Begini Cara Dapetin Uang & Pulsa Dari Netzme Serta Cara menggunakan Netzme Lengkap

Begini Cara Dapetin Uang & Pulsa Dari Netzme Serta Cara menggunakan Netzme Lengkap

Perusahaan Aplikasi semakin gencar dalam melakukan promosi, membagi-bagikan Uang dan Pulsa merupakan salah satu cara untuk menarik minat seseorang supaya menginstal aplikasi yang dibuat perusahaan atau Developer tersebut.

Hal inilah yang sedang dilakukan oleh sebuah Aplikasi karya anak bangsa bernama Netzme yang diluncurkan untuk mempermudah pengguna Smartphone untuk melakukan pembayaran online dengan fitur Sosial.

Selain karena Kelebihan tersebut, Netzme Juga sangat Royal dalam berpomosi, Tak heran Netzme langsung Jadi Viral Karena Promosi yang dilakukan adalah dengan iming-iming Bonus pendapatan Saldo Gratis yang bisa ditukar dengan Uang dan Pulsa, Saldo ini dihadiahkan untuk Orang yang mau menginstal aplikasi dan juga mengundang teman/orang lain untuk mendownload Netzme, dengan Cara ini kamu bisa menghasilkan hingga jutaan rupiah.



Tentu saja Penghasilan sebesar itu, bisa di raih dengan melakukan Undang teman secara luas dan gencar, walaupun imbalan undang teman tidak besar jika ratusan teman yang di undang, tentu akan memperoleh Pendapatan yang besar pula.

Baca Juga nih Cara Dapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Money locker Terbaru

Tapi sebelum niat instal Netzme, mari kita mengenal apa itu Netzme dan bagaimana cara kerjanya.


Apa itu Netzme? Dan Cara Menggunakan Netzme 

Netzme adalah aplikasi Social Payment atau Yang memungkinkan Pengguna untuk melakukan pembayaran dan mengirimkan uang dengan mengandalkan Jaringan media sosial. jadi selain menjadi Aplikasi Pembayaran, Netzme juga sekaligus menjadi Aplikasi media sosial. Dan tidak lupa juga sebagai sarana Penghasilan.

Berikut Simak 3 Cara menggunakan Aplikasi Netzme. Sekaligus 3 Fitur Keunggulan Aplikasi Netzme.

1. Netzme sebagai media pembayaran

Kamu bisa terima uang dari siapapun tanpa perlu tukar kontak. Buka profil kamu dan sentuh ikon Kode QR untuk tampilkan Kode QR-mu. Siapapun yang memindai Kode QR-mu dengan kamera Netzme bisa mengirimkanmu uang.

Sebaliknya jika kamu ingin melakukan pembayaran, Cukup scan dengan kode QR pada merchant yang ingin kamu bayar. Selain itu kamu bisa Kirim/Terima Uang di Chat sambil ngobrol dengan teman secara instant!

2. Netzme sebagai media Sosial

Pembayaran Online atau Foto Profil kamu akan menjadi Postingan Yang dapat Dilihat oleh temanmu, inilah fungsi media sosial pada Netzme, kamu bisa Upload status, like, berkomentar dan Chatting seperti pada umumnya media sosial.

Selain itu, Kamu bisa nge-LIKE Postingan teman dengan uang kecil sebagai wujud apresiasi yang nyata, Ini Juga dimaksud TRUELIKE dalam Aplikasi Netzme.

Teman kamupun bisa Melakukan TRUELIKE Kepada Postingan kamu dan Kamu pun dapat uang kecil Rp.100 Setiap satu kali TRUELIKE.

Untuk lebih menguntungkanya kamu bisa tambah Group yang Terintegrasi, postingan group seperti video dan foto otomatis tampil dalam Riwayat. Begitupun komentar pada Stories, otomatis tampil dalam group.

3. Netzme sumber penghasilan

Dalam aplikasi Netzme, kamu bisa dapat Reward Uang, dengan cara bergabung di Netzme Serta dengan Cara mengundang teman. Melalui Cara itu, kamu bisa mendapatkan Imbalan atau Hadiah berupa Saldo berbentuk Uang Rupiah yang bisa ditukarkan dengan Pulsa Gratis, bahkan di kirim ke Rekening bank.

Sejauh ini, Aplikasi Netzme bisa dipergunakan untuk membeli Pulsa Telkomsel, Indosat, XL/Axis & Tri. Sedangkan untuk meng-uangkan Reward netzme ke rekening kamu, bisa dilakukan minimal Rp.50ribu ke semua jenis bank tanpa dikenakan biaya apapun.


Cara mendapatkan Uang dan Pulsa dari Netzme
Sebagai perusahaan sekaligus pengembang aplikasi Netzme Indonesia sangat royal dan rajin dalam berpromosi, salah satunya dengan memberikan Saldo Berharga yang Bisa Di Tukar dengan uang asli Secara nyata dan pulsa Gratis yang berlimpah Tersebut bagi orang yang mengunduh Netzme dan juga mengundang teman untuk instal Netzme.

Cara Daftar Netzme

1.Instal Neztme dan Dapatkan Rp.1000 pertama dengan Link berikutINSTAL APLIKASI NETZME SEKARANG

Gabung Netzme
2. Setelah terinstal, buka Aplikasi Netzme dan masukan nomer Telepon, Serta yang paling penting
Centang(√) "Saya setuju dengan syarat penggunaan netzme", Supaya Penggunaan Kamu tidak dibatasi. Selain itu untuk Mendapatkan Bonus daftar.

Lihat gambar dibawah. Tanda Kecil yang harus di KLIK.

Harus Klik Saya setuju dengan syarat penggunaan Netzme 

3. Kamu bisa menambahkan Saya sebagai teman netzme. jika kamu memilih ini maka Saya akan mendapatkan Rp.2000 dari Netzme (jika kalian ikhlas). Jika Saldo bonus ini berhasil masuk, maka kamu juga dipastikan pasti dapat menerima Rp.1000 dari Netzme. Itu artinya Semua persyaratan tadi telah kamu telah terpenuhi untuk menerima hadiah.


4. Selanjutnya Netzme akan mengirimkan kode 4 Angka melalui SMS ke nomer yang baru kamu daftarkan tadi, Isi pada Kolom yang tersedia.

Masukan Kode Verifikasi yang telah dikirim Netzme lewat SMS

5. Setelah itu, Isi profil foto dan Nama kamu, kemudian √ Klik Ceklis dengan ini kamu sudah bisa menggunakan Netzme langsung.

6. Kamu bisa Klaim hadiah Rp.1000 Gratis sebagai bonus karena telah mendaftar. Dengan Syarat Kamu Telah mengklik/Ceklis Syarat Penggunaan Yang telah saya Jelaskan pada langkah ke-2, Itulah mengapa Langkah tersebut Yang paling penting.

Bonus Netzme
Terima Hadiah Daftar dari Netzme


Cara Menambah Teman Netzme

Ketika Pertama Daftar kamu Belum Punya teman, Coba kamu Tambahkan teman Supaya Semua Transaksi kamu Dapat dilihat dan bisa mendapatkan TRUELIKE atau Yang berupa Sejenis Like tapi dengan Penghargaan Uang Kecil yang nyata.

Berikut Simak Langkah-langkah Cara untuk menambahkan Teman di Aplikasi Netzme.

Langkah 1 Klik Gambar (+) berwarna Orange, Lihat gambar dibawah.


Langkah 2 Klik Lainya untuk Pergi ke Pengaturan.


Langkah 3 Klik Tambahkan teman



Langkah 4 Isi Nama dan Nomor Teman kamu, kemudian Klik Selesai.


Langkah 5 Tekan Tombol Kembali Untuk mengecek Apakah Teman berhasil ditambahkan.


Langkah 6 Jika Teman sudah Bertambah, Kamu Klik Namanya dan Kirim Pesan/Teks apapun, Untuk memulai Chattingan atau Saling mengenal.



Cara mengundang teman di Netzme, Dapatkan saldo Gratis

Undang teman dalam Aplikasi Netzme adalah Program Dimana kamu bisa mendapatkan Bonus Reward Saldo Sebesar Rp.2000 untuk Setiap Orang yang kamu undang melalui Link Khusus yang sudah ada Pada setiap Pengguna Yang Mendaftar.

Lalu bagaimana cara mengundang teman di Netzme Supaya Dapat Bonusnya? Berikut Simak Caranya.

Langkah 1 Klik Gambar (+)



Langkah 2 Klik Undang maka Tak lama Kemudian akan muncul media untuk mengundang teman.

Langkah 3 Pilih berbagai macam media untuk mengundang teman misalnya Gmail, Facebook, Twitter BBM dan lainnya.

Langkah 4 Ketika ada Teman yang berhasil di undang, kamu Tinggal Klaim Hadiahnya Pada Aplikasi Netzme.




Semakin banyak teman yang di undang, semakin banyak pula Saldo Berlimpah yang kamu peroleh, jika dalam Sebulan mengundang 50 orang saja maka Pendapatanmu Rp.100.000, jika 500 orang Rp.1.000.000 dan jika 1000 orang maka pendapatanmu sama dengan Rp.2.000.000.


Cara menukarkan Saldo Netzme dengan Pulsa Gratis

Setelah saldo Netzme terkumpul, kamu dapat menukarkanya dengan Pulsa Gratis yang tersedia untuk beberapa operator, diantaranya adalah Pulsa Telkomsel, Indosat, XL/Axis & Tri. Minimal kamu harus Punya saldo Netzme sebesar Rp.10.000 itu Artinya untuk mendapatkan saldo secara Gratis, hanya dibutuhkan mengundang 5 orang tema saja.

1. Klik ikon berhurup C setelah itu Pilih "Beli pulsa" jika ingin menukarkan saldo dengan pulsa.

Pulsa gratis dari Netzme

2. Masukan nomer Telepon yang ingin di isi Pulsa, boleh nomer siapa saja termasuk nomer kamu ataupun keluarga kamu. Setelah itu, Pilih nominal Pulsa dari mulai Rp.10.000, Rp.25.000, Rp.50.000 dan Rp.100.000

Pulsa Gratis Netzme


Cara menukarkan Saldo Netzme dengan Uang


Untuk mendapatkan Uang minimal kamu punya saldo Netzme sebesar Rp.50.000 supaya bisa menukar, Itu berarti kamu hanya perlu mengundang 25 orang saja, Saldo yang kamu tukar dengan Uang akan dikirimkan ke Rekening bank lokal.

1. Klik Ikon Huruf C

2. Atur jumlah saldo yang ingin di tarik ke bank, seperti yang dijelaskan diatas, minimal punya 50ribu.

3.Pilih jenis bank, di Netzme tersedia semua jenis bank dari mulai BRI, BNI, Mandiri dan lainya.

Uang dari Netzme

3. Masukan nomer Rekening dan Klik "Tarik tunai" maka uang akan segera dikirimkan.


Cara Isi Saldo Netzme Via Bank

Jika kamu Sulit mendapatkan Saldo Secara Gratis lewat mengundang teman, mungkin Cara ini bisa menjadi Cara Alternatif untuk menambah Saldo Netzme. Yaitu dengan Cara mentransfer Uang dari Bank kamu Untuk dipindahkan ke akun Netzme. Seperti yang kita tahu bahwa Saldo Netzme itu multifungsi, karena bisa ditukar dengan Pulsa, digunakan untuk TRUELIKE, atau Yang lainya.

Berikut Cara Isi Saldo Netzme

Langkah 1 Klik menu (Rp) Lalu Klik Isi Saldo. Lihat gambar dibawah.



Langkah 2 Pilih nominal Saldo Nerzme yang Ingin kamu isi (min 50rb dan maksimal 1 juta) Kemudian Pilih Bank Kamu, Jika tidak ada Pilih Other bank.


Langkah 3 Silakan Kamu Transfer Ke Pihak Netzme Sesuai dengan nominal Yang tercantum Supaya Transaksi kamu Terdeteksi Oleh Netzme dan dalam beberapa menit Setelah Kamu Transfer, Saldo Netzme Sudah Terisi.


Rekomendasi Aplikasi
Bukan hanya Netzme yang bisa menghasilkan uang dan pulsa gratis, sebenarnya pendapatan dari Netzme masih kalah Cepat dengan Aplikasi- Aplikasi Terkemuka yang telah saya gunakan dan Telah terbukti membayar. Jajaran Aplikasi tersebut diantaranya adalah Sebagai berikut:

32 komentar

  1. Hi! saya mengundangmu bergabung dengan Netzme, aplikasi social payment yang seru banget. Ayo unduh: https://qj8vc.app.goo.gl/4h9p

    BalasHapus
  2. Ini jika terjadi salah pengetikan nama bisa dirubah kah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama dan Foto profil bisa diubah kapanpun sesuai keinginan, namun yang tidak bisa diubah hanya nomer telepon yang telah kamu daftarkan.

      Hapus
  3. Hi! Ayo bergabung dengan Netzme, aplikasi social payment yang seru banget. Ayo unduh: https://qj8vc.app.goo.gl/1Qmq

    BalasHapus
  4. Download dsni melalui link https://qj8vc.app.goo.gl/kaeD untuk mendptkan bonus 1000 ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaupun tidak menggunakan Link, pengguna baru akan mendapatkan Bonus daftar Rp.1000

      Hapus
  5. Ayo unduh: https://qj8vc.app.goo.gl/rmzv

    BalasHapus
  6. Good....👍👍👍👍👍

    BalasHapus
  7. Hi! Suck3 mengundangmu bergabung dengan Netzme, aplikasi social payment yang seru banget. Ayo unduh: https://qj8vc.app.goo.gl/iHL9

    BalasHapus
  8. Hi! Suck3 mengundangmu bergabung dengan Netzme, aplikasi social payment yang seru banget. Ayo unduh: https://qj8vc.app.goo.gl/iHL9

    BalasHapus
  9. tambahkan kontak ya gan 08383271752

    BalasHapus
  10. Hi! Mukhsinmuh invited you to join Netzme, a truly social payment app. Download now: https://qj8vc.app.goo.gl/i19Y

    BalasHapus
  11. kok saya gagal mulu verfikasinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, Saya juga begitu, Coba Komentar di ulasan atau langsung kirim email ke Pihak Netzme Supaya masalah ini diperbaiki, Beri Teguran Kepada Netzme

      Hapus
  12. untuk yg rewardnya gak masuk coba hpus data trus login lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah..thanks Infonya, Saya mau coba

      Hapus
    2. maksudnya hapus data apa ya gan?

      Hapus
    3. Data Aplikasi Gan, Coba Cari di Pengaturan.

      Hapus
  13. 085869617796 jangan lupa tambahkan iya bagi2 rejeki

    BalasHapus
  14. Hi! Mucle mengundangmu untuk menjadi pengikutnya di Netzme, aplikasi social payment yang seru banget. https://www.netzme.com/cc?ctoken=SOnoBm8JaG

    BalasHapus
  15. Hi! Ayu mengundangmu di Netzme, aplikasi social payment yang seru banget. https://www.netzme.com/cc?ctoken=XmksrDjRez

    BalasHapus
  16. https://www.netzme.com/cc?ctoken=g6YakxcxDi

    BalasHapus
  17. aq juga menggunakan aplikasi tp jarang aktive

    BalasHapus
  18. Hai! Rizki Arrozy mengundangmu untuk menjadi partner-nya di Netzme. https://qj8vc.app.goo.gl/7o7ug

    BalasHapus
  19. Hi! AUDREY HEMALIA PUTRI mengundangmu untuk menjadi Trufansnya di Netzme, aplikasi social payment yang seru banget. https://www.netzme.com/cc?ctoken=wTCZ73NEkO

    BalasHapus
  20. Hai! Agoy mengundangmu untuk menjadi partner-nya di Netzme. https://qj8vc.app.goo.gl/B5oNf

    BalasHapus
  21. Hai! Risky mengundangmu untuk menjadi partner-nya di Netzme. https://qj8vc.app.goo.gl/CeNS6

    BalasHapus
  22. 🙏TERIMAKASIH TELAH BERGABUNG DI NETZME🙏

    👉Buat Sobat Netzme Yang Baru Bergabung
    Ataupun Yang Masih Bingung Bagaimana
    Cara Menggunakan Dan Manfaat Aplikasi Netzme ini?

    👉Silahkan Klik Link PANDUAN Sekaligus Jadi Partner Di Bawah ini:
                              👇👇

    https://qj8vc.app.goo.gl/oiGZd

    https://www.netzme.com/cc?ctoken=n2lZOd9Kvx


                            👆👆
                   ❤️Klik Terima❤️
    🤝Saya akan mengajari kamu sampai bisa🤝

    BalasHapus

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader