Cara Dapetin Bitcoin & Ethereum Gratis di Android Dengan Aplikasi Whaff

Cara Dapetin Bitcoin & Ethereum Gratis di Android Dengan Aplikasi Whaff

Sekarang Kita Bisa mendapatkan Bitcoin dan Ethereum Gratis di Android Dengan mudah dari Aplikasi Whaff rewards dan Whaff locker, Keduanya merupakan aplikasi Pemberi imbalan Uang, Pulsa, Bitcoin, Ethereum, berbagai macam Voucher dan lain-lain. semakin berkembangnya mata Uang digital (Cryptocurency) membuat Developer Aplikasi Rewards Terbaik Tersebut Inisiatif untuk menambahkan metode pembayaran Bitcoin dan juga Ethereum untuk para penggunanya yang nantinya bisa diperoleh Secara Gratis dengan mudah. 


Kalau kamu belum mengenal Whaff, pasti terkejut karena Cara Mendapatkan semua Imbalan tersebut hanya dengan mendownload, memainkan Game setiap hari, mengundang teman, dan masih banyak lagi aktivitas sederhana lainya.



Dengan begini, Maka ini menjadi kabar gembira bagi Para Pemburu Bitcoin, Ethereum Serta Para Pengguna Internet lain, Kita bisa memperoleh keuntungan Jutaan Rupiah dengan hanya berbekal ponsel android. Bitcoin dan Ethereum Sendiri bisa di ibaratkan sebagai Dollar yang terus melambung, kalau kita Simpan, lama kelamaan sama Artinya dengan memperoleh Lebih banyak Uang dengan sendirinya. Namun memang Bitcoin dan Ethereum tidak berbentuk Fisik alias hanya ada di Internet dengan kata lain Adalah Mata Uang Digital. 

Terbukti Pada tahun 2013 Harga 1 Bitcoin (BTC) hanya berkisar antara Rp.150.000 Saja, Tentunya ini hanya permulaan, ditahun berikutnya harga Bitcoin terus mengalami Peningkatan, alasanya karena Jumlahnya hanya akan ada 21 Juta Bitcoin saja, dengan kata lain keberadaan Suplai Bitcoin akan terus Langka ataupun susah didapat, Kalau itu terjadi pastilah harganya semakin melambung naik, jauh lebih besar dari harga Awal Penciptaan Mata uang Bitcoin ini.



Selang beberapa tahun Pada Bulan (Juni 2017) Harga Bitcoin Sudah melambung Secara Signifikan, Harganya Mencapai 37 Juta berarti melambung Ratusan kali Lipat dalam Kurun Waktu 4 Tahun. Bayangkan jika kamu membeli Sebuah Bitcoin saja 6 Tahun lalu Seharga U$ 0,3 Pasti Kamu Sudah jadi milioner.

Tidak ada Kata terlambat untuk mempelajari Bitcoin, mumpung 1 BTC harganya belum mencapai 100 Juta, mending kamu Pelajari dan Kumpulkan Bitcoin Gratis tanpa perlu Susah-susah, kamu bisa mendapatkan Recehan Bitcoin dari Aplikasi Whaff rewards dan Whaff locker secara mudah, maka sama dengan menabung Dengan keuntungan luar biasa.

Sedangkan Ethereum juga  Sangat Berpotensi, Sekarang Saja (2017) harga
Setiap 1 ETHER Berkisar sekitar Rp 220.000. Sama halnya Seperti Bitcoin, Ternyata Harga ETHER juga Bisa melambung naik, Bisa saja beberapa tahun kedepan Harganya mencapai Puluhan atau Ratusan kali lipat seperti yang terjadi pada Bitcoin. 

Aplikasi Android Penghasil Bitcoin dan Ethereum Gratis
Saat ini Whaff merupakan Aplikasi android Yang memberikan Berbagai macam Imbalan Secara Gratis Seperti Pulsa, Uang, Voucher Gift card, dan yang terbaru adalah Imbalan Bitcoin dan Ethereum. Cara Mendapatkannya sangat Simple, Kamu hanya perlu mengumpulkan Saldo bermata uang Dollar (USD) yang juga diperoleh Gratis. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kamu hanya perlu menjalankan Tugas atau aktivitas Paling sederhana, Yang hanya dilakukan pada Android.

Aplikasi ini sendiri juga bisa dikategorikan sebagai Aplikasi Giveaways & Rewards (Hadiah & imbalan), dengan Kata lain, Kamu bisa mendapatkan Hadiah dengan Syarat tertentu, Itulah mengapa Penghasilan Yang kamu Peroleh di Whaff bisa disebut Imbalan atas Partisipasi kamu dalam menjalankan Aplikasi Whaff. 

Diperkirakan Sudah Ratusan ribu dollar Biaya Yang dikeluarkan Untuk membayar Setiap pengguna di seluruh dunia, dan Terus bertambah, Sampai Sekarang Aplikasi ini Sudah di unduh lebih dari 10 juta orang, mungkin saja biaya yang dikeluarkan Whaff lebih banyak dari Perkiraan.

Sebenarnya bagaimana Mendapatkan Imbalan di Whaff itu? Kenapa Pendapatan bisa sangat besar Seperti itu? Tugasnya Amat sangat sederhana, Yakni hanya dengan Mendownload, memainkan Game, membuka kunci layar dan mengundang teman Supaya menggunakan Aplikasi Whaff. 


Semua itu bisa dijalankan hanya dengan modal Android saja, namun Potensi Penghasilannya sangat menguntungkan, Kamu bisa memperoleh Imbalan Recehan Uang tanpa batas, Sudah ada orang Sukses yang mendapatkan Ribuan dollar.

Oleh karena itu, yang belum mencoba Aplikasi ini akan menyesal karena Whaff adalah Sumber Pendapatan yang nyata, bahkan Sayapun hampir tidak pernah lagi membeli Pulsa di konter, Sebab Pendapatan Pulsa saya alhamdulillah sudah Rp.900.000 Perbulan, Serta tidak perlu lagi minta jajan ke orang tua.


Masih banyak Orang diluar sana yang memperoleh penghasilan yang jauh lebih besar, mungkin berikutnya adalah kamu. Untuk itu Segera daftar Aplikasi Whaff rewards dan Whaff locker, Ini juga merupakan Langkah Pertama untuk mendapatkan Bitcoin dan Ethereum Gratis.



Cara Daftar Whaff Rewards

1. Download Aplikasi Whaff rewards Langsung di Playstore 

2. Setelah Terpasang, Silakan kamu buka Aplikasinya untuk melakukan Pendaftaran, Lihat bagian Sudut Kanan atas, Kamu Klik Masuk. Ingat, mendaftar hanya bisa menggunakan Akun Facebook saja.



Daftar Whaff rewards

3. Masukan Email atau nomer telepon Facebook kamu di kolom pertama, Sedangkan di kolom kedua, masukan Password Akun Facebook kamu, Lalu Klik Masuk.




4. Konfirmasi Pendaftaran, Cukup dengan Mengklik Tombol oke, Dengan begitu kamu telah Terdaftar pada Aplikasi Whaff rewards. Selanjutnya adalah Langkah untuk mendapatkan Bonus Pendaftaran.



5. Beberapa Saat setelah Kamu Tekan Oke, maka akan muncul Kolom Untuk Submit Kode Undangan, yang dipakai untuk mendapatkan Imbalan Pendaftaran. Kamu bisa memasukan Kode EP42662, berikut Penjelasannya.



Di Kolom Pertama, Masukan Keamanan atau bisa juga disebut Kode Chaptha, Silakan kamu Isi Kode tersebut sesuai Teks atau Angka yang Tercantum, Ingat Kode ini Selalu berbeda.


Di Kolom Kedua, Masukan Kode Undangan EP42662 kemudian tekan Oke untuk mendapatkan Imbalan Pendaftaran Senilai $0,300.


Kode ini dimiliki setiap pengguna Whaff rewards, Kamu bisa ganti dengan Yang lain, tapi belum tentu Sukses karena tidak semua kode masih aktif,  banyak juga Kode yang sudah di blokir karena melanggar, Sedangkan Kode EP4226 merupakan Kepunyaan Saya dan Tidak pernah di blokir, akan Selalu aktif Selamanya karena saya tahu dan selalu mematuhi kebijakan atau Peraturan Whaff.


Cara menggunakan Whaff rewards


Menggunakan Whaff Sama dengan memulai untuk memperoleh Imbalan Saldo dollar Yang sangat berharga, mengumpulkan Saldo ini merupakan Langkah Kedua untuk mendapatkan Bitcoin, Ethereum atau apapun yang kamu butuhkan. Di sini Saya hanya menjelaskan Fitur utamanya Saja yang disebut dengan (Pick premium). Kebanyakan adalah menginstall, membuka, atau memainkan Aplikasi.




Berikut Penjelasan atau Keterangan Apa yang harus kamu lakukan Sesuai gambar diatas.

1. Pertama-tama, lihat dulu Tugasnya, apakah hanya Install Aplikasi atau ada misi yang lain, biasanya juga ada Tugas mendaftar (Sign up) Pada Aplikasi tertentu, Pokoknya Cermati dengan baik. Lihat juga Jumlah imbalannya.


2. Merupakan Imbalan main Perhari (daily play) dari Aplikasi yang kamu Install tadi, Cara mengklaim Imbalan tersebut adalah membuka atau memainkan Aplikasi setiap hari selama beberapa menit, sampai Imbalan habis.


3. Setelah Daily Play habis, Kamu kana mendapatkan Imbalan lagi, jadi semuanya berhubungan, dengan begitu Pendapatan kamu menjadi berlipat ganda.


4. Imbalan Perhari (daily rewards), Kamu akan mendapatkannya bersamaan dengan daily play, Imbalan ini juga memiliki batas, jika semua sudah habis, kamu boleh uninstall Aplikasi tersebut.



Cara Daftar Whaff locker

1. Download Aplikasi Whaff locker Langsung di Playstore 


Download aplikasi whaff locker di playstore
Download aplikasi whaff locker

2. Setelah Terinstal, buka aplikasi Whaff locker untuk mendaftar,  Silakan kamu klik masuk dengan Facebook. Ingat Akun Facebook kamu harus sama dengan Whaff rewards Supaya semua Saling Terhubung. 




Masukan akun dan password facebook untuk daftar di whaff locker
Masukan akun facebook 

4. Setelah itu, Kamu bisa mendapatkan Bonus Imbalan Pendaftaran lagi dengan cara yang sama, yaitu memasukan Kode Undangan EP42662 untuk memperoleh $0,300 lagi, Berikut langkah-langkahnya. 


Supaya kolom kode untuk memasukan Kode muncul Klik Masukan Kode undangan Teman.


Cara registrasi kode undangan di whaff locker
Registrasi kode undangan di whaff locker

Setelah itu, Tampilan akan berubah, dan akan muncul Kolom Untuk Submit Kode Undangan, Lihat Gambar dibawah ini, Lalu isi sesuai keterangan.



Cara memasukan kode undangan di whaff locker
Cara memasukan kode undangan di whaff locker

Kolom Pertama adalah mengisi kode undangan 
EP42662 di kolom yang sudah disediakan.


Kolom kedua adalah memasukan kode chaptcha sesuai dengan gambar teks yang muncul dan harus di ingat lagi bahwa kode chaptcha selalu berbeda.


Langkah terakhir adalah mengklik tautan terima imbalan% bersama teman seperti pada gambar di atas, dan Pastikan Kode undangan dan Kode chaptcha sudah Benar.



Cara menggunakan Whaff locker

Sama halnya dengan Whaff rewards, kita juga harus menggunakan Whaff locker untuk mendapatkan Imbalan Saldo dollar, Kalau kalian mendaftar dengan akun Facebook yang sama maka pendapatan saldo, Penukaran, dan Riwayat Akan saling terhubung karena Aplikasi ini dibuat Untuk saling berkaitan.



Dapetin Imbalan dollar

Sebenarnya Whaff locker bisa dibilang Sebagai Pelengkap Aplikasi Whaff rewards. Tugasnya Pun hampir sama, hanya sedikit Perbedaannya, dalam Aplikasi Whaff locker, kamu bisa menjalankan tugas dengan imbalan besar namun dengan Syarat tertentu, bisa sulit ataupun mudah, biasanya memainkan game dan menyelesaikan misinya ataupun mendaftar pada sebuah aplikasi.


Membuat Akun Bitcoin dan Ethereum 

Setelah memperoleh Saldo dollar di Whaff rewards dan Whaff locker minimal $11,5 Kamu Langsung bisa menukar Saldo dollar tersebut dengan Bitcoin ataupun Ethereum, Namun Jika kamu Belum punya Akun, maka Langkah selanjutnya adalah membuat Akun Bitcoin dan Lethereum itu sendiri Untuk mendapatkan Identitas berupa alamat Akun.


Membuat Akun Bitcoin


1. Untuk mendaftar Bitcoin di Indonesia, Silakan kamu kunjungi Website Bitcoin.co.id melalui Link berikut. 

Daftar Akun Bitcoin Sekarang

Setelah itu, kamu akan diarahkan pada halaman utama, jika belum punya Akun, Silakan Klik Register Akun.



2. Untuk mendaftar Akun Pribadi (Personal), Silakan kamu isi Semua data yang diperlukan dengan benar.



Pertama Isi nomer Hp utama yang masih aktif atau sedang anda gunakan saat ini, 

Lalu isi juga nomer telepon alternatif yang berbeda untuk berjaga-jaga jika nomer telepon utama hilang, 

Selanjutnya Isi nama Panggilan (Username) dan Email pada Kolom yang sudah tersedia, Kegunaannya untuk Login. Kemudian di kolom berikutnya masukan Sandi, Catat Supaya tidak lupa.

Jika semua Sudah di Isi, Silakan kamu Klik Ceklis Saya bukan robot. Setelah itu barulah Klik Lanjutkan pendaftaran.


3. Jangan dulu Login, Kamu harus Cek Email untuk melakukan aktivasi Akun Bitcoin, biasanya Email aktivasi akan langsung dikirim segera setelah Klik lanjutkan Pendaftaran. 




Kira-kira Email nya Seperti Gambar dibawah ini, Email tersebut berupa Link Verifikasi Yang harus kamu Klik, Setelah itu barulah kamu Login Kembali.


4. Pastikan Nomer Hp Utama benar, karena akan digunakan untuk Verifikasi Pengiriman dana Keluar Istilahnya Ketika Bertransaksi dan juga dipakai CS untuk menghubungi kamu ketika butuh bantuan. Silakan Klik Nomer diatas benar untuk Verifikasi nomer telepon tersebut, Memastikan Nomer Telepon Sepenuhnya milik kamu.


Akan dikirim 6 buah angka PIN Lewat SMS, Silakan kamu Lihat pada Notifikasi Lalu masukan PIN tersebut, Sifatnya hanya sementara saja, kamu tidak perlu repot menulisnya, Silakan kamu Isi pada kolom yang sudah tersedia kemudian Klik Submit.


Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Whaff Rewards dan Whaff locker

Masih Lanjutan Setelah selesai Proses Pendaftaran diatas, maka kamu akan diarahkan pada halaman utama Akun Bitcoin kamu, Untuk mendapatkan Bitcoin Gratis di Whaff,  Pertama-tama Cari alamat Akun Bitcoin kamu,

1. Silakan Klik Terima / Kirim Bitcoin Seperti Gambar dibawah ini.


2. Salin Alamat Bitcoin kamu, Caranya Tekan selama beberapa detik lalu Klik Salin, Yakni gambar yang berbentuk dua buah kertas diatas Layar android kamu, Atau bisa juga Klik Cut, Yaitu Gambar yang berlogo Gunting. Semoga aja kamu tahu cara menyalin Teks.


3. Setelah itu, Buka Aplikasi Whaff rewards ataupun Whaff locker, Keduanya adalah sama jadi tidak perlu khwatir untuk memilih mana yang lebih baik. Saya anggap kamu sudah memiliki banyak saldo dollar, minimal $11,5 Seperti yang Saya jelaskan sebelumnya. Silakan kamu Klik Logo atau Gambar Berupa Bitcoin.


4. Akan muncul Beberapa Nominal Saldo dollar yang ingin ditukar dengan Bitcoin, Silakan pilih sesuai Keinginan Kamu. 

Lalu Kamu Copy paste Alamat Bitcoin yang telah kamu Salin tadi, Caranya Tekan selama beberapa detik pada kolom yang tersedia, Kemudian Klik Tempel. Setelah itu, Klik Konfirmasi dan Bitcoin Pun akan segera dikirim dalam Kurun waktu sekitar 3 hari.   


Perlu di ingat, Bitcoin akan dikirim Sesuai Harga Poloneix Pada Waktu itu, Istilahnya menyesuaikan antara Harga atau Rate mata Uang Dollar Ke Bitcoin, Pokoknya semuanya Selalu berubah, Namun mungkin kamu beruntung karena Bitcoin akan Terus melambung naik seiring dengan Waktu, Benar-benar keuntungan besar jika kamu punya Bitcoin.

Membuat Akun Ethereum

1. Untuk membuat dan mendapatkan alamat Akun Etehreum, Kamu bisa mengunjungi myetherwallet.com

Kamu akan diarahkan ke halaman Pendaftaran, Silakan kamu Ganti bahasa Inggris menjadi bahasa Indonesa supaya lebih mudah dimengerti, Kemudian Masukan password Yang kuat, Silakan Tulis Supaya tidak lupa, Setelah itu Klik buat Dompet.


2. Simpan File Private Key atau bisa disebut sebagai File Sandi Pribadi untuk mengakses Akun Ethereum kamu, jangan biarkan orang lain mengetahui File Private Key, Supaya terhindar dari Pencuri (Hacker).


3. Kalau yang tadi berupa File, Sekarang kamu harus menyimpan Private Key berupa Kode teks, Fungsinya sama Yakni untuk mengakses Akun Kamu, Saya sarankan kamu menggunakan ini supaya lebih mudah. Silakan kamu Salin Kode nya Lalu Simpan pada Super note, memo cepat, atau apapun Untuk menyimpan kode tersebut, Sewaktu-waktu untuk menyalin Kembali dan mengakses Akun lagi. Setelah di Salin Selanjutnya klik Next: Save Your Address.


4. Seperti yang Saya Jelaskan Sebelumnya ada dua Cara mudah untuk mengakses Akun atau dompet Ethereum anda, Untuk Percontohan disini Saya memilih dengan Kode teks private Key, Silakan ikuti Seperti Gambar dibawah ini.


Akan muncul Kolom Untuk memasukan kode teks Private key, Silakan Copy Paste, Saya yakin anda masih ingat. Kemudian klik Unlock untuk membuka dan melihat alamat Ethereum kamu. 


Cara Mendapatkan Ethereum Gratis dari Whaff rewards ataupun Whaff locker

Masih Lanjutan Tutorial diatas. Setekah membuka (Unlock) maka akan muncul alamat Ethereum yang kamu butuhkan. 

1. Silakan kamu Salin Alamat Ethereum, disebut sebagai Publik Key, Gunanya Supaya orang lain Khusunya Whaff bisa mengirim Ethereum Kepada kamu Sesuai dengan alamat Akun, Sama halnya dengan alamat Bitcoin.


2. Buka Aplikasi Whaff, Pergi ke Halaman Pembayaran, Lalu cari dan Klik Gambar Berlogo Ethereum, Sama halnya dengan Bitcoin Batas minimal Saldo Harus $11,5 dan Paling banyak adalah $80. Lebih banyak lebih bagus, namun untuk percobaan berhubung kamu sudah gak sabar Coba aja dulu.



3. Seperti biasa Kamu Copy paste (Copas) Alamat Ethereum yang telah kamu Salin tadi Pada Website Ethereum, Caranya Copy paste nya sama, Tekan selama beberapa detik pada kolom yang tersedia, Kemudian Klik Tempel. Setelah itu, Klik Konfirmasi dan Ethereum Pun akan segera dikirim dalam Kurun waktu sekitar 3 hari.


Kamu bisa Cek Semua Status Penukaran kamu pada Halaman Riwayat Pembayaran, Walaupun akan dikirim dalam 3 hari kerja yang Penting Semuanya masuk, baik itu Ke Akun Bitcoin ataupun ke Akun Ethereum. Saya Ucapkan Selamat, Hehehe.


Selamat 


Kesimpulan

Nah, Itulah Tutorial Cara Mendapatkan Bitcoin dan Ethereum gratis dari Aplikasi Whaff rewards ataupun Whaff locker. Ingat, Segala sesuatu bisa kita Raih dengan Ketekunan, Siapapun akan meriah Kesuksesan, Khususnya Yang Suka dan Sering mengunjungi Blog Whaffers.com 

Ada satu Hal lagi yang ingin saya beritahukan kepada kamu, Pertama Kamu Memakai Whaff harus memakai Kuota bukan? Dan beli Kuota harus memakai Pulsa, Oleh karena itu saya tidak ingin kamu Rugi Sedikitpun Karena biaya Pulsa, Sebelum itu terjadi Kamu juga mesti Download aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Sebelum Kuota kamu habis, Silakan kamu Pilih dan. BACA Artikel tentang Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Pilihan terbaik Ala Whaffers.com Berikut ini. Money LockerCashtreeCepatswipePangAyoslide



2 komentar

  1. jadi gan kalo beli 11.5$ itu dapet bitcoinnya berapa dan nanti bila sudah dapat bitcoinnya terus di ubah ke dollar atau rupiah apa akan lebih besar dar poin/dollar yang kita kumpulkan di aplikasi whaff tersebut ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo beli/tukar saldo Whaff sebesar 11,5$ dan Seterusnya akan menyesuaikan dengan harga bitcoin ke dollar pada saat kamu tukar, jadi semuanya adil, jika kamu sudah punya beberapa Bitcoin saja, kamu bisa menunggu ketika harga Bitcoin naik barulah kamu jual atau ditukar kembali menjadi uang, pulsa, dan lainya di Situs Penukaran(exchange) jadi bisa dipastikan poin dollar yang kamu dikumpulkan berpotensi menjadi berkali-kali lipat, lebih sabar menunggu lama lebih besar pula keuntungan yang kamu dapat.

      Hapus

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader