UC News, Dapatkan Uang Rp.1 Juta dan Pulsa Gratis dalam Event Kejutan Liga Champions

UC News, Dapatkan Uang Rp.1 Juta dan Pulsa Gratis dalam Event Kejutan Liga Champions

UC News Kembali Membagikan Hadiah Uang tunai dan Pulsa Dalam Promo Liga Champion di UC News. Dalam kegiatan Tersebut, Pengguna Setia UC dapat melakukan Aktivitas-aktivitas yang diadakan Pihak UC Browser dan UC News Untuk Mendapatkan Kesempatan meraih Uang tunai Rp 1 Juta Dan Pulsa Gratis Yang Banyak.

Sponsor UC memang Sangat Royal dalam Berpromosi, Hal ini benar-benar Sangat menguntungkan Pengguna, baik dibidang Informasi maupun Kebutuhan Pokok Kita Sehari-hari Termasuk Uang dan Pulsa. Saking Seringnya Mungkin UC Mengeluarkan Dana yang besar Untuk membayar Pengguna Yang telah memenangkan Hadiah, Hingga milyaran Rupiah.


    • Periode aktifitas
    • Tanggal 10 Mei 2017 Pukul 16.00 WIB - 11 Mei 2017 Pukul 09.00 WIB
    • 24 Mei 2017 WIB
    • 27 Mei 2017 WIB

Hadiah

  • Setiap kamu memberi komen atau memuat ulang, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berikut ini:
  • Hadiah pertama Uang tunai Rp1.000.000 dan Hadiah kedua Pulsa Rp5.000

Daftar Kegiatan Promosi UC News

Kamu bisa langsung mengikuti Promo UC News dan UC Browser menggunakan Browser apa saja, Yang kamu pakai Saat ini.


Namun, Kamu juga bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini, Langsung dari Sumbernya.

Langkah 1 Jika Belum Punya Aplikasi UC News, Download segera

Langkah 2 Pergi Ke menu Saya dan Klik Banner atau Gambar Hadiah Rp 1 juta, Seperti Gambar dibawah ini.


Setelah itu, lanjutkan Dengan melakukan Aktivitas yang disediakan UC News Untuk mendapatkan Hadiahnya. Untuk Selanjutnya, Simak Cara mendapatkan Hadiah dari UC News Berikut.

Cara untuk medapatkan hadiah


  • Bepe akan diundang secara esklusif sebagai komentator seputar Liga Champion di UC News. Dia akan menemani para pencita bola selama pertandingan berlangsung.


  • Semua pecinta bola bisa menunjukan kecintaannya atau pendapatnya selama pertandingan berlangsung di kanal 'Komentar'. jangan sia-siakan kesempatann yang ada!

  • Sebagai tambahan, UC akan melakukan Live streaming selama pertandingan Liga Champions berlangsung! Persiapkan diri untuk menikmati pertandingannya.


  • Semakin kamu sering memperbaharui dan berekspresi dalam kolom komentar, semakin banyak kesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik yang ada.

  • Kamu juga abisa membagikan dan juga memfollow komentar menarik yang kamu suka. Semakin banyak dibagikan semakin banyak kesempatan menang. Jadi, jangan lupa untuk selalu berbagi!
  • Kami akan mengambil beberapa komentar yang menarik dari para peserta untuk ditayangkan dalam Komentar Teratas.

  • Kamu bisa memperbaiki informasi kontak sebelum tanggal 28 Mei 2017 pukul 23:59:59 WIB. Hadiah akan dikirim ketempat yang telah diajukan.Informasi kontak anda akan digunakan untuk pengiriman hadiah saja. Hadiah akan kirim hanya kepada mereka yang telah mengajukan informasi yang valid sebelum tanggal 1 Juli 2017 pukul 23:29:29 WIB.

    • Harap jangan meng-uninstall UC Browser atau UC News selama kegiatan berlangsung. UC Browser da UC News tidak akan bertanggung jawab akan segala bentuk kehilangan data informasi/hadiah yang disebabkan oleh aktifitas uninstall tersebut.

    • Apabila ada pertanyan maupun saran silahkan untuk menullis pada bagian "Feedback"/"Timbal balik" di pojok kanan atas .

    Hadiah uang yang Anda menangkan akan ditransfer ke rekening Anda selama lambat-lambatnya sebelum tanggal 1 Juni 2017. Namun UC akan berusaha untuk mentransfer uangnya secepatnya jika prosedur akuntansi dan keuangan(SOP) dijalankan dengan lancar.

    Pengalaman Saya ketika Sudah memenangkan Hadiah dan Sudah mengisi Data diri, Biasanya dikirim dalam Waktu 3-4 minggu, Tapi bisa saja lebih cepat atau lebih lambat.

    Seperti Yang kita tahu, Promosi berhadiah dari UC News dan UC Browser ini tidak Berlaku Selamanya, Atau hanya Sementara saja, Jika kamu memang sangat Menyukai hal yang berkaitan dengan Hadiah, Mungkin Aplikasi Rekomendasi berikut Dapat membantu kamu.

    Aplikasi Tersebut Bernama Whaff Locker yang merupakan Aplikasi Yang diluncurkan Khusus hanya Untuk Program hadiah, Lantas Apa saja Hadiah yang bisa didapatkan Dari Whaff locker?

    Tidak main-main, Whaff locker bukan hanya memberikan Hadiah Uang saja, tetapi juga Pulsa All operator dan Voucher Serba ada, Termasuk Voucher Google Playstore sekaligus Voucher belanja Gratis.

    Whaff Locker sendiri Umumnya adalah Aplikasi Reward (Program hadiah) yang diLuncurkan hanya Untuk memberikan Imbalan Dengan Melakukan Aktivitas Sederhana atau Kegiatan Seperti biasanya pada Andoid, Namun kali Ini kamu dibayar Untuk itu. Termasukan Bermain Game, Hebat kan?

    Namun Jangan salah, Aplikasi Whaff locker bukan hanya memberikan Penghasilan secara cuma-cuma, Tapi Secara Serius Dengan Jumlah Penghasilan yang sangat Fantastis, tercatat Hingga Ribuan Dollar. Bahkan diantaranya Ada yang sudah Dapat U$24.000 atau sekitar Rp.350 Juta.

    Contohnya Adalah Ryo Dito dan Bagas Pramudita Pengguna Whaff Berkebangsaan Indonesia, mereka adalah salah satu dari 20 Orang Ranking teratas Whaff yang Telah menghasilkan kurang Lebih Rp.350 Juta, Selama ini mereka mendapatkan Uang sebanyak itu hanya bermodalkan Android saja.
    Selain itu, ada juga yang menghasilkan Rp.7 Juta atau Sekitar U$567 dalam Waktu Sehari, Hebatkan? Seseorang bisa menghasilkan begitu banyak Penghasilan dalam Waktu yang singkat.
    Daripada Android kamu Nganggur, lebih baik Coba Aplikasi Whaff Locker, Karena Mampu memberikan Hadiah Yang sangat menggiurkan, saya pun sudah merasakan manisnya Uang dari Aplikasi Whaff locker. Jika kamu Tertarik Tidak ada Salahnya mencoba dulu Karena mendownload Aplikasi Whaff locker tidak dikenakan biaya, malahan Aplikasi inilah yang akan membayar kita.

    Untuk Itu Simak dan Cermati Cara Daftar Whaff locker Serta cara Penggunaannya berikut ini.

    1. Download Whaff Locker

    2. Jika sudah Terinstal, Buka Aplikasinya Kemudian Daftar dengan Facebook.

    3. Sudah terdaftar Kamu Tinggal Klik MASUKAN KODE UNDANGAN TEMAN ANDA $0,300 Lihat gambar dibawah ini.
    Masukan kode Undangan Teman Di Whaff Locker

    Setelah Itu, akan Muncul dua Kolom. Di Kolom Pertama Isi dengan Kode keamanan Sesuai Text/angka Pada gambar, dan di Kolom kedua masukan Kode Undangan EP42662. Kemudian Klik TERIMA IMBALAN
    Cara memasukan kode undangan di whaff locker


    ~Mulai memperoleh Penghasilan di Whaff locker 

    Jika kamu Sudah Daftar dan memasukan Kode Undangan Pada Aplikasi Whaff locker, maka kamu Mendapatkan $0,300 Gratis secara Instan, namun Ini adalah Langkah awal kamu. Untuk selanjutnya Jika kamu ingin mendapatkan Penghasilan, Kamu harus Menjalankan Whaff locker, Dengan memanfaatkan Semua Fitur yang ada.

    Fitur tersebut digunakan Sebagai sarana Untuk mendapatkan Saldo Dollar yang nantinya bisa ditukar dengan Uang, Pulsa atau Hadiah apapun.

    Berikut Fitur Whaff locker Sebagai Sumber Penghasilan.

    1. Kunci layar (Lockscreen)

    Ketika kamu sudah terdaftar di Whaff locker maka Otomatis Lockscreen Akan Aktif. Pada Fitur Lockscreen Whaff locker kamu bisa mendapatkan Penghasilan  dengan Cara membuka Kunci layar ke kanan dan untuk membaca Artikel ke kiri. Dengan begitu kamu akan memperoleh U$0,002 Gratis Setiap kali melakukan hal tersebut.

    2. Download & mainkan Aplikasi/Game

    Dalam Aplikasi Whaff locker kamu bisa mendapatkan Saldo Dollar secara Instan dengan Cara mendownload dan membuka atau memainkan Aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff locker. Imbalan bervariasi antara U$0,80 sampai U$4,000 Namun Sekarang jarang tersedia.

    3. Undang teman (Invite Friends)

    Seperti Pada Promo UC Browser dan UC News yang telah dijalankan sekarang, Aplikasi Whaff locker juga menyediakan metode Undang teman Sebagai Salahsatu cara Untuk mendapatkan Imbalan. Dalam menu Undang teman kamu bisa memperoleh $0,300 dari setiap teman Yang kamu undang untuk mendownload dan memasukkan kode undangan kamu. 

          Posting Komentar

          [ADS] Bottom Ads

          Menu Halaman Statis

          Copyright © 2021

          RadenTherader