Baru nih ! UC Browser Berbagi Hadiah loh ! Di Bulan Ramadhan 2021

Baru nih ! UC Browser Berbagi Hadiah loh ! Di Bulan Ramadhan 2021

UC browser tak henti henti nya membagikan hadiah, di bulan ramadhan ini, UC kembali mengadakan event berhadiah aplikasi browser nya. 

Seperti menjadi langganan musiman, UC memang tidak pernah telat dan selalu absen untuk berbagi THR di bulan ramadhan. 

Alih alih menjadi browser, justru UC juga menjadi tempat nya untuk mendapatkan giveaway. 



Hadiah nya pun bukan kaleng kaleng, semua bonus yang didapatkan dengan mengikuti event nya benar benar real, bukan nipu, hadiah yang bisa kamu dapatkan akan di kirimkan sesuai dengan persyaratan. 

Tentu nya, jika ingin mendapatkan sebuah hadiah, anda perlu menyelesaikan misi, atau tugas tertentu yang telah diberikan pihak penyelenggara event. 


Bukan cuman UC saja, terkadang juga berkolaborasi dengan aplikasi lain untuk mensponsori kegiatan ini, misalnya saja aplikasi toko online seperti Lazada, Tokopedia, tak heran kalau dalam pembagian hadiah nya juga terdapat voucher belanja atau potongan harga yang tidak bisa kamu dapatkan sebelumnya. 


Hanya saja event ini terkadang berjalan hanya sebentar saja, hanya berlangsung dalam hitungan ari, itulah mengapa event ini sangat ditunggu tunggu, sebab hadiah nya pun saling diperebutkan, biasanya orang yang lebih dulu mengikuti event, itu kesempatan menang nya semakin tinggi. 

Dalam tema yang bertajuk UC untuk Ramadhan, UC dengan ini kembali memulai promo nya. 

Lalu bagaimana cara mengikuti event UC ini dan cara mendapatkan hadiah dari UC browser? Kita akan bahas dilain artikel ya. 


Jika kalian mengikuti event ini secara gerak cepat, tentu kesempatan menang hadiah akan semakin besar, itu dikarenakan orang yang lebih dulu kemungkinan akan menyelesaikan misi lebih awal dan tidak akan kehabisan hadiah sebelum yang lain mengambil nya. 



Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader