Tips Trik Dapetin Uang Dollar dan Voucher dari LuckyCash 2020

Tips Trik Dapetin Uang Dollar dan Voucher dari LuckyCash 2020

Update aplikasi reward lawas, yang namanya luckyCash, walaupun di tahun ini aplikasi seperti ini kurang worth it! tapi bagi yang suka ya coba aja. 

Luckycash adalah Aplikasi Android yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan imbalan Uang, Voucher Google Play dan Voucher belanja dengan Cara mendownload, menjalankan aplikasi atau game Serta menjalankan semua Tugas yang direkomendasikan oleh Luckycash untuk mengumpulkan Poin. 

Aplikasi luckyCash


Kamu bisa mendapatkan Uang di Luckycash dengan Cepat daripada Aplikasi yang Lain karena Cara kerja Luckycash Adalah memberikan imbalan yang banyak, mengumpulkan Poin dengan menyelesaikan tugas sederhana, dan mengikuti permainan yang bisa dilakukan Secara mudah dan menyenangkan, cobalah mulai menggunakan atau menjalankan Luckycash ketika Waktu luang tidak akan terasa Poin lama-lama terkumpul.

LuckyCash merupakan Aplikasi Serupa Whaff Rewards dan Whaff Locker Bahkan bisa dibilang Kombinasi keduanya karena memiliki Fitur yang Lengkap. 

Selain itu Aplikasi Luckycash mampu Memberikan Imbalan yang Besar tidak tanggung-tanggung dalam waktu 2 menit saja setiap 3 orang melakukan penukaran sekitar $5-$20 dollar, bayangkan dalam satu tahun akan berapa ribu dollar yang diberikan luckycash.

Aplikasi Luckycash juga memberikan $1,00 atau sekitar Rp.14.000, untuk Pertama Daftar alias belum melakukan apa-apa. Tujuan Luckycash beri Poin pertama yang besar Adalah untuk Kegiatan promosi saja, tentu supaya memikat lebih banyak Users.

Saat ini Luckycash memegang predikat Sebagai Aplikasi dengan imbalan Pertama yang Terbesar membelakangi Aplikasi Celengan, Selain itu, menurut saya Luckycash adalah yang terlengkap karena memiliki semua fitur yang dimiliki oleh beberapa aplikasi, berikut persamaanya:

Whaff rewards=Offers atau Tawaran
Whaff locker=Lockscreen(kunci layar)
Cashtree=Undang teman menggunakan link, imbalan tambahan 10%, dan Event serta permainan seru.


Cara Dapatkan Dollar di LuckyCash

1. Download Aplikasi Luckycash Sekarang di Sini: Instal Luckycash
Otomatis akan menuju Playstore.


2. Langsung aja coy buka aplikasi nya. Beginilah Kira kira tampilan awal saat membuka aplikasi luckyCash. Nah, pada halaman ini teman teman bisa memakan kode bonus pertama yang disebut kode sponsor, berikut kodenya 2EF4F. 


Jika sobat memasukan kode sponsor, maka teman teman akan mendapatkan 500 poin pertama gaes, biasa bagi yang sudah paham silahkan masukan tapi bagi yang gak mau juga gk apa apa. 




3. Lanjut ke halaman utama aplikasi. Pada halaman ini teman teman bisa menjalankan, menyelesaikan tugas atau tawaran dengan cara mendownload app, menjawab survey, memainkan loterai, dan login harian. 



4. Selanjutnya ada juga halaman game, di halaman ini teman teman bisa maen game untuk mendapatkan poin, walaupun kelihatan nya membosankan ya jalani aja jika kalian suka. 

5. Selanjutnya kita masuk halaman share. Halaman ini adalah fitur untuk membagikan aplikasi kepada orang lain. Seperti yang kalian tau ini sama halnya dengan invite freind, pasti sudah tidak asing lah. 

Disini sobat bisa share aplikasi nya ke berbagai media sosial, seperti WA, Facebook, link dan lain lain. Kalian akan mendapatkan imbalan poin jika kode sponsor anda di add saat orang lain mendaftar. 


6. Lanjut ke bagian halaman yang paling bisa bikin kita ngiler, yakni halaman pembayaran atau payment. Disini bisa teman teman lihat bahwa poin yang telah anda kumpulkan bisa ditukarkan dengan saldo PayPal dan Amazone gift. Ya, mengingat ini merupakan hadiah duit dan voucher belanja siapakah sih yang gak mau. Jadi sobat ya coba garap aja sampai bosen. 

Kesimpulan :


Dikarenakan aplikasi ini cukup sederhana coy, jadi saya gak bisa berkata kata apalagi yaudah gitu aja. Ini hanyalah update artikel dari review aplikasi lawas bernama luckyCash walaupun saya tidak terlalu merekomendasikan nya sebab kurang mantap nih aplikasi, namun jika hanya mau iseng misalkan ya boleh aja. 


15 komentar

  1. wow mantap juga nih sama sepert aplikasi cashtree juga ya?

    BalasHapus
  2. kenapa ya pas install app dari recommended offer sering tidak masuk reward dan tidak masuk hitungan task?padahal di bagian offernya sudah hilang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin kamu harus membuka Aplikasi hasil Instal tersebut selama 5 menit, Supaya reward nya masuk, Sebaiknya sebelum download baca dulu tugasnya, karena ada beberapa Tahap Reward yang akan kamu dapatkan setelah menginstal atau memainkan apps tersebut.

      Hapus
  3. cara pakai kupon di lucky cash gimana ya? dapat kupon tp ga tau cara pake nya. katanya bs bt redeem $10, tp koq g bs?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Intinya harus mengumpulkan poin, memang tidak semudah yang dikatakan, namun kamu perlu mengundang kira kira 60 teman untuk bisa Redeem 10$

      Hapus
    2. Kenapa ya link referral nya gak pernah bisa di akses.

      Hapus
    3. Karena pengaruh Sinyal, memang halaman Invite akan sulit terbuka dan link tidak dapat diakses. Solusinya Pakai hotspot Teman atau ganti kartu Pokoknya Supaya internet nya cepet.

      Hapus
  4. kenapa ya link reward nya ga bisa muncul padahal link offers sama home nya bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba internet dengan kecepatan tinggi, biasanya ke buka.

      Hapus
  5. Kalo ane sih suka pake money locker gan lmayan payout pulsanya minimal 10 ribu jga bisa smpe maksimal 100 ribu,
    masih ngebayar smpe skrang jga terus bonus dari lockscreennya jga bisa sambil offline nanti kalau pas kita online tuh di hitung pendapatannya
    jangan lupa ya download moneylocker di playstore terus masukin deh kode undangan ane 811692270

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah game ini terbukti membayar (Nama game Lucky Money). Kemarin pencairannya 6 hari baru masuk paypal.
    Gak terlalu lama kok. Yang mau lihat bukti pembayaran klik link ini https://postimg.cc/DJ2LVJ5f
    Dan jangan lupa, untuk yang mau daftar main game klik link ini http://bit.ly/2Q040j0
    Atau masukin kode 77KEGAV ya.
    Ingat! mainnya harus sabar dan JUJUR :)

    BalasHapus
  7. Cara menjual point' lucky day bagaimana

    BalasHapus
  8. Berapa lama proses pencairan nya ga?

    BalasHapus

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader