Cara Dapat Saldo Paypal U$10 Gratis Dengan Belanja Di Ebates

Cara Dapat Saldo Paypal U$10 Gratis Dengan Belanja Di Ebates

Apa itu Ebates? Ebates adalah Aplikasi Yang merekomendasikan berbagai macam Toko Online dengan pembayaran utama Paypal, Namun dengan Imbalan Cashback dan Saldo untuk belanja Gratis Langsung Dari Aplikasi Ebates.


Aplikasi Ebates Sangat cocok Bagi yang suka Belanja di Ebay karena Jika Kamu mendownload Aplikasi Ebates dan berbelanja di Toko online tersebut maka kamu akan mendapatkan Cashback atau Uang kembali.

Belanja di Ebay bisa dapat Casback Jika  melalui Ebates
Belanja di Ebay bisa dapat Casback Jika  melalui Ebates

Misalnya jika kamu membeli barang di sebuah toko online yang tersedia di Ebates sebesar 1 juta, jika ebates memberikan keterangan Cashback sebesar 40% maka Uangmu akan kembali 400ribu. Begitulah kira-kira keuntungan memakai aplikasi Ebates.

Di Ebates kamu bisa berbelanja di lebih dari 2.000 toko online dengan kupon yang dapat Anda gunakan kapan saja, di mana saja dengan aplikasi Ebates.

Mendaftar untuk mendapatkan akun gratis dan mulai mendapatkan hingga 40% Cash Back! Plus, mendapatkan bonus $ 10  ketika Anda melakukan pembelian pertama Anda dengan Ebates.
Bonus setelah belanja di ebates

Dapatkan $10 Gratis Jika kamu berbelanja minimal $25 pada Aplikasi Ebates.
Bonus setelah belanja di ebates

Ebates Memang Benar-benar Aplikasi Toko online Yang sangat menguntungkan. Khusus kamu Yang punya Akun Paypal, dan Suka belanja atau jajan. Aplikasi Ebates ini Sangat direkomendasikan, Apalagi kalau Kamu Suka Mendapatkan bonus atau yang Gratis-gratisan, Pasti Rugi kalau Gak Download ini Aplikasi.

Untuk itu, mari Simak Cara Daftar Aplikasi Ebates berikut, dibawah ini.

Cara Daftar Ebates

1.  Download Aplikasi Ebates 

2. Lalu Buka Aplikasi, Kemudian Daftar Dengan Akun Google atau Facebook.

Daftar ebates

3. Setelah itu, Kamu bisa langsung Berbelanja minimal $25 untuk Mendapatkan Bonus Daftar $10 atau Sekitar Rp. 133.333 Secara Gratis.

Uang Bonus Tersebut bisa dikirim Ke Akun Paypal Kamu Setelah 3 Bulan, Begitu Juga Dengan Bonus Cashback, Jadi Semakin Banyak Kamu membeli Barang Yang mahal atau murah, maka Cashback Kamu Akan Semakin Berlimpah.

Fitur Ebates :

Belanja Online Dengan Uang Kembali(Cash back)



-Semua produk terbaik, termasuk elektronik, pakaian, sepatu, kesehatan & kecantikan, dapur, olahraga, mainan, hadiah dan banyak lagi
- Mulai belanja online dengan browser di-aplikasi untuk menemukan penawaran dan diskon terbaik
-Semua toko favorit Anda seperti Ebay, Amazon, Walmart, Groupon, Target, Bed Bath & Beyond dan lainya.

Mengundang Teman

- Undang teman untuk bergabung Ebates dan mendapatkan $ 25 untuk setiap teman yang melakukan pembelian.

- Bagi link referral pribadi Anda melalui Facebook, email, atau teks.

-Teman yang di Undang Akan mendapatkan $10 Setelah berbelanja $25 dan Saat itu juga, maka Si Pengundang Akan Mendapatkan $25 Sebanyak Satu kali Perorangnya.

Cukup Dengan mengudang 2 Orang saja, maka Kita akan mendapatkan U$50 atau Sekitar Rp.666 ribu. Bayangkan Kalau Setiap hari mengundang 2 teman saja, Berarti Dalam Sebulan jadi berapa ayo?

Dalam Sebulan akan Dapat U$1500. Tentunya Kamu akan Kaya mendadak, Namun untuk Mendapatkan Bonus Invite Friends Tersebut, Kamu diharuskan Untuk Belanja minimal $25, Ya, Itu tidak akan berarti Dengan Bonus Besar dari Mengundang teman tersebut.

Maka dari itu, Segera Download Aplikasi Ebates Sekarang.
https://go.ebat.es/imsk/4pJX4Gko0Chttps://go.ebat.es/imsk/4pJX4Gko0C


Cara Klaim Cashback di Ebates

Untuk Mengklaim atau Menagih Imbalan Uang kembali, Kamu harus Lihat Riwayat Belanja(Shopping Trip) dan mengisi Rincian Barang Yang kamu beli, Berikut Keterangannya.



Pertama, Pilih Kategori Barang Yang kamu beli Sebelumnya di Ebates.

Kedua, Masukan nomer Order barang yang kamu beli, nomer ini bisa dilihat dan dicari langsung dari Toko online nya atau Dari Email yang mereka berikan.

Ketiga, Masukan Jumlah Biaya Untuk membeli Barang tersebut, biasanya dalam bentuk Dollar.


Bukti Pembayaran Ebates

Ketika Saya mendapatkan Imbalan Uang kembali dari Ebates, Saya langsung memperbarui Artikel ini, untuk membagikan Pengalaman Tentang Pembayaran Ebates.

Hasilnya Ternyata Ebates benar-benar membayar, Berikut Screenshot nya.

1. Pemberitahuan Via Email.


 2. Bukti Pembayaran Langsung dari Paypal.com



Kesimpulan:

Jadi, bagi yang mempunyai Akun Paypal, bisa mendapatkan Perolehan Penghasilan Dollar Setiap hari dari Ebates, Dengan mengundang teman saja, Maka Paypal kamu bisa Kebanjiran banyak Dollar. Syaratnya Cuman Satu, Sebelum Itu kamu harus belanja dulu $25 Untuk Dapat $10. Untuk itu Segera Download dan Belanja di Ebates.

2 komentar

  1. informasi terbaru paypal sepertinya banyak peraturan baru ya om?

    BalasHapus
  2. Paypal sekarang tidak banyak peraturan kok, malahan lebih mudah belanja tanpa ribet kalau kamu ingin mendapatkan Imbalan Uang kembali saat belanja, coba ebates dan mulai membeli barang minimal $25 maka kamu Akan dapat Bonus $10 Gratiss..

    BalasHapus

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader