Cara Tukar Pulsa menjadi Uang dengan XP Sindonesia

Cara Tukar Pulsa menjadi Uang dengan XP Sindonesia

Kini Pulsa memang Salah satu kebutuhan para Pengguna Android yang sudah Terpenuhi. Kalian yang benar-benar mengenal Aplikasi Reward Pasti tahu maksudnya? Kalian yang menggunakan Aplikasi Berbasis Reward memang tak perlu lagi membeli Pulsa pakai Uang Karena Aplikasi tersebut mampu memberikan Pulsa Gratis dengan begitu mudahnya.

Bagi Yang belum tahu, Aplikasi Reward(imbalan) memberikan Kamu Hadiah Pulsa gratis atau bahkan Uang dengan Cara menjalankan Tugas sederhana yang bisa dilakukan dengan Jari-jemari anda.


Aktivitas yang dapat membuat kamu mendapatkan penghasilan tambahan atau pendapatan untuk jajan sehari-hari. Kebanyakan Aktivitas tersebut adalah menginstall, memakai, dan membuka Aplikasi yang di iklan kan.

Berikut Daftar Aplikasi Tersebut.


1. Money locker
Aplikasi ini Memberikan Pulsa Gratis

2. Whaff rewads & Whaff locker
Kedua Aplikasi sama dan Bisa memberikan Uang Sekaligus Pulsa Gratis.

3. Ayoslide
Aplikasi ini baru dan masih tahap pengembangan, namun sudah terbukti dapat menghasilkan Pulsa Gratis.

4. Cashpop
Aplikasi Yang Sedang Populer, bisa memberikan Pulsa Gratis.

5. Cashtree
Aplikasi Sudah umum digunakan,bisa memberikan Pulsa Gratis Serta telah di unduh lebih dari 5 juta orang, 

6. Pang
Aplikasi ini Yang terlengkap Se-Indonesia, bisa memberikan Pulsa, Uang, Kuota dan voucher game.

7. Netzme
Aplikasi Sosial Payment yang menyediakan Imbalan Saldo yang bisa ditukar dengan Pulsa dan Uang.


Jika Sudah Download dan Pakai Aplikasi diatas maka Pulsa akan Semakin Banyak, Tentunya Tergantung Seberapa Serius anda menggunakanya.


Pulsa yang menumpuk di Ponsel, Tentunya kita pasti bingung mau di apakan, Jika berjualan Pulsa terlalu merepotkan. Jadi saya Search di Google ternyata ada beberapa Situs yang menyediakan Jasa tukar Pulsa menjadi Uang ataupun Sebaliknya. Malahan juga terdapat layanan Tukar Yang lain Termasuk Voucher, Bitcoin, hingga Transfer ke bank.

Kali ini adalah Situs Bernama XP Sindonsesia. Situs tersebut menyediakan semua yang kita butuhkan termasuk menukarkan Pulsa menjadi Uang yang bisa langsung di transfer ke Bank atau Akun e-Wallet Seperti Doku.



Sejauh ini XP SINDONESIA menjadi yang paling lengkap Versi whaff-imbalan.blogspot.com menurut Saya Situs XP SINDONESIA juga Sangat praktis dengan Cara kerja Yang sederhana, Selain itu Pengisian Saldo XP dilakukan oleh Bot yang Memungkinkan Pengelolaan dan Pengisian dilakukan Secepat kilat.


Cara Daftar XP SINDONESIA


1. Register



Register

Masuk ke halaman Register, anda akan diminta memasukkan nomor HP, gunakan nomor HP yang aktif karena nomor tersebut akan selalu digunakan sebagai sarana pengiriman aktifasi akun. Masukkan juga password minimal 6 karakter, jangan terlalu mudah yang kiranya tidak dapat ditebak orang lain. Masukkan Security Code dan baca semua Ketentuan Persyaratan yang ada. Jika setuju klik checkbox lalu klik tombol Register.


2. Aktivasi



Aktifasi

Setelah anda berhasil Register, pastikan nomor HP yang anda daftarkan dalam keadaan aktif. Nomor HP yang anda daftarkan tersebut akan mendapatkan SMS kode Aktifasi. Gunakan kode Aktifasi tersebut ke halaman Aktifasi, masukkan dan klik Aktifasi


Aktifasi

Lebih dari 1 x 24 jam tidak melakukan Aktifasi maka pendaftaran anda akan dicancel dan anda harus Register dari awal lagi. Jika anda sukses melakukan Aktifasi anda akan mendapatkan ID Member, simpan dan ingatlah ID Member tersebut.

3. Login



Login

Masuk
 ke halaman Login, isi kolom ID Member, nomor HP, Password serta Security Code yang ada. Jika anda lupa dengan Password/ ID Member anda, silahkan mengklik link Reset Password.



Cara menggunakan XP SINDONESIA 

Pertama-tama kamu harus mengenal beberapa Istilah yang terdapat pada XP SINDONESIA berikut ini.

~Deposit

Deposit adalah proses pengisian saldo XP SINDONESIA anda atau pengisian uang virtual yang ada di akun Anda. Deposit diperlukan agar Kamu dapat melakukan Order atau membeli produk-produk yang tersedia.

~Order

Order adalah proses pembelian produk yang ada, dengan kata lain order sama halnya dengan beli.

~Withdraw

Withdraw adalah proses penarikan dana dari saldo XP SINDONESIA Untuk di kirim ke rekening bank ataupun Rekening Virtual Seperti Doku wallet.

Cara Tukar Pulsa jadi Uang di XP SINDONESIA


1. Deposit

Untuk Tukar Pulsa jadi Uang Artinya Kamu harus melakukan Deposit terlebih dahulu, Yakni mengisi saldo XP SINDONESIA. Salah satunya dengan Cara Bagi Pulsa, dengan Kata lain memindahkan/mentransfer Pulsa kamu ke Akun XP SINDONESIA.


Saldo XP ini digunakan Untuk Order atau Tukar menukar jadi apapun Yang kita Inginkan Terutama Uang. 

Berikut Cara Deposit


Setelah Login Klik Deposit. Pilih jenis metode deposit via Pulsa Transfer. Ikuti perintah yang ada. Jika Verval Deposit sudah diterima Anda bisa melanjutkan proses selanjutnya. Isikan [nomor pengirim] atau (Nomor kamu yang digunakan untuk Bagi Pulsa ke XP SINDONESIA) pada kolom yang ada.

Masukkan perhitungan nominal yang akan Anda depositkan. Jika sudah terisi semua klik Request Payment. Anda akan mendapatkan [nomor tujuan] transfer pulsa beserta nominal yang perlu kamu kirim, yakni menggunakan Fitur Bagi Pulsa. Bagi Pengguna AXIS hubungi *123*6*3*4# Untuk melakukan Bagi Pulsa, Sedangkan untuk Operator lain, Silakan Cari pada menu Utama.


2. Withdraw

Untuk bisa melakukan Withdraw anda harus menyelesaikan tahap Verval Deposit dan Verval Withdraw silahkan masuk menu Account > Verval Deposit/ Withdraw. Setelah semua proses disetujui oleh Admin, dilanjutkan masuk menu Withdraw dan ikuti petunjuk yang ada.

Jika Sudah melakukan pengisian Saldo(deposit), Langkah Selanjutnya adalah dengan Withdraw, Yakni menukarkan Saldo XP SINDONESIA dengan Uang. 


3. Order

Yaitu dengan menjadi Member dahulu dan sudah Login, pada halaman Beranda/ Home, pilih jenis Order, selanjutnya pilih Produk, dan pilih Nominal yang akan diorder. Jika anda memilih produk Token PLN anda akan diminta memasukkan Nomor Meter (jangan sampai salah). Untuk Nomor Pengisian wajib diisi dengan nomor HP yang benar, jika anda membeli Voucher/ Token PLN maka nomor Voucher/ Token PLN akan dikirim melalui nomor Pengisian tersebut. Baca semua Ketentuan dan Persyaratan Order, jika setuju klik checkbox lalu klik Order.


Cara Mendapatkan Bonus dari XP SINDONESIA


Sebarkan ke teman-teman anda URL referral anda dan pastikan teman mendaftar sendiri lewat URL referral anda. Tidak diperkenankan mendaftar di device yang sama (semisal anda menggunakan komputer A teman anda harus mendaftar memalui komputer B melalui URL referral anda). Anda akan mendapatkan bonus referral jika teman anda tersebut melakukan transaksi Order. Bonus menyesuaikan dari jumlah transaksi yang diorderkan. Semakin tinggi dan banyak transaksi referral anda, maka semakin banyak pula bonus yang anda dapatkan.



Semoga Bermanfaat.. :) Akhir kata, orang yang Rajin baca Akan lebih Cepat Sukses.
 

4 komentar

  1. Mantap atas infonya, kebetulan ane juga punya pulsa banyak dan ngak kepakai rencananya mau saya jual :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke gan, mantap. Jangan lupa kumpulkan terus Pulsa dengan Aplikasi Rewards dan Tukarkan dengan uang sebanyak nya, Bisa Search di Blog ini.

      Hapus
  2. Tukarpulsa jadi uang, aman, nyaman, terpercaya, recommended. Kunjungi http://tiny.cc/helzyy

    BalasHapus

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader