Begini Tips dan Trik Dapatkan Uang Rp 1 Juta dari UC News

Begini Tips dan Trik Dapatkan Uang Rp 1 Juta dari UC News

Bagi Kamu Yang Sering Mengikuti Kegiatan Promosi UC News Berupa Hadiah Uang Rp 1 Juta, Pasti Kamu Sedang Bimbang, Karena Untuk mendapatkan Hadiah ini, Perlu Kesabaran dan Getol Dalam menjalankan misi Khusus dari UC News Supaya kamu memperoleh Uang Gratis Tersebut.

Tidak Semua orang yang mengikuti Event UC News mendapatkan Uang, Karena memang Tidak semudah Kedengarannya. Untuk Mendapatkan Uang Rp 1 Juta ini, Kamu diharuskan Mengundang Teman atau membujuk Teman Untuk Mengunduh UC News Serta memasukan Kode Unik Milik kamu Sendiri.

Kode ini digunakan Sebagai Perantara Untuk mendapatkan Hadiah UC News, Ketika Teman Atau Seseorang Telah memasukkan Kode Kamu Maka saat Itu juga, Kamu memperoleh Pundi-pundi Uang Secara Acak, Jumlah Uang Tersebut bisa berjumlah berapa Saja dan Pasti berbeda beda.

Untuk itu, kamu Harus Berusaha mengundang Teman Sebanyak mungkin Dan Secepat yang Kamu bisa. Terdapat Periode atau Waktu tertentu dimana Kamu bisa memperoleh Banyak Uang Ketika Mengundang Teman.

Berikut Periode Penghasilan Uang Besar tersebut dan Tips Cepat untuk Mendapatkan Uang dari UC News, Berdasarkan Pengamatan Saya.

1. Mengikuti Event UC News Sesegera mungkin

Sudah tidak diragukan Lagi, Ketika Seorang Peserta UC News memang benar-benar berniat ingin mendapatkan Hadiah tersebut, Pasti akan Antusias dengan Cepat mengikuti Promo Hadiah ini. Oleh karena itu, UC News memberikan Kemudahan Bagi kamu yang beruntung Cepat mengikuti Event Berhadiah ini. 

Berikut Simak Cara mengikuti Event, Jika memang kamu belum Ikutan.

Langkah Pertama. Download Aplikasi UC News 



Langkah Kedua (Optional) Buka Aplikasi UC News, Klik Saya Kemudian Klik Rp1 Juta utk Siswa.
Setelah itu, Klik Bantu Teman.
Intuk menghargai Admin Silakan Masukan Kode 1017068 kemudian Klik Pengumpulan & Bantuan.

Pertama daftar, Poin Uang kamu Rp.400.000, Untuk mendapatkan hadiah, Kamu harus mengumpulkan Sisa Uangnya sampai Rp.1.000.000

Apa Sebenarnya Keuntungannya Jika Buru-buru mengikuti Event UC News? Ketika Kamu mengundang teman, Uang yang Akan kamu Dapatkan Per temanya akan lebih besar dibandingkan kamu Yang terlambat mengikuti Event.

Jika dalam Periode 1 Sampai 5 hari Kegiatan. Perolehan Uang yang kamu Dapatkan Minimal Rp.20.000 maka Periode 6 Sampai 9 hari Kegiatan Perolehan minimal kamu Hanya Rp.2000. 

Itu dikarenakan Semakin Lama Event Berlangsung semakin Banyak Pula Pengguna yang mengikuti Event ini. Semakin banyak Pengguna Yang mengikuti Event, maka semakin Cepat Pula Hadiah habis

Dengan kemungkinan tersebut, UC News mensiasatinya dengan membuat Para Pengguna Supaya lebih sulit untuk mendapatkan Uang, Yakni dengan memperkecil Imbalan Uang Per temanya. Dengan begitu Semua Pseserta akan memiliki Kesempatan yang sama.


2. Pertama kali Mengundang teman

Ketika Pertama kali kamu mengundang teman, Semua Pasti mendapatkan Perolehan Uang yang Paling besar dibandingkan Perolehan yang kamu Dapatkan Selanjutnya.

Itu karena UC News Memberikan Penghargaan Bagi Kamu yang memang Aktif mengikuti Event ini, Walaupun hanya mengundang satu teman saja. Selain itu, Perolehan Pertama yang besar ini Sebagai Penyemangat Peserta Supaya terus melanjutkan Kegiatan.

3. Melakukan Promosi Kode Ajakan

Kamu bisa mendapatkan Uang dengan Cepat, melalui Kegiatan Promosi Kode Ajakan Yang telah diberikan UC News pada Setiap Pengguna. Dengan memposisikannya Kepada Orang lain Melalui Media Sosial atau Blog, Kemungkinan menang lebih besar daripada hanya mengajak teman yang kamu kenal saja.

Lakukan Promosi dengan menggunakan Media Sosial atau Yang lain, untuk menyalurkannya. Kalau Perlu Iklan Di Facebook atau Iklan di Google Adword.

Baca Juga Informasi Tentang Cara Mendapatkan Uang dari UC News dan Cara mengisi data diri untuk mengklaim Hadiah ada dibagian Ini.
UC News Selengkapnya

11 komentar

  1. kok saya gak pernah dapat ya dari uc news? apa cuma bohong aja?

    BalasHapus
  2. Kalau Soal Kebenaran Hadiahnya, ini memang Benar-benar Asli membayar No Hoax, Karena saya sudah Pernah Dapat Rp 1 juta, Waktu itu ditransfer ke rekening dengan Potongan Pajak Pertanggungan Hadiah(PPH) sebesar 5%. Kalau menurut saya, tidak mungkin UC Menipu atau berbohong.

    Sedangkan Untuk Soal menang atau Kalahnya itu Tergantung Kesungguhan kamu.

    Memang tidak semudah kedengarannya Mendapatkan Uang dari UC News itu, Tapi jika dijalankan Secara sungguh-sungguh Pasti berhasil.

    Ingat Kalah atau Menang Sudah biasa Dalam sebuah Permainan. Kamu jangan berkecil hati, mungkin saja pada Kegiatan berikutnya kamu bisa mendapatkan Hadiahnya.

    BalasHapus
  3. Tolong bantu juga min 1190816 terimakasih..

    BalasHapus
  4. Boleh minta bantuan ga min,ko saya ga dapat event ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Event undang teman untuk Sekarang tidak ada atau mungkin belum muncul, untuk event kali ini hanya dengan Komentar tentang Liga Champions saja. Nanti kalau sudah ada event Undang teman nanti saya kasih tau.

      Hapus
  5. Kasih tau saya juga min

    BalasHapus
  6. Boleh minta bantuan ga min,ko saya ga dapat event ya... .. .
    goldenslot
    บาคาร่าออนไลน์

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk event seperti artikel ini memang sering diadakan, tetapi untuk sekarang belum muncul event yang sama,

      Hapus
  7. untuk dapat 1 jtua itu syaratnya harus dapat berapa teman yang install mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya 50 lebih,namun Saya tidak tahu pasti, tapi intinya lebih awal kamu mengikuti event, lebih cepat gencar mengundang teman, maka peluang kamu menang sangat besar. Lebih lama event berlangsung lebih Susah mendapatkan hadiahnya

      Hapus

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader