiah & imbalan) Terbaik saat ini, Bukan hanya Voucher Google play saja, Sebenarnya Aplikasi Whaff juga mampu memberikan Uang, Pulsa, Voucher Belanja, Saldo Paypal, Berbagai Voucher Lain Sepeti Steam, Appstore dan Juga Uang Virtual Seperti Bitcoin, Ethereum. Aplikasi ini memegang Predikat Sebagai Yang terbaik dan yang paling banyak digunakan lebih dari 11 juta Pengguna dari seluruh dunia.

Untuk itu, Langsung saja untuk memulai Aplikasi Whaff Berikut, Ada dua Jenisnya, yang Pertama Bernama Whaff rewards dan yang Kedua adalah Whaff locker, Bisa dikatakan keduanya sama dan Saling terhubung, yang pasti Kamu harus menginstal Semuanya Supaya saling melengkapi.

Untuk mendapatkan Voucher Google play dari Whaff, kamu perlu mengumpulkan Saldo Dollar Dengan memainkan misi sederhana, Setelah terkumpul sebesar $11 barulah kamu bisa menukarnya langsung dengan google play Voucher dalam halaman Pembayaran. Namun langkah pertama yang harus kamu lakukan tentunya mendaftar pada kedua aplikasi tersebut.


Cara Daftar Whaff locker

1. Download Aplikasi Whaff locker Langsung di Playstore 

2. Setelah Terinstal, buka aplikasi Whaff locker untuk mendaftar,  Silakan kamu klik masuk dengan Facebook. Ingat Akun Facebook kamu harus sama dengan Whaff rewards Supaya semua Saling Terhubung. 




Masukan akun dan password facebook untuk daftar di whaff locker
Masukan akun facebook 

4. Setelah itu, Kamu bisa mendapatkan Bonus Imbalan Pendaftaran lagi dengan cara yang sama, yaitu memasukan Kode Undangan EP42662 untuk memperoleh $0,300 lagi, Berikut langkah-langkahnya. 


Supaya kolom kode untuk memasukan Kode muncul Klik Masukan Kode undangan Teman.



Cara registrasi kode undangan di whaff locker
Registrasi kode undangan di whaff locker

Setelah itu, Tampilan akan berubah, dan akan muncul Kolom Untuk Submit Kode Undangan, Lihat Gambar dibawah ini, Lalu isi sesuai keterangan.



Cara memasukan kode undangan di whaff locker
Cara memasukan kode undangan di whaff locker

Kolom Pertama adalah mengisi kode undangan 
EP42662 di kolom yang sudah disediakan.


Kolom kedua adalah memasukan kode chaptcha sesuai dengan gambar teks yang muncul dan harus di ingat lagi bahwa kode chaptcha selalu berbeda.


Langkah terakhir adalah mengklik tautan terima imbalan% bersama teman seperti pada gambar di atas, dan Pastikan Kode undangan dan Kode chaptcha sudah Benar.


Cara menggunakan Whaff locker

Sama halnya dengan Whaff rewards, kita juga harus menggunakan Whaff locker untuk mendapatkan Imbalan Saldo dollar, Kalau kalian mendaftar dengan akun Facebook yang sama maka pendapatan saldo, Penukaran, dan Riwayat Akan saling terhubung karena Aplikasi ini dibuat Untuk saling berkaitan.



Dapetin Imbalan dollar

Sebenarnya Whaff locker bisa dibilang Sebagai Pelengkap Aplikasi Whaff rewards. Tugasnya Pun hampir sama, hanya sedikit Perbedaannya, dalam Aplikasi Whaff locker, kamu bisa menjalankan tugas dengan imbalan besar namun dengan Syarat tertentu, bisa sulit ataupun mudah, biasanya memainkan game dan menyelesaikan misinya ataupun mendaftar pada sebuah aplikasi.




Cara Daftar Whaff Rewards

1. Download Aplikasi Whaff rewards Langsung di Playstore

2. Setelah Terpasang, Silakan kamu buka Aplikasinya untuk melakukan Pendaftaran, Lihat bagian Sudut Kanan atas, Kamu Klik Masuk. Ingat, mendaftar hanya bisa menggunakan Akun Facebook saja.



Daftar Whaff rewards

3. Masukan Email atau nomer telepon Facebook kamu di kolom pertama, Sedangkan di kolom kedua, masukan Password Akun Facebook kamu, Lalu Klik Masuk.




4. Konfirmasi Pendaftaran, Cukup dengan Mengklik Tombol oke, Dengan begitu kamu telah Terdaftar pada Aplikasi Whaff rewards. Selanjutnya adalah Langkah untuk mendapatkan Bonus Pendaftaran.



5. Beberapa Saat setelah Kamu Tekan Oke, maka akan muncul Kolom Untuk Submit Kode Undangan, yang dipakai untuk mendapatkan Imbalan Pendaftaran. Kamu bisa memasukan Kode EP42662, berikut Penjelasannya.



Di Kolom Pertama, Masukan Keamanan atau bisa juga disebut Kode Chaptha, Silakan kamu Isi Kode tersebut sesuai Teks atau Angka yang Tercantum, Ingat Kode ini Selalu berbeda.


Di Kolom Kedua, Masukan Kode Undangan EP42662 kemudian tekan Oke untuk mendapatkan Imbalan Pendaftaran Senilai $0,300.


Kode ini dimiliki setiap pengguna Whaff rewards, Kamu bisa ganti dengan Yang lain, tapi belum tentu Sukses karena tidak semua kode masih aktif,  banyak juga Kode yang sudah di blokir karena melanggar, Sedangkan Kode EP4226 merupakan Kepunyaan Saya dan Tidak pernah di blokir, akan Selalu aktif Selamanya karena saya tahu dan selalu mematuhi kebijakan atau Peraturan Whaff.


Cara menggunakan Whaff rewards


Menggunakan Whaff Sama dengan memulai untuk memperoleh Imbalan Saldo dollar Yang sangat berharga, mengumpulkan Saldo ini merupakan Langkah Kedua untuk mendapatkan Kode Voucher Google play. Di sini Saya hanya menjelaskan Fitur utamanya Saja yang disebut dengan (Pick premium). Kebanyakan adalah menginstall, membuka, atau memainkan Aplikasi.




Berikut Penjelasan atau Keterangan Apa yang harus kamu lakukan Sesuai gambar diatas.

1. Pertama-tama, lihat dulu Tugasnya, apakah hanya Install Aplikasi atau ada misi yang lain, biasanya juga ada Tugas mendaftar (Sign up) Pada Aplikasi tertentu, Pokoknya Cermati dengan baik. Lihat juga Jumlah imbalannya.


2. Merupakan Imbalan main Perhari (daily play) dari Aplikasi yang kamu Install tadi, Cara mengklaim Imbalan tersebut adalah membuka atau memainkan Aplikasi setiap hari selama beberapa menit, sampai Imbalan habis.


3. Setelah Daily Play habis, Kamu kana mendapatkan Imbalan lagi, jadi semuanya berhubungan, dengan begitu Pendapatan kamu menjadi berlipat ganda.


4. Imbalan Perhari (daily rewards), Kamu akan mendapatkannya bersamaan dengan daily play, Imbalan ini juga memiliki batas, jika semua sudah habis, kamu boleh uninstall Aplikasi tersebut.



2. Menggunakan Pulsa

Cara ini adalah yang Kedua untuk mendapatkan Item Gratis dari Game Final fantasy XV, bisa dikatakan begitu karena kamu juga mendapatkan Pulsa Tersebut secara gratis tanpa membeli ke konter atau menggunakan uang. Sama seperti Cara yang Pertama diatas, Kita perlu memanfaatkan Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis, kabar baiknya sangat banyak Aplikasi Rewards Seperti ini, Sudah banya Bertebaran di Playstore,

Bahkan sayapun sudah menghasilkan Jutaan Pulsa Secara terus-menerus Berkat Aplikasi semacam ini, Untuk itu kalian yang belum tahu pasti rugi, bukan hanya untuk membayar biaya Kuota pada Game tetapi juga untuk mendapatkan Item Prabayar dari Game Secara Gratis, karena Pulsa berlimpah, kamu bisa lakukan seenaknya, Selain itu Dengan membeli item dengan pulsa sangat cepat sekali, hanya tinggal tinggal Klik Semua Pemain Game Final Fantasy yang lain bisa kalah dengan mudah.

Untuk itu, mari mengenal lebih jauh tentang beberapa aplikasi Penghasil Pulsa gratis yang saya rekomendasikan Berikut ini.

Cashtree

Adalah Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis yang Paling Populer di indonesia, Sudah hampir mendekati sekitar 10 Juta pengguna. Selain memberikan Pulsa Gratis, Cashtree juga menyediakan penukaran Saldo dengan Voucher Belanja dan Smartphone Gratis serta banyak mengadakan event berhadiah.

Money locker

Merupakan Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaik saat ini, dan memiliki banyak keunggulan diantara yang lain serta memiliki Banyak dana, yang mencapai puluhan juta untuk dibayarkan kepada pengguna, Money locker adalah salah satu Aplikasi yang meriah kesuksesan.

Cepatswipe

Merupakan Aplikasi Hadiah yang menyediakan Pulsa Gratis sebagai Imbalan, bahkan Bukan hanya Pulsa, tetapi juga Hadiah lain Seperti Handphone, motor, Voucher alfamart dan lainya, hanya Saja Aplikasi Cepatswipe tidak terfokus pada Penghasilan Pulsa karena Cepatswipe Hanyalah Aplikasi Hadiah (Giveaways).

Pang

Aplikasi Pang juga merupakan salah satu Aplikasi yang bisa memberikan Pulsa Gratis bahkan Uang dan Saldo Doku secara Langsung, bahkan Voucher Game, oleh karena itulah Pang ini bisa disebut Aplikasi Terbaik dalam hal jumlah Pilihan hadiah.

Ayoslide

Merupakan Aplikasi Sederhana yang dapat memberikan Pulsa Gratis, Aplikasi Ayoslide juga sudah terbukti membayar serta menyediakan Layanan Pembayaran yang Cepat.

Cashpop

Aplikasi ini mampu memberikan Pulsa Gratis Sama seperti Aplikasi Sebelumnya. Cashpop juga memberikan bonus Kecil Yang berlaku selamanya hanya dengan menggunakan Aplikasi lain yang  sudah terpasang di android, Serta memiliki banyak penawaran, namun Aplikasi tidak lebih baik dari Money locker.


Cara menukar Pulsa atau Voucher Google dengan Item Prabayar yang ada pada Game Final Fantasy XV: a New Empire

Ini dia Langkah-langkahnya Jika kamu Sudah mempunyai Banyak Pulsa atau Sudah Punya Kode Voucher Google play dari Whaff, berikut Tutorial Untuk mulai mendapatkan Item Prabayar Langsung Pada Aplikasi Final Fantasy XV.

1. Sekedar Tips, Lebih baik untuk membeli Ketika ada Promo Tertentu, Silakan Klik Beli jika kamu setuju dengan Apa yang akan kamu dapatkan, Contohnya pada gambar dibawah ini, kamu akan mendapatkan Emas, Pemercepat dan beberapa Poin lain setelah kamu membelinya.


2. Setelah kamu mengklik beli, akan Tertera jumlah yang harus dibayarkan, Pastikan Pulsa Atau Voucher Kamu Cukup, Silakan Klik Tagih Akun, Lalu pilih Metode pembayaran.


3. Akan muncul berbagai macam Metode pembayaran dari mulai Pulsa, Kode Voucher, dan Kartu kredit.


Jika kamu memilih Pulsa Silakan pilih Tagih Akun "nama operator" Sesuai kartu yang kamu gunakan untuk Koneksi data saat itu, Namun jika kamu memakai kartu yang berbeda akan muncul Pemberitahuan Bahwa Operator tersebut tidak memenuhi Syarat, itu juga berlaku jika Pulsa yang kamu miliki kurang cukup.

Jika kamu Ingin membayar dengan menggunakan Kode Voucher google play, Silakan kamu Klik tukarkan kode, Lalu Masukan Kode Yang sudah kamu terima dari Whaff tadi bisa secara manual Atau Copy paste.


4. Setelah kamu memilih metode Pembayaran Silakan kamu Klik Beli, Setelah itu Kamu akan langsung mendapatkan Item yang dijanjikan dalam beberapa detik secara langsung, menurut pengalaman saya Ketika membeli dengan pulsa.

Sekian Tutorial kali ini, Happy Gaming.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader