Cara Belanja di Lazada Menggunakan Doku Wallet

Cara Belanja di Lazada Menggunakan Doku Wallet

Lazada merupakan Tempat belanja nomer 1 di Asia tenggara, Klaim dari Lazada ini memang sudah tidak diragukan lagi, karena Toko online ini sendiri memiliki banyak penghargaan dari berbagai negara. Pengalaman belanja di Lazada juga sangat memuaskan, bahkan saya sendiri sering sekali membeli berbagai macam barang di Lazada, Selain Cepat dan aman, Toko online ini juga memiliki layanan bayar ditempat untuk beberapa wilayah atau di beberapa kota besar.

Beberapa negara di Asia tenggara, termasuk Indonesia, memberikan Penghargaan untuk Lazada, diantaranya adalah.

Indonesia Award
Indonesia Cellular Award 2015 - Best Online Shop App

Philippines Award
Gold Standard, Readers Digest Most Trusted Brand Award 2014

Singapore Award
AsiaOne People's Choice Awards 2015: Top 3 E-Retailers in Singapore

Lazada memiliki ribuan produk dari berbagai kategori mulai dari Kesehatan & Kecantikan, Lifestyle, Fashion, Elektronik, Gadget dan masih banyak lagi! Cari apapun yang kamu butuhkan; smartphone, kamera, laptop, kosmetik, baju, sepatu, dan peralatan rumah tangga! Dengan aplikasi Lazada, kamu bisa belanja lebih praktis dari smartphone kamu kapan saja, dimana saja!

Belanja mudah dengan handphone atau tablet kamu! Dengan promo harian serta promo eksklusif dari berbagai brand terfavorit seperti Samsung, Apple, Xiaomi, Lenovo, Nike, Nikon, hingga Laneige, belanja dengan nyaman tanpa perlu keluar dari kamarmu!

Ga perlu takut belanja di Lazada. Karena lazada menawarkan 100% pelayanan terbaik bagi pelanggan. Kami jamin kamu akan mendapatkan produk terbaru dengan kualitas terbaik! Jika kamu kurang puas dengan produk tersebut, kamu bisa dapatkan uang kembali dalam 7 hari kerja!

Pilih metode pembayaran yang kamu mau! ATM? Bisa! Kartu kredit? Bisa! Kamu juga bisa bayar di tempat, dimana kamu hanya perlu membayar saat barang sudah kamu terima.

Lazada juga menyediakan berbagai macam metode pembayaran, karena Lazada banyak berkerja sama dengan merchant dan Perusahaan Seperti PT. Nusa satu Inti Artha, yang merupakan developer dari Doku Wallet, Serta Beberapa Metode Pembayaran lainya Seperti Alipay, Alfamart, indomart, bank transfer, Cicilan dengan Kartu kredit, dan juga Kredivo.

Untuk belanja di Lazada Menggunakan Doku Wallet sangat mudah, kamu hanya mendownload Aplikasinya dan sudah membuat Akun Doku, tentunya harus memiliki Saldo, Bagi kamu yang ingin mendapatkan Saldo Doku secara Gratis, Ikuti Tutorial ini: Cara Dapetin Saldo Doku Wallet Secara Gratis

Saya anggap kamu sudah punya Akun Doku Wallet, untuk Selanjutnya kita langsung Saja Ikuti langkah-langkah Belanja di Lazada dengan Pembayaran Doku Wallet berikut.

Cara Belanja di Lazada Menggunakan Doku Wallet

Langkah 1 Pilih Barang yang mau kamu Beli, Kemudian Klik Keranjang belanja yang ada pada bagian atas.


Langkah 2 Lihat dulu Total Estimasi Pembayaran, biaya tersebut juga mencakup biaya ongkos kirim, Jika setuju, Klik Proses Checkout.


Langkah 3 Pastikan kamu Sudah menambahkan alamat yang benar, jangan lupa juga lihat delivery option, yang mencakup Perkiraan Pengiriman dan jumlah biaya Ongkir, Setelah itu Klik Proses Pembayaran.


Langkah 4 Pilih Pembayaran dengan Logo Aplikasi Doku, Seperti Gambar dibawah ini.

Langkah 5 Sebelum melakukan Pembayaran dengan Doku wallet, pastikan Akun kamu sudah teraktifkan. Dan sudah di isi Saldo yang mencukupi, setelah itu, Klik Konfirmasi Pesanan.


Langkah 6 Semua Informasi dari mulai Total pembayaran, metode pembayaran, Barang, alamat dan Perkiraan Pengiriman tercantum di dini, Pastikan semua data benar. Tambahan, anda juga dapat menggunakan Voucher yang telah sediakan sebelumnya di halaman utama atau dari Program hadiah UC Browser, Atau jika tidak ada lewatkan saja Kemudian Klik Konfirmasi Pesanan.


Langkah 7 Tunggu Sesaat dan jangan Menutup atau Refresh halaman karena dapat membatalkan pesanan, jadi mohon tunggu beberapa saat.

Langkah 8 Masukan Email atau Nomer Doku ID kamu di kolom pertama dan masukan password Doku Pada kolom kedua. Sedikit Informasi, Doku ID Terdapat pada Halaman utama Aplikasi Doku Wallet, Kalau tidak ingat bisa menggunakan Email saja yang kamu daftarkan pada Doku Wallet, Setelah itu, Klik Bayar.


Langkah 9 Masukan Empat angka Doku PIN yang telah kamu masukan sebelumnya ketika daftar Akun Doku, Jika tidak ingat Kamu harus mulai dari awal dan mengecek PIN kamu pada Aplikasi Doku, oleh karena itu Tulis PIN tersebut karena digunakan pada setiap Transaksi apapun, baik belanja maupun Membayar, Jika sudah Silakan Klik Proses Pembayaran.


Langkah 10 Jika PIN sudah benar dan Saldo Doku mencukupi maka Transaksi pasti Sukses.
Langkah 11 Selesai ..Setelah ini kamu bisa Cek Riwayat Pesanan Yang tadi atau Melanjutkan belanja lagi.


Pesanan Yang dibeli dari Indonesia akan dikirim dalam beberapa hari, kira-kira 3-5 hari kerja Sedangkan untuk barang yang kamu beli dari luar negeri biasanya bisa sampai 3-4 minggu Pengiriman.


Kesimpulan

Sekedar Tips, Sekali lagi saya ingatkan, Kamu bisa mendapatkan Saldo Uang Doku Wallet Secara Gratis, hanya diperlukan sebuah android dan sedikit kuota, kamu bisa menghasilkan sampai jutaan rupiah, bahkan Saya juga memperoleh Saldo Doku Tanpa mengeluarkan biaya Sepeserpun, itu karena Uang, bahkan Pulsa sekalipun saya Peroleh secara Gratis dengan mudah. Untuk itu Kamu Perlu baca Artikel ini: Cara Mendapatkan Saldo Doku Wallet Gratis.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader